KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalAROMA KEPENTINGAN DALAM AGENDA TERSENDIRI oleh : Tonny Djayalaksana
18-Aug-2019, 15:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Upaya-upaya lawan Jokowi untuk menjatuhkannya sangat militan sekali. Sebagai pelengkap telah saya sertakan tulisan Denny Siregar yang menggambarkan bagaimana sebuah konspirasi dijalankan untuk menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Namun akhirnya perlindungan dari Allah bisa menggagalkan semua itu. 

Semua
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
OPINI

INASGOC Berikan Penghargaan dan Apresiasi Kepada TNI AD
Oleh : Iin Suwandi | 15-Des-2018, 07:28:49 WIB

KabarIndonesia - Tim Pelaksana Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) memberikan apresiasi kepada TNI AD atas partisipasi aktifnya dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan Asian Games 2018. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Candra Wijaya sesaat setelah kegiatan audiensi tim INASCOG dengan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa di Mabes Angkatan Darat, Jakarta Pusat, Rabu (12/12/2018).

Menurut Kadispenad, dalam audiensi tersebut tim INASGOC dipimpin oleh Wakil Ketua Pelaksana INASGOC Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin, sementara itu dari pihak TNI AD, Kasad didampingi oleh Asisten Operasi (Asops) Kasad Mayjen TNI Moch. Fachruddin, S.Sos., Asisten Personil (Aspers) Kasad yang diwakili Waaspers Kasad Brigjen TNI Agus Setiawan, S.Ip, dan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Candra Wijaya.

"Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Pelaksana INASCOG memberikan laporan pelaksanaan penyelenggaraan Asian Games 2018 kepada Kasad. Dalam laporannya, INASCOG menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kontribusi TNI AD dalam turut menyukseskan pelaksanaan Asian Games 2018," ujar Kadispenad.

Sebagaimana diketahui bersama, Asian Games 2018 merupakan ajang pertandingan olah raga se-Asia yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali.
Tahun 2018 ini, Indonesia menjadi tuan rumah dengan tempat penyelenggaraan di Jakarta dan Palembang. Kesuksesan Indonesia tidak hanya dalam hal penyelenggraan saja namun juga berhasil menduduki peringkat ke -8 dengan medali 112 emas, 131 perak dan 240 perunggu.   

Dijelaskan Kadispenad, apresiasi dari INASCOG tersebut tentu menjadi kehormatan dan kebangaan tersendiri bagi Angkatan Darat. Apalagi dalam ajang tersebut anggota TNI AD juga turut mempersembahkan medali, yaitu dari cabang olahraga karate, dayung dan tinju.
"Yang tidak kalah pentingnya bagi kita adalah dapat mendukung Indonesia dapat menyelenggarakan Asian Games aman, tertib, lancar, dan sukses," jelasnya.  

Pada kesempatan sebelumnya di tempat yang sama, Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin melaporkan pelaksanaan Asian Games 2018 kepada Kasad dan menyampaikan apresiasi kepada TNI AD yang telah turut berpartisipasi secara aktif dalam perhelatan akbar tersebut.   
"Atas nama ketua dan seluruh panitia pelaksana INASGOC 2018, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas peran dukungan pimpinan dan seluruh personel TNI AD dalam penyelenggaraan dan pengamanan Asian Games XVIII 2018, sehingga dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar, dan sukses", tandasnya.   

Pada acara tersebut, mendampingi Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin dari INASCOG Mayjen TNI (Purn) Tjuk Agus Minahasa (Coordinator Planning dan Budgeting), Brigjen TNI Cecep Mudjiono (Coordinator Monitoring Team), Brigjen TNI Purnawan Widi Andaru (Coordinator Cluster Jakarta Suburb) dan Brigjen TNI Julius serta Staf INASGOC lainnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
KETAKUTAN ADALAH DASAR AGAMA? 17 Aug 2019 14:18 WIB


 

 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia