KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Dipimpin langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, pemerintah melalui Kementerian Ketenagakeraan secara resmi meluncurkan pembentukan  Satgas Pengawasan Tenaga Kerja Asing (TKA).

Diharapkan mampu menjadi penyeimbang atas kebijakan sebelumnya yang dianggap mempermudah masuknya TKA, maka pembentukan Satgas TKA
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Prili 16 Mei 2018 14:49 WIB

Terimakasih Kuucapkan 02 Mei 2018 14:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

SMPN 2 Pasaman Raih 7 Tropi di Ajang Olimpiade O2SN Tahun 2017 Pasaman Barat.

 
OLAH RAGA

SMPN 2 Pasaman Raih 7 Tropi di Ajang Olimpiade O2SN Tahun 2017 Pasaman Barat.
Oleh : Irfansyah Pasaribu | 11-Apr-2017, 20:55:54 WIB

KabarIndonesia - Pasaman Barat, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Pasaman raih 7 tropi di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tahun 2017 yang digelar di lapangan Pasaman Baru, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) pada tanggal 3 s/d 6 April 2017.

Kepala Sekolah SMPN 2 Pasaman, Yolantoni, S.Pd melalui Wakil Kesiswaan SMP N 2 Pasaman Romy Eka Putra, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (10/04) mengatakan, pada ajang O2SN tahun ini, SMPN 2 Pasaman berhasil meraih 7 tropi dari berbagai cabang olahraga yang diperlombakan pada ajang O2SN tahun ini

"Di tahun ini alhamdulillah siswa kita mendapatkan tujuh tropi yang terdiri dari beberapa item perlombaan. adapun perlombaan yang berhasil kita raih tersebut yaitu, juara 2 perlombaan bidang Matematika (MTK) atas nama Ridwan, juara 1 perlombaan Musik Tradisional, juara 2 Lukis Bicara oleh Rafki Andika, juara 1 dan 2 Pencak Silat oleh siswa Bayu Handri dan Novia Anasti, juara 1 catur oleh siswa Indah Gusti, dan juara 3 Volly bal," sebut Romy.

Lebih lanjut disebutkan bahwa, "untuk kedepannya, kita menargetkan sekolah ini ke tingkat Nasional. Dengan meningkatkan kwalitas dan kemampuan siswa di bidangnya masing-masing serta melalui peningkatan latihan yang akan dilakukan setiap hari pada jam 2 sampai 5 sore dan sudah berjalan selama satu bulan terakhir ini," ungkap Romy.

Ditambahkan, selain berlatih siswa juga dilatih untuk menjadi pribadi yang bermoral dan memiliki budi pekerti yang baik, sebagai bekal nantinya bagai para siswa sebagai penerus dan harapan Pasbar dimasa yang akan datang.

Ia juga berharap bagi siswa yang mendapatkan prestasi agar dapat mempertahankan dan terus giat berlatih supaya dapat menuju tingkat nasional ditahun berikutnya, serta dapat jadi contoh teladan bagi siswa lainya dengan prestasi yang sudah diraih.*)

Foto:
Foto bersama di halaman SMPN 2 Pasaman dengan memperlihatkan medali yang berhasil mereka raih.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Rayakan Ramadhan, Shopee Ajak Pengguna Berbelanja dan Beramal di Bulan Suci Rezki Yanuar, Brand Manager Shopee Indonesia memaparkan kampanye Ramadhan Shopee dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB


 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia