KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniIslamophobia di Amerika, “Christianophobia” di Indonesia oleh : Kabarindonesia
21-Mar-2019, 16:44 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jika sebagian penduduk di AS dan barat mengidap Islamophobia, maka sebagian penduduk Indonesia dan kawasan mayoritas Muslim di berbagai belahan dunia mengalami gangguan penyakit "Christianophobia". Opini Sumanto al Qurtuby.

Islamophobia atau Islamfobia mengacu pada pengertian ketakutan atau
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Kucinta Danau Toba 23 Mar 2019 08:01 WIB

Wahai Kekasih Allah 21 Mar 2019 15:22 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
OPINI

Puskesad Tandatangani Pakta Zona Integritas
Oleh : Iin Suwandi | 15-Des-2018, 11:00:03 WIB

KabarIndonesia - Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Puskesad) menandatangani Pakta Zona Integritas (ZI) di lingkungan satuan Kesehatan Angkatan Darat yang dilaksanakan di Markas Puskesad, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (12/12/2018).

Pencanangan sekaligus penandatangan Pakta Zona Integritas ini sebagai wujud komitmen dan realisasi penegakan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di satuan Kesehatan Angkatan Darat untuk menghindari penyimpangan dalam pengelolaan program kerja dan anggaran serta kinerja.
 
Kapala Pusat kesehatan Angkatan Darat (Kapuskesad) Mayjen TNI dr. Bambang Dwi HS,Sp.B., FInaCS., M.Si dalam sambutannya pada acara Pencanangan Zona Integritas mengatakan bahwa Zona Integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.
   
Ditegaskannya, predikat tersebut didapat dengan melalui beberapa tahapan dalam pembangunan Zona Integritas, proses pembangunan Zona Integritas Puskesad difokuskan pada penerapan program manajeman perubahan, penataan tata laksana, penataan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM), penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja dan peningkatan kualitas pelayanan publik yang bersifat konkrit.
 
"Dengan pencanangan zona integritas di lingkungan puskesad, ini menunjukkan komitmen puskesad dalam upaya pencegahan korupsi yang di lakukan melalui pendekatan yang proaktif, kontinyu dan komprehensif. hal ini di lakukan puskesad dalam rangka mewujudkan puskesad yang baik dan bersih (good and clean government), " tegasnya.

Pencanangan pembangunan Zona Integritas Puskesad memiliki target yang ingin dicapai yaitu meningkatkan komitmen seluruh satuan kerja jajaran Puskesad dalam pencanangan pembangunan Zona Integritas Puskesad menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi dan melayani (WBBM).
  
Target lainnya adalah perubahan pola pikir dan budaya kerja di satuan jajaran Puskesad sebagai Zona Iintegritas Puskesad menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) serta menurunnya resiko kegagalan yang disebabkan kemungkinan timbulnya resistensi terhadap perubahan aturan yang berlaku.
   
Hadir pada pencanangan dan penandatangan Pakta Zona Integritas di lingkungan satuan Kesehatan Angkatan Darat ini Ketua Purwakesad, Wakapuskesad, Karumkit Polri Said Sukanto, Waka RSPAD Gatot Soebroto, Ketua Komite Medik RSPAD Gatot Subroto, Ketua YWBKH, Danpusdikkes Kodiklatad, para perwira staf Puskesad, perwakilan dari BPK RI dan Itjenad, perwakilan unsur agama, media massa dan mitra Puskesad.(*) 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Berkah TMMDoleh : Agus Rizal
10-Mar-2019, 16:26 WIB


 
  Berkah TMMD TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang membawa berkah bagi para pemilik warung di lokasi tersebut. Anggota Satgas TMMD pada saat istirahat meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan komsos dengan warga masyarakat di salah satu warung milik warga sambil menikmati jajanan di kampung Saluyu,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
AGAMA Vs ATHEIS 22 Mar 2019 16:46 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia