KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRektor Universitas Pendidikan Indonesia Tutup Usia oleh : Barnabas Subagio
23-Apr-2017, 20:52 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bandung, Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Furqon, MA. Ph.D., menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (22/4/2017) pukul 10:25 WIB di Rumah Sakit Advent, Jl. Cihampelas No.161, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung.
Menurut informasi yang dihimpun pewarta KabarIndonesia, awalnya beliau sedang
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Dalam Diam... 12 Apr 2017 17:58 WIB

Jiwa-jiwa Penantang Zaman 04 Apr 2017 23:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Ajak Warga Jakarta Bersatu 10 Apr 2017 22:11 WIB


 

 

J.D TAUFIK: Saatnya Ada Perubahan

 
PROFIL

J.D TAUFIK: Saatnya Ada Perubahan
Oleh : Gordon Naibaho | 13-Des-2008, 18:42:01 WIB

KabarIndonesia - Banyaknya partai baru bermunculan dan wajah-wajah baru yang menghiasi dunia politik di Indonesia,seperti Partai Peduli Rakyat Nasional(PPRN)yang memunculkan sosok pria yang berkumis ini bernama Johan Delano Taufik Msc PhD,Johan mendaftarkan dirinya menjadi Calon Anggota Legislatif(Caleg) dari daerah pemilihan(Dapil)Jawa Barat 8.

Beberapa waktu yang lalu reporter KabarIndonesia mencoba menghubungi Johan melalui telepon selulernya guna menanyakan bagaimana dirinya bisa tertarik dengan politik,Johan menuturkan,saya lahir dari lingkungan politik,saya pernah ditawarkan 2 parpol besar,tetapi saya tolak dan memilih Partai Peduli Rakyat Nasional(PPRN)karena saya sejalan dengan prinsip partai."Dengan perjuangan saya ini,saya dapat berharap banyak bahwa perjuangan saya ini murni,bukan karena kepentingan pribadi atau suatu golongan,"tegasnya kepada Harian Online KabarIndonesia (HOKI),Senin(8/12).

Ketika ditanya bagaimana sosok Amelia Yani dimatanya, Johan mengutarakan,sosok atau figur Amelia Yani sangat saya harapkan dan menjadi pilihan rakyat.Johan menambahkan,saya melihat Amelia Yani karena historikal, beliau pernah mengalami penganiayaan bathin yang sangat berat,untuk itulah saya bergabung dengan PPRN dan mendaftarkan diri menjadi caleg. Ketika diminta jawabannya soal apa program yang menajdi fokus utamanya bila terpilih nanti,Johan mengatakan,program utama saya adalah pendidikan khususnya disektor informal,terus program pemberdayaan kesejahteraan masyarakat,dan program pemerintahan yang baik dan bersih."Tidak lupa nelayan,"katanya menutup pembicaraannya.

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Koreografi Tari Kontemporeroleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
04-Apr-2017, 01:32 WIB


 
  Koreografi Tari Kontemporer Mahasiswa jurusan Seni Tari Semester IV ISI Surakarta melaksanakan ujian koreografi tari kontemporer menggunakan media benda keras di Teater Kecil ISI Surakarta, Senin, 3 April 2017. Berbagai benda keras digunakan sebagai media para mahasiswa mengeksplorasi gerak, mulai dari payung, kurungan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
MAKASSAR: Kota Plural dan Nyaman 19 Apr 2017 22:12 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia