KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalForum Promoter 2018 POLRI: Indonesia Menuju Lumbung Pangan Dunia 2045 (1) oleh : Rohmah S
23-Mei-2018, 12:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara.

Pangan memiliki peran dan fungsi vital bagi bangsa dan Negara Indonesia.
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Laju 10 Kilometer 22 Mei 2018 14:44 WIB

Ranting Putih 22 Mei 2018 14:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Tim PWI Pokja Kota Bandung Raih Predikat Juara Umum Porwada II Jabar 2018

 
OLAH RAGA

Tim PWI Pokja Kota Bandung Raih Predikat Juara Umum Porwada II Jabar 2018
Oleh : Buddy Wirawan | 24-Feb-2018, 23:46:15 WIB

KabarIndonesia - Pada Pekan Olah Raga Wartawan Daerah (Porwada) II Jabar  2018 Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Bandung berhasil meraih total 8 medali emas, 2 medali perak, dan 5 perunggu dan meraih predikat Juara Umum.

Piala bergilir pun diraih dan langsung diserahkan oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryaan kepada Ketua PWI Pokja Kota Bandung Hardiyansah.
"Persiapan yang sempit tak membuat teman-teman surut namun justru semakin kuat tekadnya sehingga membuat tim PWI Pokja Kota Bandung berhasil meraih  juara umum Porwada tahun ini," ucap Andi sapa akrab Ketua PWI Pokja Kota Bandung dalam acara puncak Hari Pers Nasional tingkat Jabar dan penyerahan piala bergilir Porwada, Jumat (23/2), di hotel Grand Asrilia Bandung, Jumat malam (23/2). 

Pada kesempatan itu Andi mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi tersebut, ia sangat menghargai dan mengapresiasi rekan sejawatnya yang telah berjuang dan berhasil banyak menyumbang medali bagi tim PWI Pokja Kota Bandung karena tanpa motivasi yang kuat prestasi itu mustahil diperoleh.
 
Porwada tersebut  diikuti oleh  237 peserta dari 21 kontingen PWI kepengurusan dan dua Pokja di seluruh Jabar tim memperebutkan total  13 medali emas, 13 medali perak, dan 24 medali perunggu dengan tujuh cabang olah raga masing-masing : gapleh, bulutangkis, atletik, catur, tenis meja, biliard, dan bowling. 
 
Pada acara itu hadir pula, Plt Ketua PWI Pusat Sasongko Tejo, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo, Wakapolda Jawa Barat, sejumlah kepala daerah Kota Kabupaten setempat, para tokoh pers, dan anggota PWI serta para wartawan, dengan hiburan Mat Bitle Band yang mengusung lagu-lagu The Beatles.(*)   

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Sinergi Kemitraan DJI dan Halo Robotics Hadirkan Teknologi Pencitraan Udara Mutakhir Untuk Dunia Usaha Indonesia DJI, perusahaan industri drone sipil dan teknologi pencitraan udara (aerial imaging), umumkan kemitraan strategis mereka dengan Halo Robotics, distributor teknologi drone komersial terkemuka di Indonesia. Kemitraan ini diharapkan mampu memberikan solusi komersil DJI sehingga bisa diakses oleh para profesional dan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB


 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia