KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniICTUS Kalung Emas Menjalani Waktu Kehidupan Tahun 2019 oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jan-2019, 15:38 WIB


 
 
KabarIndonesia - Kemarin adalah kenangan, hari ini adalah kenyataan, esok adalah harapan. Ketiganya akan berjalan terus menerus tanpa dapat dihentikanm bergulir seiring perjalanan hidup jagad raya. Manusia menyebut ketiganya sebagai zona waktu, kemarin telah berlalu, hari ini sedang bergerak dan
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

Senja Kan Berlalu 19 Jan 2019 14:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 
 
OPINI

Puskesad Tandatangani Pakta Zona Integritas
Oleh : Iin Suwandi | 15-Des-2018, 11:00:03 WIB

KabarIndonesia - Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Puskesad) menandatangani Pakta Zona Integritas (ZI) di lingkungan satuan Kesehatan Angkatan Darat yang dilaksanakan di Markas Puskesad, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (12/12/2018).

Pencanangan sekaligus penandatangan Pakta Zona Integritas ini sebagai wujud komitmen dan realisasi penegakan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di satuan Kesehatan Angkatan Darat untuk menghindari penyimpangan dalam pengelolaan program kerja dan anggaran serta kinerja.
 
Kapala Pusat kesehatan Angkatan Darat (Kapuskesad) Mayjen TNI dr. Bambang Dwi HS,Sp.B., FInaCS., M.Si dalam sambutannya pada acara Pencanangan Zona Integritas mengatakan bahwa Zona Integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.
   
Ditegaskannya, predikat tersebut didapat dengan melalui beberapa tahapan dalam pembangunan Zona Integritas, proses pembangunan Zona Integritas Puskesad difokuskan pada penerapan program manajeman perubahan, penataan tata laksana, penataan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM), penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja dan peningkatan kualitas pelayanan publik yang bersifat konkrit.
 
"Dengan pencanangan zona integritas di lingkungan puskesad, ini menunjukkan komitmen puskesad dalam upaya pencegahan korupsi yang di lakukan melalui pendekatan yang proaktif, kontinyu dan komprehensif. hal ini di lakukan puskesad dalam rangka mewujudkan puskesad yang baik dan bersih (good and clean government), " tegasnya.

Pencanangan pembangunan Zona Integritas Puskesad memiliki target yang ingin dicapai yaitu meningkatkan komitmen seluruh satuan kerja jajaran Puskesad dalam pencanangan pembangunan Zona Integritas Puskesad menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi dan melayani (WBBM).
  
Target lainnya adalah perubahan pola pikir dan budaya kerja di satuan jajaran Puskesad sebagai Zona Iintegritas Puskesad menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) serta menurunnya resiko kegagalan yang disebabkan kemungkinan timbulnya resistensi terhadap perubahan aturan yang berlaku.
   
Hadir pada pencanangan dan penandatangan Pakta Zona Integritas di lingkungan satuan Kesehatan Angkatan Darat ini Ketua Purwakesad, Wakapuskesad, Karumkit Polri Said Sukanto, Waka RSPAD Gatot Soebroto, Ketua Komite Medik RSPAD Gatot Subroto, Ketua YWBKH, Danpusdikkes Kodiklatad, para perwira staf Puskesad, perwakilan dari BPK RI dan Itjenad, perwakilan unsur agama, media massa dan mitra Puskesad.(*) 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Haruskah Beragama? 18 Jan 2019 16:17 WIB

Adakah Sorga Dan Neraka 17 Jan 2019 17:30 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia