KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PendidikanMendikbud Nadiem Anwar Makarim Tetapkan Empat Pokok Kebijakan Pendidikan “Merdeka Belajar” oleh : Danny Melani Butarbutar
12-Des-2019, 16:26 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Siaran Pers Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI mengabarkan bahwa untuk menindaklanjuti arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Yuk Makan Sate 14 Des 2019 06:57 WIB


 
 
OPINI

Berbagi Kasih Menjelang HUT Ke-24, Dankodiklad Pimpin Anjangsana
Oleh : Iin Suwandi | 07-Des-2018, 15:48:25 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Menjelang HUT ke-24 Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan AD (Dankodiklatad), Letjen TNI AM Putranto didampingi Ketua Persit PG Kodiklatad melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan kepada warga Kodiklatad yang menderita berbagai macam penyakit menahun yang berada di wilayah Bogor dan Jakarta, Rabu (6/12/18).

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Umum Kodiklatad (Dirum Kodiklatad) Brigjen TNI Budi Eko Mulyono dalam rilis tertulisnya, Bandung, Kamis (6/12/2018).
"Sebagaimana kegiatan donor darah yang dilakukan kemarin (Rabu, 5/12/2018), kegiatan ini pun dilaksanakan secara serentak di 4 Wilayah berbeda", ujar Budi Eko. "Dalam lawatannya, Letjen TNI AM. Putranto dan rombongan mengunjungi istri maupun anggota Kodiklatad yang menderita sakit cukup lama, diantaranya karena sakit stroke , ginjal, saraf dibagikan kepala, dan Hemodialisa," sambungnya.

Lebih lanjut Budi Eko menjelaskan bahwa sebagaimana disampaikan Dankodiklatad, anjangsana dan pemberian bantuan ini bukan semata - mata untuk mempererat tali asih, akan tetapi salah satu bentuk perhatian dan empati dari Komando kepada warganya. "Sekaligus juga lebih mendekatkan antara pimpinan dengan anak buah dan keluarganya," tegas mantan Danrem 083/BJ ini.
Khusus untuk wilayah Bandung dan Cimahi yang memang pusat satuan jajaran Kodiklatad, menurut Budi Eko, dibagi menjadi dua rombongan.
"Masing-masing dipimpin oleh Pabanter Sdirum Kodiklatad Kolonel Inf Anri Adriana dan Pabanpam Sdirum Kodiklatad, Kolonel Inf Djoko SPJW," terangnya.

Selain di wilayah Jakarta, Bandung dan Cimahi, menurut Budi Eko, kegiatan ini juga dilaksanakan di Malang yang dipimpin oleh Danpusdik Arhanud Kolonel Arh Girsang. "Semua kegiatan tersebut, dalam rombongan anjangsana tersebut melibatkan ibu-ibu Persit,"pungkasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
Pemilu Spanyol Diulang 18 Nov 2019 12:05 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
LILIN ADVENT-NATAL 08 Des 2019 16:13 WIB

Kesehatan Manusia Dalam Alkitab 05 Des 2019 11:08 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia