KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRektor Universitas Pendidikan Indonesia Tutup Usia oleh : Barnabas Subagio
23-Apr-2017, 20:52 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bandung, Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Furqon, MA. Ph.D., menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (22/4/2017) pukul 10:25 WIB di Rumah Sakit Advent, Jl. Cihampelas No.161, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung.
Menurut informasi yang dihimpun pewarta KabarIndonesia, awalnya beliau sedang
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Dalam Diam... 12 Apr 2017 17:58 WIB

Jiwa-jiwa Penantang Zaman 04 Apr 2017 23:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Ajak Warga Jakarta Bersatu 10 Apr 2017 22:11 WIB


 

 
 
OPINI

Tanggal Cantik, Mengapa Menarik?
Oleh : Shela Kusumaningtyas | 26-Des-2012, 18:50:27 WIB

KabarIndonesia - Apa yang terbayang di pikiran Anda ketika menyaksikan deretan angka yang tersusun seperti ini 12-12-12? Secara estetika tanggal tersebut memang indah untuk dipandang. Secara kasat mata susunan tersebut akan mudah diingat oleh orang-orang. Sehingga banyak yang menganggap angka tersebut akan membawa keberuntungan. Makanya semua hal yang menuju kebaikan seperti persalinan, pernikahan, pertunangan, jadian, berlibur, dan lain-lain dilakukan pada tanggal tersebut.

Tentu saja bagi para pelaku usaha rental mobil tanggal itu merupakan saatnya mereka panen rezeki. Bagaimana tidak? Prospek usaha yang mereka geluti akan kian menggeliat saat banyak pasangan yang ingin memadu kasih dengan cara berlibur menyewa mobil mereka.

Bukan hanya bisnis rental mobil yang kebanjiran order, tawaran untuk menambah produksi juga dirasakan pengusaha coklat dan rangkaian bunga. Pemesanan mereka seketika melimpah, otomatis berbanding lurus dengan keuntungan yang mereka dulang.

Keistimewaan lain dari tanggal 12-12-12 ialah ini adalah saat terakhir merasakan rangkaian tanggal yang berulang tiga kali dengan dua digit angka yang sama.

Kembali ke esensi yang sebenarnya, seharusnya tanggal ini menarik bukan karena apa-apa melainkan kita masih diberi kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk berada di dunia. Sudah sepatutnya kita mensyukuri bukan hanya lewat ucapan namun juga dengan tindakan nyata. (*)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Koreografi Tari Kontemporeroleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
04-Apr-2017, 01:32 WIB


 
  Koreografi Tari Kontemporer Mahasiswa jurusan Seni Tari Semester IV ISI Surakarta melaksanakan ujian koreografi tari kontemporer menggunakan media benda keras di Teater Kecil ISI Surakarta, Senin, 3 April 2017. Berbagai benda keras digunakan sebagai media para mahasiswa mengeksplorasi gerak, mulai dari payung, kurungan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
MAKASSAR: Kota Plural dan Nyaman 19 Apr 2017 22:12 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia