KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HukumRUU Omnibus Law Inskonstitusional Buruh Minta Stop Pembahasan Sidang Paripurna DPR RI oleh :
05-Okt-2020, 04:26 WIB


 
 
KabarIndonesia - Berbagai serikat pekerja yang merupakan afiliasi global unions federations menyatakan kekecewaannya terhadap hasil pembahasan Omnibus Law RUU Cipta Kerja tingkat pertama pada Sabtu malam (3/10). Mayoritas fraksi di DPR RI dan pemerintah sepakat untuk melanjutkan pembahasan ke tingkat
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
OPINI

Atasi Krisis, Satgas Yonif 300 Perbaiki Sarana Air Bersih Di Keerom
Oleh : Iin Suwandi | 09-Nov-2019, 17:07:08 WIB

KabarIndonesia - Akibat krisis yang menyebabkan kurangnya pasokan air bersih, Satgas Yonif 300/Bjw memperbaiki sarana penampungan air bersih bagi warga Kampung Wembi, Kabupaten Keerom. Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/BJW, Mayor Inf Ary Sutrisno, S.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (03/11/2019).
   
Ary mengatakan, kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (02/11/2019) pimpinan Serka Riki Hidayat dengan beberapa prajurit tersebut, dilakukan bersama-sama dengan warga sekitar. "Pada pelaksanaannya, dilakukan secara gotong royong dengan warga Kampung Wembi, hal ini dilakukan atas kepedulian Satgas kepada warga dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih," ucapnya.

"Selain memperbaiki penampungan air bersih warga, Danki A Lettu Inf Maswardi juga memberikan bantuan bola voli untuk menumbuhkan semangat olah raga para pemuda Kampung Wembi," terangnya.

Kita berharap, dengan bantuan yang diberikan Pos Wembi akan menciptakan hubungan baik prajurit dengan warga dalam mendukung tugas Satgas selama penugasan ini.  
"Selain itu, dengan olah raga voli, selain untuk menyalurkan hobi, juga untuk memacu para pemuda untuk gemar berolah raga sehingga kesehatan dan daya tahan tubuhnya akan terbina," tandasnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat, karena dengan bantuan yang diberikan personel Pos Wembi dapat mengatasi krisis kebutuhan air bersih warganya.  
Hal itu disampaikan Kepala Kampung Wembi Fransiskus Pien dengan mengucapkan rasa terima kasihnya karena telah membantu memperbaiki sarana penampungan air bersih dan peduli dengan para pemuda yang gemar bermain voli.

"Saya bangga kepada TNI, karena TNI selalu membantu kesusahan masyarakat dan juga TNI selalu bisa mengayomi masyarakat, sehingga rakyat bisa selalu dekat dan cinta terhadap TNI," tandasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia