KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalAROMA KEPENTINGAN DALAM AGENDA TERSENDIRI oleh : Tonny Djayalaksana
18-Aug-2019, 15:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Upaya-upaya lawan Jokowi untuk menjatuhkannya sangat militan sekali. Sebagai pelengkap telah saya sertakan tulisan Denny Siregar yang menggambarkan bagaimana sebuah konspirasi dijalankan untuk menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Namun akhirnya perlindungan dari Allah bisa menggagalkan semua itu. 

Semua
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
OPINI

Berbagi Kasih Menjelang HUT Ke-24, Dankodiklad Pimpin Anjangsana
Oleh : Iin Suwandi | 07-Des-2018, 15:48:25 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Menjelang HUT ke-24 Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan AD (Dankodiklatad), Letjen TNI AM Putranto didampingi Ketua Persit PG Kodiklatad melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan kepada warga Kodiklatad yang menderita berbagai macam penyakit menahun yang berada di wilayah Bogor dan Jakarta, Rabu (6/12/18).

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Umum Kodiklatad (Dirum Kodiklatad) Brigjen TNI Budi Eko Mulyono dalam rilis tertulisnya, Bandung, Kamis (6/12/2018).
"Sebagaimana kegiatan donor darah yang dilakukan kemarin (Rabu, 5/12/2018), kegiatan ini pun dilaksanakan secara serentak di 4 Wilayah berbeda", ujar Budi Eko. "Dalam lawatannya, Letjen TNI AM. Putranto dan rombongan mengunjungi istri maupun anggota Kodiklatad yang menderita sakit cukup lama, diantaranya karena sakit stroke , ginjal, saraf dibagikan kepala, dan Hemodialisa," sambungnya.

Lebih lanjut Budi Eko menjelaskan bahwa sebagaimana disampaikan Dankodiklatad, anjangsana dan pemberian bantuan ini bukan semata - mata untuk mempererat tali asih, akan tetapi salah satu bentuk perhatian dan empati dari Komando kepada warganya. "Sekaligus juga lebih mendekatkan antara pimpinan dengan anak buah dan keluarganya," tegas mantan Danrem 083/BJ ini.
Khusus untuk wilayah Bandung dan Cimahi yang memang pusat satuan jajaran Kodiklatad, menurut Budi Eko, dibagi menjadi dua rombongan.
"Masing-masing dipimpin oleh Pabanter Sdirum Kodiklatad Kolonel Inf Anri Adriana dan Pabanpam Sdirum Kodiklatad, Kolonel Inf Djoko SPJW," terangnya.

Selain di wilayah Jakarta, Bandung dan Cimahi, menurut Budi Eko, kegiatan ini juga dilaksanakan di Malang yang dipimpin oleh Danpusdik Arhanud Kolonel Arh Girsang. "Semua kegiatan tersebut, dalam rombongan anjangsana tersebut melibatkan ibu-ibu Persit,"pungkasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
KETAKUTAN ADALAH DASAR AGAMA? 17 Aug 2019 14:18 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia