KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniJokowi Korban Hoaks Lebih Beruntung Dibanding Korban Hoaks Lain oleh : Kabarindonesia
21-Jan-2019, 11:43 WIB


 
 
KabarIndonesia - Apa yang dialami Presiden Joko Widodo sebagai korban hoaks masih belum ada apa-apanya. Bandingkan dengan korban-korban hoaks lainnya, yang sendirian. Hoaks tak butuh masuk akal. Kurang masuk akal apa lagi, katakanlah, hoaks Jokowi ada di depan D.N. Aidit
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Tetaplah Tenang 23 Jan 2019 10:23 WIB

Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 

Tim PWI Pokja Kota Bandung Raih Predikat Juara Umum Porwada II Jabar 2018

 
OLAH RAGA

Tim PWI Pokja Kota Bandung Raih Predikat Juara Umum Porwada II Jabar 2018
Oleh : Buddy Wirawan | 24-Feb-2018, 23:46:15 WIB

KabarIndonesia - Pada Pekan Olah Raga Wartawan Daerah (Porwada) II Jabar  2018 Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Bandung berhasil meraih total 8 medali emas, 2 medali perak, dan 5 perunggu dan meraih predikat Juara Umum.

Piala bergilir pun diraih dan langsung diserahkan oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryaan kepada Ketua PWI Pokja Kota Bandung Hardiyansah.
"Persiapan yang sempit tak membuat teman-teman surut namun justru semakin kuat tekadnya sehingga membuat tim PWI Pokja Kota Bandung berhasil meraih  juara umum Porwada tahun ini," ucap Andi sapa akrab Ketua PWI Pokja Kota Bandung dalam acara puncak Hari Pers Nasional tingkat Jabar dan penyerahan piala bergilir Porwada, Jumat (23/2), di hotel Grand Asrilia Bandung, Jumat malam (23/2). 

Pada kesempatan itu Andi mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi tersebut, ia sangat menghargai dan mengapresiasi rekan sejawatnya yang telah berjuang dan berhasil banyak menyumbang medali bagi tim PWI Pokja Kota Bandung karena tanpa motivasi yang kuat prestasi itu mustahil diperoleh.
 
Porwada tersebut  diikuti oleh  237 peserta dari 21 kontingen PWI kepengurusan dan dua Pokja di seluruh Jabar tim memperebutkan total  13 medali emas, 13 medali perak, dan 24 medali perunggu dengan tujuh cabang olah raga masing-masing : gapleh, bulutangkis, atletik, catur, tenis meja, biliard, dan bowling. 
 
Pada acara itu hadir pula, Plt Ketua PWI Pusat Sasongko Tejo, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo, Wakapolda Jawa Barat, sejumlah kepala daerah Kota Kabupaten setempat, para tokoh pers, dan anggota PWI serta para wartawan, dengan hiburan Mat Bitle Band yang mengusung lagu-lagu The Beatles.(*)   

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Sibuk Membuat “TUHAN” 22 Jan 2019 18:53 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia