KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalHumas Indonesia Butuh Dewan Kehumasan oleh : Rohmah Sugiarti
10-Des-2017, 23:29 WIB


 
 
KabarIndonesia – Profesi Hubungan Masyarakat (Humas) atau Public Relations (PR) di Indonesia butuh sebuah lembaga independen yang bertugas membina pertumbuhan dan perkembangan kehumasan nasional. Kebutuhan ini semakin relevan dan mendesak dengan dibukanya keran Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang membuka akses
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Jatuh Cinta Kepada Telaga 26 Nov 2017 11:31 WIB

Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Roger Federer & Garbine Muguruza Juarai Grand Slam Tenis Wimbeldon

 
OLAH RAGA

Roger Federer & Garbine Muguruza Juarai Grand Slam Tenis Wimbeldon
Oleh : Benny Aswadina | 04-Aug-2017, 02:23:00 WIB

Kabarindonesia - London, Servis keras Roger Federer gagal dijangkau debutan baru Marin Cilic membuat maestro tenis Swiss itu menjuarai di kejuaraan dunia tenis Wimbeldon. Usianya yang tak muda lagi 36 tahun, petenis flamboyan dan humoris rengkuh gelar tunggal putra grand slam Wimbeldon yang ke delapan sekaligus menjadi kolektor terbanyak trofi grand slam tenis dunia Wimbeldon 2017.

Tampil di hadapan lebih dari 15 ribu penonton yang memadati center court, Federer begitu pede & meyakinkan menumbangkan jagoan tenis Kroasia Marin Cilic. Petenis jangkung Cilic menyerah skor telak 3-6 1-6 4-6 dalam waktu tak kurang 1 jam 41 menit.

"Tanpa kehilangan satu set pun Federer, menyamai rekor legenda terbesar Swedia, Bjorn Borg melakukan hal yang sama 41 tahun lalu tahun 1976," kata serentak penggila tenis, presenter Metro Sport Amanda Dasrul dan Naila Husna dengan mantap.

Sementara itu Host Kabar Arena Putri Violla mengabarkan di nomor tunggal putri, petenis jangkung cantik Spanyol Garbine Muguruza membuat kejutan luar biasa menekuk seniornya dewi tenis Venues Williams. Petenis berkulit hitam klan Williams dari Negara Paman Sam Amerika dihempaskan dengan 3-6 1-6.

"Bisa bermain di final grand slam Wimbeldon rasanya happy banget. Aku sempat nervous, itu semua karena ajang ini merupakan mimpiku selama ini, apalagi ketemu langsng sang pujaanku dewi tenis Venues Williams gitu," ujar Dewi Tenis dunia Spanyol yang baru berambut pirang Garbine Muguruza bahagia. (*)


Sumber Foto:
Petenis Dunia Roger Federer & Garbine Muguruza, Juara Grand Slam Wimbeldon 2017 Dok : Pribadi

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kemeriahan Konser Akhir Tahun JOOX Festival Hura Ceria 2017oleh : Rohmah Sugiarti
10-Des-2017, 23:02 WIB


 
  Kemeriahan Konser Akhir Tahun JOOX Festival Hura Ceria 2017 Kota Bandung sempat diguyur hujan deras sejak siang, rupanya animo kaum muda dan pecinta musik tidak ikut surut sesudah hujan. Sesuai jadwal, tepat pukul 16.00, panggung “JOOX Live Festival Hura Ceria”, yang diadakan pada Sabtu, 9 Desember 2017 di Lapangan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Mengenang Hari Juang Kartika 13 Des 2017 11:39 WIB

 

 

 

 

 

 
Hasapi dan Sarune Batak 05 Des 2017 02:46 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia