KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 
 
OPINI

Tim Tembak TNI AD Kembali Juarai Lomba Tembak Piala Panglima TNI
Oleh : Iin Suwandi | 15-Des-2018, 10:53:52 WIB

KabarIndonesia - Kejuaraan lomba menembak dapat digunakan untuk ajang menguji kemampuan prajurit, sebagai langkah penyiapan keikutsertaan prajurit TNI pada berbagai kejuaraan menembak internasional. Demikian amanat tertulis Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang dibacakan Irjen TNI Letjen TNI M. Herindra, M.A., M.Sc. pada penutupan kejuaraan menembak Piala Panglima TNI Tahun 2018, bertempat di lapangan tembak Kartika TNI AD, Cilodong, Jawa Barat, Selasa (11/12/2018).

Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan bahwa prajurit TNI yang mengikuti kejuaraan lomba tembak agar berlatih lebih baik lagi dan gunakan hasil kejuaraan ini untuk introspeksi dan mengevaluasi diri, hasil dari lomba tahun ini harus mendapat apresiasi tinggi dan dijadikan sebagai bahan evaluasi bagi tiap-tiap kontingen.
"Saya yakin dengan berbekal semangat, komitmen dan ketekunan saudara-saudara akan dapat mempersembahkan hasil yang gemilang di masa mendatang," katanya.
   
''Selamat kepada para atlet petembak yang meraih predikat juara pada kejuaraan menembak Piala Panglima TNI tahun 2018. "Kepada yang belum berhasil, jangan menyerah, kekecewaan pasti ada dan itu hal yang wajar, namun yang paling utama adalah keinginan dan semangat untuk berupaya, berlatih lebih baik lagi," ujarnya.
  
Dengan mengangkat tema "Dengan Semangat Kompetisi Yang Sehat Dilandasi Sportifitas dan Soliditas Yang Tinggi Dalam Meraih Prestasi Terbaik Secara Terhormat Untuk Mewujudkan Profesionalitas Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI". Lomba Tembak Piala Panglima TNI tahun 2018 resmi ditutup.
   
Adapun perolehan medali hasil kejuaraan menembak Piala Panglima TNI tahun 2018, antara lain peringkat pertama di duduki oleh TNI AD (27 emas, 12 perak dan 9 perunggu), selanjutnya TNI AU (2 emas, 9 perak dan 11 perunggu), TNI AL (2 emas, 6 perak dan 8 perunggu) dan Mabes TNI (4 perak dan 3 perunggu).(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia