KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahUsulan Pembentukan Wartawan Unit DPRD Tidak Dijawab Pemkab Serdang Bedagai oleh : Agus Suriadi
21-Nov-2017, 20:36 WIB


 
 
Kabar Indonesia - Serdang Bedagai, Sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sergai terkait pembahasan R-APBD Sergai TA 2018, Kamis (16/11)  di gedung DPRD Sergai, Dusun II Desa Firdaus, Sei Rampah.Sambil menyampaikan pandangan umum Fraksi, tiga fraksi antara lain
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

Kontemplasi (تفكر) 23 Nov 2017 09:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Tim Sepeda Korem 044/Gapo Turut Dampingi Tour De’ Sabang-Jakarta 3.000 K

 
OLAH RAGA

Tim Sepeda Korem 044/Gapo Turut Dampingi Tour De’ Sabang-Jakarta 3.000 K
Oleh : Dedi Sugiri | 30-Okt-2017, 14:21:56 WIB

KabarIndonesia - Penrem 044/Gapo,  Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto, S.Sos didampingi Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Marga Taufiq, SH. MH., dan Kakesdam II/Sriwijaya Kolonel Ckm dr. Ismi Purnawan, Sp.JP., MARS. melepas 12 pebalap sepeda Tour De' Sabang-Jakarta 3000K dari pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang ( Markas Kesdam II/Sriwijaya) untuk melanjutkan rute-rute selanjutnya menuju Jakarta, Senin (30/10/2017).  
Dikatakan Pangdam II/Sriwijaya,  bahwa peserta yang ikut serta dalam Tour De' Sabang-Jakarta 3000K ini yakni berasal dari TNI, Polri dan Kedokteran. "Rangkaian Tour De' Sabang-Jakarta 300K ini juga merupakan bagian kampanye gerakan masyarakat hidup sehat dan memasyarakatkan olahraga sepeda, dan kita berdoa agar tidak ada halangan dan rintangan dihadapi para peserta selama dalam perjalanan, apalagi mereka harus sudah tiba di Jakarta sebagai garis finish pada 12 November mendatang," terang Pangdam.
Kegiatan Tour De' Sabang-Jakarta 3000K yang digelar oleh Kementerian Kesehatan RI, bekerja sama IndoHCF dan Koseindo (Komunitas Kesehatan Indonesia) ini, dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-53 Tahun 2017 dengan mengambil tema "Keluarga Sehat Indonesia Kuat".  
Adapun rute yang dilalui dari Sabang sampai Jakarta dengan jarak + 3.000 Km ini dibagi menjadi 20 etape yang dikelompokan menjadi 3 Group etape, yaitu Group etape A : Sabang-Tebing Tinggi (935,7 KM), Group etape B : Tebing Tinggi-Jambi (1.104,7 KM) dan Group etape C : Jambi-Jakarta (880,7 KM) dengan total waktu tempuh selama 3-4 Minggu. 
Pada saat di Group etape C, melintasi Kota Palembang, Tim Sepeda dari Korem 044/Gapo turut serta mendampingi para pebalap sepeda Tour De' Sabang-Jakarta 3000K berkeliling kota Palembang sebelum melanjutkan ke wilayah Lampung. Para peserta Tour De' Sabang-Jakarta 3000K yang start dari Sabang sejak tanggal 15 Oktober 2017 ini, sangat gembira bisa berkeliling kota Palembang apalagi saat melintasi diatas Jembatan Ampera dan berkeliling komplek Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring yang merupakan salah satu ikon kota Palembang.  
Usai berkeliling kota Palembang, para peserta istirahat sejenak di Rumah Sakit Bari kota Palembang dan selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju kota Kayuagung dengan jarak tempuh + 73 Km. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia