KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Jakarta,  Saat ini Indonesia dalam keadaan darurat ekologis yang mengancam kelangsungan kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Karena itu Walhi bersama rakyat pengelola sumber daya alam, organisasi masyarakat sipil, dan unsur lainnya mendesak pemerintah kini dan ke depan menjalankan dan
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Jatuh Cinta Kepada Telaga 26 Nov 2017 11:31 WIB

Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
OPINI

Kader Golkar, Diminta Menangkan Pilkada
Oleh : Beby Dewi Sartika | 31-Des-2009, 03:24:40 WIB

KabarIndonesia - Medan, Selain memenangkan Pemilu Legislatif, kader Partai Golkar juga diminta memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2010 di kabupaten Asahan. Sukses dalam pilkada dan pemilu Legislatif adalah tujuan partai Golkar, selanjutnya bagaimana mengambil momen-momen penting untuk merebut kekuasaan, atau mempertahankan kekuasaan dan tetap mendapat simpati rakyat menjadi sangat penting.

Kemenangan pasangan yang diusung dari Partai Golkar pada Pilkada Mei-2010 mendatang adalah tugas bersama para kader partai, bagaimana akhirnya bisa memperlihatkan bahwa Partai Golkarlah yang terbesar karena partai ini mengemban amanat penderitaan rakyat dan benteng Pancasila. Dan lebih lanjut untuk dapat menunjukkan pada masyarakat luas bahwa Golkar adalah partai yang berorientasi berjuang bersama pemerintah dalam menyukseskan program pemerintah dan mensejahterakan rakyat.

Guna memenangkan dua even tersebut, Partai Golkar tentunya sudah menyiapkan berbagai strategi, di antaranya konsolidasi internal dan memperkuat partai. Maka bagi seluruh kader yang memiliki rasa kecintaan dan kepedulian terhadap cita-cita dan perjuangan Partai Golkar, diminta dengan tegas agar tidak ragu untuk memberikan bentuk dukungannya untuk perjuangan Partai dalam bentuk Real.

Kondisi ini mendesak, sebab yang terjadi pada Partai Golkar Asahan adalah bersifat mempertahankan kekuasaan dibawah kepemimpinan Drs.H. Risuddin,Msi selaku ketua DPD. Partai Golkar dan juga menjabat sebagai Bupati Asahan, artinya dengan segenap kekuasaan yang ada saat ini, jangan sampai justru membawa kearah kekalahan atau membiarkan segelintir elit justru malah terlena dalam buai kehancuran.

Banyak kader muda Partai tidak rela jika hal ini sampai terjadi. Semua pihak diminta untuk optimis pada  kemenangan pasangan calon yang diusung dari Partai Golkar nantinya pada Pilkada Asahan 2010, dengan segenap kekuatan dan kekuasaan yang dimiliki saat ini.  Namun demikian dinamika Demokrasi patut kita junjung tinggi sebab sebelum pada tahapan penetapan pasangan Calon yang diusung Partai Golkar untuk maju sebagai Calon dalam Pilkada 2010 mendatang, masih ada tahapan penting yang harus kita sukseskan, yakni suksesi Musda Partai Golkar Kabupaten Asahan.  Ini adalah tolak ukur kesuksesan perjuangan Partai ke depan dan gambaran umum kondisi Politik Asahan, artinya, jika Musda Partai Golkar sukses, maka sudah dapat dipastikan sukses pula perjuangan segenap kader dan juga perjuangan masyarakat Asahan. 

Menurut hasil beberapa lembaga Survey local Asahan, selama ini di bawah kepemimpinan Drs. H. Risuddin Msi sebagai Bupati yang juga ketua Partai Golkar, masyarakat khususnya di tingkat pedesaan dan wilayah pesisir Asahan belum pernah terdengar mengeluh atau merasa kesulitan yang berarti dalam menjalani hidup dan kehidupan dalam berbangsa dan bernegara atau warga masyarakat Asahan. Artinya Pemerintahan berjalan terbilang sukses dan penuh prestasi namun banyak yang tidak termedia apalagi secara Nasional.peningkatan diberbagai sector telah mendapat apresiasi dan dukungan dari kader Partai Golkar dan masyarakat Asahan.

Harapan ke depan sangat diperlukan dukungan dan apresiasi dari kader Partai Golkar ditingkat Pusat (DPP-Red) yang berada di eksekutif, legislatif maupun yudikatif terhadap keberhasilan Pemerintahan Asahan, khususnya pasca Pemekaran, dan terlebih sukses kepemimpinan Drs. H. Risuddin Msi dalam menjalankan roda organisasi Partai Golkar di Asahan, Faktanya diketahui, disadari atau tidak bahwa perolehan suara partai Golkar Asahan selama ini adalah merupakan barometer suara Partai Golkar ditingkat Propinsi (Sumatera Utara Red) dan tingkat Nasional. 
Sebagai pertimbangan, ketua umum DPP.

Partai Golkar “Bung Ical” merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat Asahan, sehubungan usahanya (PT. BSP-Red) berada dan mendominasi wilayah perkebunan di Asahan. Dan fakta yang paling nyata adalah karyawan dan staf dari PT. BSP tersebut adalah penyumbang terbesar dari sector pajak yang menentukan perolehan APBN Republik ini, sebab banyaknya karyawan tersebut merupakan masyarakat produktif dan berpenghasilan stabil serta hidup menengah dan sederhana, maka sewajarnya diminta kepada “Bung Ical” untuk lebih meningkatkan kepeduliannya untuk masyarakat Asahan, tidak alasan bagi beliau untuk tidak memprioritaskan Asahan dalam berbagai urusan terlebih untuk mewujudkan kesejahteraan yang merata bagi seluruh masyarakat Asahan, sebab hal tersebut adalah merupakan cita-cita perjuangan segenap Kader Partai Golkar di Asahan.(*)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia