KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalAROMA KEPENTINGAN DALAM AGENDA TERSENDIRI oleh : Tonny Djayalaksana
18-Aug-2019, 15:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Upaya-upaya lawan Jokowi untuk menjatuhkannya sangat militan sekali. Sebagai pelengkap telah saya sertakan tulisan Denny Siregar yang menggambarkan bagaimana sebuah konspirasi dijalankan untuk menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Namun akhirnya perlindungan dari Allah bisa menggagalkan semua itu. 

Semua
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
OPINI

Satgas Yonif 328 Lakukan Karya Bakti di Gereja Betlehem Papua
Oleh : Iin Suwandi | 02-Apr-2019, 10:01:15 WIB

KabarIndonesia - Jakarta,  Demi mewujudkan agar warga dapat beribadah dengan khusyuk dan nyaman serta menjalin kedekatan antara TNI dengan rakyat, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH mengajak masyarakat melaksanakan karya bakti di Gereja Betlehem, kampung Sanggaria. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif PR 328 Kostrad Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos, M.Tr(Han), dalam rilis tertulisnya di Skouw, Papua. Senin (1/4/2019).

Diungkapkan Erwin bahwa kegiatan karya bakti merupakan salah satu sarana dalam menjaga hubungan kemanunggalan TNI-Rakyat. "Melalui kegiatan-kegiatan karya bakti akan terjalin kedekatan antara personel Satgas dengan masyarakat terutama dalam mencegah timbulnya konflik-konflik sosial," ujar Erwin. "Salah satunya adalah kegiatan karya bakti di Gereja Betlehem, yang dilakukan oleh personel Satgas Yonif 328/DGH dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih dan terawat," tambahnya.
 
Kegiatan yang dilakukan oleh personel Pos kout pada Minggu (31/3/2019) ini, dipimpin oleh Serka Fadlan dengan sasaran membersihkan tempat-tempat yang diwaspadai menjadi tempat bersarangnya nyamuk penyebab penyakit malaria. "Demi kesehatan warga sendiri, kami dari Satgas mengajak untuk lebih peduli terhadap kebersihan. Selain menjadi bersih, juga ibadah menjadi lebih khusyuk dan nyaman," ucap Erwin.

Ketua Pengurus Gereja Betlehem, Kristian Abba menyampaikan terima kasih kepada personel Satgas yang sudah peduli dengan kebersihan lingkungan terutama di Gereja sebagai sarana ibadah warga.

"Dengan adanya kegiatan karya bakti ini, diharapkan lebih menyadarkan warga kampung Sanggaria untuk menjaga kebersihan sehingga wabah penyakit yang timbul akibat sampah dan wadah-wadah yang dapat menampung air dapat dihindari," terang Kristian Abba.

"Kami sebagai pengurus merasa terbantu dengan kehadiran dari personel Satgas, bukan hanya dalam segi keamanan namun juga kepedulian terhadap lingkungan dan kebersihan. Semoga diberkati apa yang dilakukan oleh personel Satgas 328," tutupnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
KETAKUTAN ADALAH DASAR AGAMA? 17 Aug 2019 14:18 WIB


 

 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia