KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
InternasionalMantan Presiden Mesir Hosni Mubarak Meninggal Pada Usia 91 Tahun oleh : Danny Melani Butarbutar
25-Feb-2020, 15:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Mantan Presiden Mesir, Hosni Mubarak, tutup usia pada Selasa, 25 Februari 2020. Politikus 91 tahun itu meninggal di rumah sakit El Galaa Kairo. Dia menghembuskan napas terakhir usai perawatan intensif pascaoperasi.

Sebagaimana dikutip BBC, informasi meninggalnya Hosni
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 
Menu Aceh Sie Asap Localeco 20 Feb 2020 04:53 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pernah Diremehkan Dahlan Iskan

 
PROFIL

Pernah Diremehkan Dahlan Iskan
Oleh : Rio Bembo Setiawan | 11-Feb-2008, 14:19:55 WIB

KabarIndonesia - Kalau saja Dahlan Iskan, bos besar grup media Jawa Pos, tak mengecilkan ambisinya menjadi pengusaha, boleh jadi keberhasilan Sudarsono Gunawan tak seperti sekarang. Seorang entrepreneur sukses yang perjalanan nasibnya dimulai sebagai jurnalis freelance di ranah Borneo.

"Peristiwa itu terjadi saat Pak Dahlan menawari saya mengelola surat kabar Suara Indonesia. Tapi saya ragu menerima karena niat dalam hati ingin berbisnis atau membuat media sendiri. Eh, malah dibilang tak bakat bisnis. Ya sudah, keruan saya buktikan bahwa ucapan itu salah besar," papar pria yang mempunyai nama Mandarin, Go Yin Mei kepada Harian Online KabarIndonesia (HOKI).

Pembuktian itu dimulai Sudarsono lewat usaha jasa menulis. Dari sebuah ruangan sempit di bilangan Grogol, Jakarta Barat. Modal utamanya juga bukan uang. Cuma segudang pengalaman plus jaringan luas yang dimiliki selama menjadi jurnalis. Toh, ia tetap yakin bisa berhasil. Dan, memang berhasil. Pelanggannya banyak. Termasuk mantan Kapolri, Jenderal Kunarto.

"Karena puas dengan hasil kerja saya, akhirnya para klien mempercayai saya untuk tuntas mengurus tulisan mereka. Termasuk desain dan percetakan. Itulah embrio kemampuan saya membangun sendiri perusahaan desain dan percetakan," jelas pria yang pernah menjadi Redaktur Pelaksana edisi Minggu sebuah harian nasional.

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia