KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi: Awasi Penyaluran Bansos, Libatkan KPK, BPKP Dan Kejaksaan oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Mei-2020, 13:27 WIB


 
  KabarIndonesia Mengutip infoKABINET.id, dikabarkan bahwa terkait penyaluran bansos terkait pandemi covid-19 yang ditengarai salah sasaran dan diduga disalahgunakan, Presiden Jokowi secara tegas meminta untuk diawasi.

“Untuk sistem pencegahan, minta saja didampingi dari KPK, BPKP, atau dari Kejaksaan. Kita
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

Selamat Malam Kehidupan 25 Apr 2020 14:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
OPINI

Serda Igi Rangga Tangguh Hingga Juarai Silat Pra PON XX Wilayah I
Oleh : Iin Suwandi | 18-Nov-2019, 12:04:44 WIB

KabarIndonesia - Ketangguhan diperlihatkan Serda Igi Rangga Barani menjadi juara pencak silat pada ajang Pra PON XX Wilayah I di TMII, Jakarta. Hal tersebut disampaikan Danyon Mekanis 202/Tajimalela, Letkol Inf Berlin Bronson Sitindoan, S.Sos., dalam rilis tertulisnya di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (17/11/2019). 

Diungkapkan Danyon, dalam Kejuaraan yang dilaksanakan di Padepokan Silat TMII pada Jumat (15/11/2019), Serda Igi Rangga Barani tampil sebagai juara.   
"Igi Rangga Barani yang mewakili Kontingen Jawa Barat berhasil menaklukan lawannya yang berasal dari Kalimantan dalam laga pamungkas," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, disaksikan ratusan penonton serta sorak-sorai yang menggelegar dari para suporter yang berisi prajurit Yonif Mekanis 202/Tajimalela menambah adrenalin juara dari seorang Igi Rangga Barani. "Dengan keberhasilan ini, TNI AD kembali membuktikan selalu menghasilkan bibit-bibit handal dalam membela merah putih," terangnya.   

Di tempat terpisah, Komandan Kompi (Danki) Senapan A, Lettu Marchel Rumansara S. ST (Han), mengatakan, prajurit yang kesehariannya berdinas di Kompi Senapan B ini memang prajurit berprestasi dalam bidang pencak silat.   "Buah ketekunannya dalam berlatih, kini pun dirinya bisa meraih prestasi yang tentu saja membanggakan satuan, TNI, serta bangsa dan negara," tuturnya. 

Dirinya pun berharap Igi Rangga Barani terus mengasah kemampuan dan jangan cepat berpuas diri. "Teruslah bekerja keras untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. Kami bangga akan prestasimu," pungkasnya. (Relis Dispenad).(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
SATU DETIK SETELAH KEMATIAN 26 Mei 2020 08:28 WIB

BACA ALKITAB ITU MENYEHATKAN 23 Mei 2020 12:40 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia