KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HiburanSemarak HUT Elvis Presley Bersama Nia Daniaty di D’Khayangan Senior Club oleh : Kabarindonesia
24-Jan-2020, 03:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - D'Khayangan Senior Club merupakan komunitas berbasis aktifitas yang bertunjuan untuk mengurangi peningkatan angka terjadinya Demensia pada Senior (Lansia) dan menghindari stres serta depresi pasa senior akibat kesepian disaat anak/menantu bekerja dan cucu bersekolah.

Aktifitas yang ditawarkan berfungsi
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
OPINI

Satgas MPU Konga XXV-K/UNIFIL Terima Kunjungan FPM UNIFIL
Oleh : Iin Suwandi | 29-Des-2018, 15:39:25 WIB

KabarIndonesia - Force Provost Marshal (FPM) UNIFIL Lt.Colonel Alessio Nigro meninjau kesiapan Sector East Military Police Unit (SEMPU) dalam menghadapi tugas-tugas penegakan hukum di Sektor Timur UNIFIL. Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Military Police Unit (MPU) Konga XXV-K/UNIFIL Letkol Cpm Sony Yusdarmoko dalam rilis tertulisnya, Lebanon Selatan, Senin (17/12/2018).
   
Dijelaskannya bahwa Satgas MPU Konga XXV-K/UNIFIL bertugas sebagai Sector East Military Police Unit (SEMPU) dan memiliki tugas untuk menegakkan disiplin dan tata tertib kepada anggota militer dan sipil UN di wilayah sektor timur UNFIL. SEMPU berada di sektor timur UNFIL tepatnya di wilayah Kota Marjayoun Lebanon Selatan. Adapun jumlah personel seluruhnya 75 orang yang terdiri dari TNI AD 46 orang, TNI AL 15.orang dan TNI AU 14 orang.
   
Saat kunjungan ke SEMPU tersebut, selain disambut oleh Dansatgas MPU, FPM UNIFIL juga disambut oleh para perwira staf SEMPU di Gajah Mada Base UNP7-3,Marjayoun, Lebanon Selatan. "Kunjungan FPM Lt.Colonel Alessio Nigro ke SEMPU merupakan kunjungan yang pertama kali sejak kehadiran Satgas SEMPU XXV-K/UNIFIL yang baru 2 minggu rotasi," ujar Sony.
    
Dijelaskannya, kedatangan tersebut bermaksud untuk meninjau kesiapan SEMPU dan juga berkenalan dengan personel Satgas SEMPU serta ingin mengetahui program-program yang disiapkan dalam satu tahun ke depan.
 
Lebih lanjut, lulusan Akmil 2000 ini menyampaikan bahwa selama di markas SEMPU, FPM menerima paparan satuan dan berdiskusi dengan para Perwira SEMPU yang dilanjutkan dengan makan siang bersama seluruh anggota SEMPU dengan hidangan khas Indonesia. 
"Pada kesempatan itu, FPM Lt.Colonel Alessio Nigro menyampaikan kepada seluruh anggota agar selalu melaksanakan setiap tugas dengan baik dan harus dilandasi dengan hati yang gembira dan selalu menunjukkan senyum kepada setiap orang," pungkasnya.(*).    

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 
 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia