KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiTol Laut, Tol Langit, dan Tol Media (Sebuah Kesaksian untuk HUT ke-13 HOKI) oleh : Wahyu Ari Wicaksono
12-Nov-2019, 01:10 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sekarang ini perkembangan teknologi media telah berkembang dengan luar biasa. Apalagi ketika muncul teknologi yang disebut sosial media. Kemunculan sosial media telah membuat banyak hal berubah. Mulai dari industri, bisnis, kehidupan sosial, gaya hidup dan banyak lainnya. Salah
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
FamGofest 2019 Hadir di BSD City 21 Nov 2019 09:18 WIB

 

 
 
OPINI

Yonarmed 13 Gelar GEO Bagi 150 Pelajar Ngawi
Oleh : Iin Suwandi | 05-Aug-2019, 14:47:45 WIB

KabarIndonesia - Bahasa merupakan aspek strategis untuk memahami ilmu dan membentuk karakter seseorang, oleh karenanya Global English Opportunity (GEO) merupakan wahana membentuk karakter generasi muda yang memiliki kemampuan berbahasa asing, disiplin serta percaya diri.

Hal tersebut disampaikan Danyon Armed 12 Divif 2 Kostrad Mayor Arm Ronald F Siwabessy, S.E., M.A. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu (31/7/2019). Di sela-sela kunjungan, saat meninjau kegiatan pada Selasa, (30/7/2019), Mayor Ronald mengaku bangga dengan para peserta GEO.
   
"Meski baru sebulan diresmikan, ternyata program tersebut menunjukkan perkembangan yang signifikan," ujarnya.   
"Bukan hanya disiplin saja, sikap percaya diri para peserta saat berbahasa Inggris terlihat begitu lincah. Ini merupakan perkembangan yang sangat baik," ujar almamater Akmil 2002 ini.
 
Hasil itu, kata Ronald, sejalan dengan visi dan misi yang ingin dicapai, yaitu dengan program ini, sebagai salah satu wahana dalam membentuk karakter generasi muda yang memiliki kemampuan berbahasa asing, disiplin serta percaya diri," tuturnya.
 
‘'Program ini akan berlangsung selama lima bulan. Selain pembelajaran berbasis IT, para peserta juga diberikan materi berbasis multimedia,'' tambahnya. 
   
‘'Sampai saat ini ada 150 peserta, diantaranya 50 orang dari militer dan 100 orang para pelajar disekitar Ngawi. Mereka nantinya akan terus didampingi oleh tenaga pengajar," pungkasnya.   


Sementara itu, salah satu tenaga pengajar mengatakan jika, peningkatan yang ditunjukkan oleh para peserta sangat luar biasa.   
‘'Sebab, peningkatan tersebut merupakan bukti jika para peserta benar-benar serius mengikuti berlangsungnya kursus bahasa Inggris" jelasnya.   
"Kami menggunakan metode yang membuat peserta lebih fun dan mudah memahami setiap materi yang diberikan," tandasnya.(*)     

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Pemilu Spanyol Diulang 18 Nov 2019 12:05 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia