KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 
 
OPINI

Satgas Yonif 328 Lakukan Karya Bakti di Gereja Betlehem Papua
Oleh : Iin Suwandi | 02-Apr-2019, 10:01:15 WIB

KabarIndonesia - Jakarta,  Demi mewujudkan agar warga dapat beribadah dengan khusyuk dan nyaman serta menjalin kedekatan antara TNI dengan rakyat, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH mengajak masyarakat melaksanakan karya bakti di Gereja Betlehem, kampung Sanggaria. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif PR 328 Kostrad Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos, M.Tr(Han), dalam rilis tertulisnya di Skouw, Papua. Senin (1/4/2019).

Diungkapkan Erwin bahwa kegiatan karya bakti merupakan salah satu sarana dalam menjaga hubungan kemanunggalan TNI-Rakyat. "Melalui kegiatan-kegiatan karya bakti akan terjalin kedekatan antara personel Satgas dengan masyarakat terutama dalam mencegah timbulnya konflik-konflik sosial," ujar Erwin. "Salah satunya adalah kegiatan karya bakti di Gereja Betlehem, yang dilakukan oleh personel Satgas Yonif 328/DGH dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih dan terawat," tambahnya.
 
Kegiatan yang dilakukan oleh personel Pos kout pada Minggu (31/3/2019) ini, dipimpin oleh Serka Fadlan dengan sasaran membersihkan tempat-tempat yang diwaspadai menjadi tempat bersarangnya nyamuk penyebab penyakit malaria. "Demi kesehatan warga sendiri, kami dari Satgas mengajak untuk lebih peduli terhadap kebersihan. Selain menjadi bersih, juga ibadah menjadi lebih khusyuk dan nyaman," ucap Erwin.

Ketua Pengurus Gereja Betlehem, Kristian Abba menyampaikan terima kasih kepada personel Satgas yang sudah peduli dengan kebersihan lingkungan terutama di Gereja sebagai sarana ibadah warga.

"Dengan adanya kegiatan karya bakti ini, diharapkan lebih menyadarkan warga kampung Sanggaria untuk menjaga kebersihan sehingga wabah penyakit yang timbul akibat sampah dan wadah-wadah yang dapat menampung air dapat dihindari," terang Kristian Abba.

"Kami sebagai pengurus merasa terbantu dengan kehadiran dari personel Satgas, bukan hanya dalam segi keamanan namun juga kepedulian terhadap lingkungan dan kebersihan. Semoga diberkati apa yang dilakukan oleh personel Satgas 328," tutupnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia