KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniICTUS Kalung Emas Menjalani Waktu Kehidupan Tahun 2019 oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jan-2019, 15:38 WIB


 
 
KabarIndonesia - Kemarin adalah kenangan, hari ini adalah kenyataan, esok adalah harapan. Ketiganya akan berjalan terus menerus tanpa dapat dihentikanm bergulir seiring perjalanan hidup jagad raya. Manusia menyebut ketiganya sebagai zona waktu, kemarin telah berlalu, hari ini sedang bergerak dan
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

Senja Kan Berlalu 19 Jan 2019 14:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 
 
OPINI

Satgas MPU Konga XXV-K/UNIFIL Terima Kunjungan FPM UNIFIL
Oleh : Iin Suwandi | 29-Des-2018, 15:39:25 WIB

KabarIndonesia - Force Provost Marshal (FPM) UNIFIL Lt.Colonel Alessio Nigro meninjau kesiapan Sector East Military Police Unit (SEMPU) dalam menghadapi tugas-tugas penegakan hukum di Sektor Timur UNIFIL. Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Military Police Unit (MPU) Konga XXV-K/UNIFIL Letkol Cpm Sony Yusdarmoko dalam rilis tertulisnya, Lebanon Selatan, Senin (17/12/2018).
   
Dijelaskannya bahwa Satgas MPU Konga XXV-K/UNIFIL bertugas sebagai Sector East Military Police Unit (SEMPU) dan memiliki tugas untuk menegakkan disiplin dan tata tertib kepada anggota militer dan sipil UN di wilayah sektor timur UNFIL. SEMPU berada di sektor timur UNFIL tepatnya di wilayah Kota Marjayoun Lebanon Selatan. Adapun jumlah personel seluruhnya 75 orang yang terdiri dari TNI AD 46 orang, TNI AL 15.orang dan TNI AU 14 orang.
   
Saat kunjungan ke SEMPU tersebut, selain disambut oleh Dansatgas MPU, FPM UNIFIL juga disambut oleh para perwira staf SEMPU di Gajah Mada Base UNP7-3,Marjayoun, Lebanon Selatan. "Kunjungan FPM Lt.Colonel Alessio Nigro ke SEMPU merupakan kunjungan yang pertama kali sejak kehadiran Satgas SEMPU XXV-K/UNIFIL yang baru 2 minggu rotasi," ujar Sony.
    
Dijelaskannya, kedatangan tersebut bermaksud untuk meninjau kesiapan SEMPU dan juga berkenalan dengan personel Satgas SEMPU serta ingin mengetahui program-program yang disiapkan dalam satu tahun ke depan.
 
Lebih lanjut, lulusan Akmil 2000 ini menyampaikan bahwa selama di markas SEMPU, FPM menerima paparan satuan dan berdiskusi dengan para Perwira SEMPU yang dilanjutkan dengan makan siang bersama seluruh anggota SEMPU dengan hidangan khas Indonesia. 
"Pada kesempatan itu, FPM Lt.Colonel Alessio Nigro menyampaikan kepada seluruh anggota agar selalu melaksanakan setiap tugas dengan baik dan harus dilandasi dengan hati yang gembira dan selalu menunjukkan senyum kepada setiap orang," pungkasnya.(*).    

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Haruskah Beragama? 18 Jan 2019 16:17 WIB

Adakah Sorga Dan Neraka 17 Jan 2019 17:30 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia