KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikLolos Kemenkumham RI, Partai Rakyat Segera Tampung Aspirasi Masyarakat oleh : Rohmah Sugiarti
24-Sep-2017, 17:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Partai Rakyat yang pertama kali deklarasi pada 15 Agustus 2015 di Ancol berhasil lolos Kemenkumham RI dan resmi berbadan Hukum dari Kemenkumham (Kementerian Hukum & Ham) RI.

Partai Rakyat yang dilahirkan dengan slogan "rakyat berkuasa
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
KOMUNIS 23 Sep 2017 03:41 WIB

Kisah Negeri Antah Berantah 22 Sep 2017 09:23 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
OPINI

Menunggu Keberanian Polisi Mengungkap Aktor Saracen
Oleh : Assofa Munawwar Halomoan Siregar | 31-Aug-2017, 18:21:50 WIB

KabarIndonesia - Apresiasi tinggi buat Satgas Patroli Siber Bareskrim Polri yang berhasil menangkap kelompok Saracen yang diduga melakukan kampanye penyebar kebencian yang bernuansa SARA (suku, ras, agama dan antargolongan) di dunia maya.

Saracen bekerja menyediakan jasa penyebar ujaran kebencian yang bernuansa SARA maupun HOAX melalui media sosial. masyarakat yang mengetahui informasi mengenai Saracen menunggu langkah selanjutnya tentang siapa pengguna Saracen tersebut. Bahkan Presiden Jokowi memerintahkan kepolisian untuk segera mengungkap tuntas pihak yang terlibat langsung di Saracen.

Sambil menunggu masyarakat melihat keberanian kepolisian dalam mengungkap pihak yang terlibat tersebut, masyarakat memberikan apresiasi tinggi kepada Polisi yang berhasil selangkah mengungkap kasus berita hoaks. Polisi seakan membuka babak baru cerita media sosial di Indonesia.

Jika dilihat sebelumnya kinerja kepolisian dalam menangani kasus tentang ITE, seakan mandul. Namun dengan saracen ini, kepolisian diharapkan bekerja cepat, objektif dan transparan kepada masyarakat dan mengungkap aktor yang terlibat. Masyarakat berharap dengan momen kemerdekaan yang baru saja berlalu, tertuang dalam seragam Kepolisian Negara Indonesia semangat dalam memberantas berita hoaks dan SARA di media sosial.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Menhub Budi Karya Ajak Terus Gemakan Keselamatan Berlalu Lintasoleh : Rohmah Sugiarti
24-Sep-2017, 17:56 WIB


 
  Menhub Budi Karya Ajak Terus Gemakan Keselamatan Berlalu Lintas Siswa-siswa SDN 028067 Kota Binjai selesai mewarnai gambar dengan tema keselamatan lalu-lintas (24/9). Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi membuka kegiatan Inspirasi 60 Tahun Astra sekaligus mencanangkan Kampung Berseri Astra Cengkeh Turi, Binjai, Sumatera Utara sebagai Kampung Ramah Anak
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia