KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HiburanSemarak HUT Elvis Presley Bersama Nia Daniaty di D’Khayangan Senior Club oleh : Kabarindonesia
24-Jan-2020, 03:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - D'Khayangan Senior Club merupakan komunitas berbasis aktifitas yang bertunjuan untuk mengurangi peningkatan angka terjadinya Demensia pada Senior (Lansia) dan menghindari stres serta depresi pasa senior akibat kesepian disaat anak/menantu bekerja dan cucu bersekolah.

Aktifitas yang ditawarkan berfungsi
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
OPINI

Tiga Pilar di Lampung Menjaga Ketertiban Masyarakat
Oleh : Iin Suwandi | 15-Des-2018, 11:09:08 WIB

KabarIndonesia - Lampung, Sekitar 3.500 personel Bintara Pembina Desa (Babinsa), Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dan Kepala Desa/Lurah se-Provinsi Lampung, melaksanakan Apel Tiga Pilar yang digelar Pemerintah Daerah Provinsi Lampung, bertempat di Novotel, Provinsi Bandar Lampung, Kamis (13/12).

Apel Tiga Pilar yang bertajuk, "Sinergitas dan Soliditas TNI, Polri dan Kepala Desa/Lurah Dalam rangka Pengamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk" ini dihadiri Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., Gubernur Lampung dan Kapolda Lampung.
 
Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan mengatakan, tujuan dilaksanakannya Apel Tiga Pilar ini untuk membangun silaturahmi, sinergitas dan soliditas sesama aparat Negara. "Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk antisipasi dan kewaspadaan prajurit TNI, Polri dan Pemda sebagai Pilar Utama dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, terkait dengan pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 mendatang yang saat ini tengah memasuki masa kampanye,"ujarnya.
  
"Apel ini merupakan wujud nyata kesiapsiagaan bersama sebagai Bhayangkari Negara, prajurit TNI, Polri dan Pemda Lampung yang selalu hadir dan siap menjaga, melindungi dan mengamankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Lampung dari berbagai bentuk ancaman dan rongrongan yang akan mengancam stabilitas keamanan di wilayah ini,"pungkas Pangdam.
   
Turut hadir dalam kegiatan ini Danrem 043/Gatam, para Dandim jajaran Korem 043/Gatam dan para Kapolres jajaran Polda Lampung serta para Danramil dan Kapolsek se-wilayah Lampung.(*) 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 
 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia