KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniICTUS Kalung Emas Menjalani Waktu Kehidupan Tahun 2019 oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jan-2019, 15:38 WIB


 
 
KabarIndonesia - Kemarin adalah kenangan, hari ini adalah kenyataan, esok adalah harapan. Ketiganya akan berjalan terus menerus tanpa dapat dihentikanm bergulir seiring perjalanan hidup jagad raya. Manusia menyebut ketiganya sebagai zona waktu, kemarin telah berlalu, hari ini sedang bergerak dan
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

Senja Kan Berlalu 19 Jan 2019 14:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 
 
OPINI

Tim Tembak TNI AD Kembali Juarai Lomba Tembak Piala Panglima TNI
Oleh : Iin Suwandi | 15-Des-2018, 10:53:52 WIB

KabarIndonesia - Kejuaraan lomba menembak dapat digunakan untuk ajang menguji kemampuan prajurit, sebagai langkah penyiapan keikutsertaan prajurit TNI pada berbagai kejuaraan menembak internasional. Demikian amanat tertulis Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang dibacakan Irjen TNI Letjen TNI M. Herindra, M.A., M.Sc. pada penutupan kejuaraan menembak Piala Panglima TNI Tahun 2018, bertempat di lapangan tembak Kartika TNI AD, Cilodong, Jawa Barat, Selasa (11/12/2018).

Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan bahwa prajurit TNI yang mengikuti kejuaraan lomba tembak agar berlatih lebih baik lagi dan gunakan hasil kejuaraan ini untuk introspeksi dan mengevaluasi diri, hasil dari lomba tahun ini harus mendapat apresiasi tinggi dan dijadikan sebagai bahan evaluasi bagi tiap-tiap kontingen.
"Saya yakin dengan berbekal semangat, komitmen dan ketekunan saudara-saudara akan dapat mempersembahkan hasil yang gemilang di masa mendatang," katanya.
   
''Selamat kepada para atlet petembak yang meraih predikat juara pada kejuaraan menembak Piala Panglima TNI tahun 2018. "Kepada yang belum berhasil, jangan menyerah, kekecewaan pasti ada dan itu hal yang wajar, namun yang paling utama adalah keinginan dan semangat untuk berupaya, berlatih lebih baik lagi," ujarnya.
  
Dengan mengangkat tema "Dengan Semangat Kompetisi Yang Sehat Dilandasi Sportifitas dan Soliditas Yang Tinggi Dalam Meraih Prestasi Terbaik Secara Terhormat Untuk Mewujudkan Profesionalitas Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI". Lomba Tembak Piala Panglima TNI tahun 2018 resmi ditutup.
   
Adapun perolehan medali hasil kejuaraan menembak Piala Panglima TNI tahun 2018, antara lain peringkat pertama di duduki oleh TNI AD (27 emas, 12 perak dan 9 perunggu), selanjutnya TNI AU (2 emas, 9 perak dan 11 perunggu), TNI AL (2 emas, 6 perak dan 8 perunggu) dan Mabes TNI (4 perak dan 3 perunggu).(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Haruskah Beragama? 18 Jan 2019 16:17 WIB

Adakah Sorga Dan Neraka 17 Jan 2019 17:30 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia