KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
OPINI

MEREVISI KEBENARAN ALLAH YANG MAHA BENAR
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 20-Jun-2020, 08:52:24 WIB

KabarIndonesia - Allah sebagai Yang Mahabenar meneguhkan, bahwa Dia adalah KEBENARAN MUTLAK. Allah Mahabenar, berarti Dia TIDAK AKAN PERNAH SALAH – Amin.

Judul tulisan kali ini mengajak saya "BERANTEM"  dengan umat-NYA.
Masa sih FIRMAN yang MAHA BENAR atau KEBENARAN yg sudah ABSOLUT-BENAR TULEN masih harus di REVISI ulang lagi. Ini namanya BoTol (Bodoh-Tolol)

Disamping itu sudah "Ngawur-17' alias Bego bin Murtad abis; jangan heran apabila saya akan dipanggang di Api Neraka yang terpanas!  Tapi nggak apa-apa, soalnya tulisan ini ditulis dari sudut segi kacamata Wong KAPIR yang sudah benar-benar "kapiran" ! – maaf, boleh dikoreksi apabila tidak benar.

Sepemahaman saya, hanya ada SATU MANUSIA saja di kolong langit ini yang pernah mendapatkan RETURN TICKET bertemu dengan Tuhan, ialah Nabi Musa dan ini bukan hanya satu kali saja bahkan DUA kali.

Pada saat tersebut Tuhan telah BERFIRMAN secara LISAN maupun TERTULIS menyampaikan Firman-Nya ialah DASA TITAH – SEPULUH FIRMAN ALLAH (DEKALOG  bhs Yunani, RABINIK bhs Ibrani atau SEPULUH RUKUN).  Firman tersebut disampaikan SECARA LISAN bukan hanya satu kali saja bahkan DUA KALI jadi Kagak mungkin SALAH deh!

Disamping itu, sudah DITULIS dgn JARI ALLAH SENDIRI di bagian muka maupun belakang BATU LOH sebanyak DUA KALI pula!.  Maklum yg pertama di banting hancur oleh Musa, karena ia tidak bisa menahan emosi, jadi kebablasan SEWOT terhadap umat-Nya. Mirip istri kalau lagi sewot banting piring githu lho!

Firman DASA TITAH ini SEHARUSNYA menjadi SARIPATI dari Kitab Suci, Nasrani maupun Islam, dan berlaku SECARA ABADI jadi tidak perlu di revisi maupun di koreksi ulang lagi!

Dalam hal ini seharusnya sudah SERIBU PERSEN BENAR, karena diterima bahkan ditulis secara langsung oleh Allah yang MAHA BENAR dengan JARI-NYA sendiri, apakah ini masih kurang benar???

Banyak negara di dunia ini menggunakan DASA TITAH sebagai Basis Utama untuk menyusun Undang-undang Dasar di negaranya masing-masing.

Namun Aneh bin Nyata! Beberapa saat kemudian Dasa Titah tersebut di REVISI oleh Musa sendiri, bahkan lebih lucunya lagi walaupun sama-sama agama NASRANI; namun Dasa Titah nya BERBEDA menurut PEMBENARANNYA masing-masing.

Maklum menurut mereka, ALLAH YG MAHA BENAR itu ternyata masih KURANG BENAR sehingga KEBENARANNYA harus DIBENARKAN atau di REVISI ulang OLEH UMAT-NYA!!!

Jangankan Allah, kalau saya hanya berani MEMBENARKAN ucapan ayahandaku pasti saya sudah di "GAPLOK Bengep-bengkap."  Maka timbullah pertanyaan, dimanakah LETAK KEBENARAN dari Allah yang Maha Benar ini apabila umat-Nya sendiri se-enak udel MEREVISI dan merubah Firman-Nya yang menurut pandangan mereka masih KURANG BENAR.?

Kesepuluh Hukum Allah itu telah DIRANGKUM oleh Tuhan Yesus hanya menjadi DUA HUKUM Kasih saja! Tanya: Apakah Tuhan Yesus sama seperti illah-Nya Musa?.  Kesepuluh Hukum Allah yg MAHA BENAR itu minimum sudah di REVISI SEPULUH KALI, karena kenyataannya MASIH SAJA KURANG BENAR !

Misalnya dalam Agama Islam, HARI SABAT (Sabtu) sudah dihapus dan diganti jadi hari Jumat sedangkan umat Nasrani menjadi hari Minggu.

Tuhan Yesus sendiri sang Putera-Allah, TIDAK BERANI dan tidak mau merubah barang SATU TITIK (IOTA) - pun juga, namun umat-Nya bukan hanya merubah saja bahkan menambah maupun menghapus se-enak dewe!

Sehingga timbul pertanyaan, apabila Allah itu MAHA BENAR seharusnya tidak perlu di koreksi maupun direvisi lagi, karena KEBENARAN-NYA itu sudah ABSOLUT DAN ABADI!

Tapi mohon pencerahannya agar pikiran umat-Nya ini bisa jadi BENAR!.  Karena itu dalam kesempatan ini saya mohon maaf apabila secara langsung ataupun tidak langsung telah menyinggung perasaan Anda. Maturnuwun sanget berkah dalem!.(MU)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia