KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalMereka Tak Tahu Terlahir Kaya oleh : Randi Ramdani Pratama
02-Mar-2015, 02:13 WIB


 
  KabarIndonesia - Papua salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki keindahan alam terbaik di dunia yang diberikan Tuhan. Siapa yang tak mengenal Raja Ampat? Keindahan alam yang sangat indah dan pemandangan bawah laut yang sangat indah di dunia. Selain Raja
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kasmila Rahmah 02 Mar 2015 02:39 WIB

Pejuang Hidup 25 Feb 2015 20:38 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Banjir Bikin Stres Deera Idol! 18 Feb 2015 20:35 WIB


 

 
 
OLAH RAGA

Rekonsiliasi Kisruh PSSI Alami Jalan Buntu
Oleh : | 22-Jan-2012, 23:39:09 WIB

KabarIndonesia - Ngototnya Djohar Arifin Husein and Arifin Panigoro sebagai penyandang dana mempertahankan mati-matian kursi tampuk kepemimpinan PSSI mematik masyarakat bola nasional yang menyelamatkan PSSI dari kehancuran (KPSI) menawarkan rekonsilasi nasional.

Namun, tawaran rekonsilasi ditolak mentah-mentah kubu Djohar Arifin and Panigoro, alias PSSI tak ambil pusing cuek bebek tawaran berharga dari masyarakat bola yang peduli PSSI yang tambah runyam ini.

"Usaha rekonsilasi PSSI mengalami jalan buntu alias gagal total," kata mantan pelatih nasional Benny Dollo dengan nada kecewa.

Tindakan tak terpuji PSSI, justru memantabkan diri masyarakat bola peduli tak ingin PSSI hancur (KPSI) memaksa turun Sang Proffesor dan penyandang dana beserta konco konconya turun dari kepengurusan PSSI.

Menurut Ketua KPSI, Tonny Apriani yang mantan anggauta EXCO yang dipecat PSSI, setelah KPSI gelar Pra Konggres yang dihadiri 552 pemilik suara dan semua Ketua Pengprov PSSI menghasilkan pernyataan semua pemilik suara dan Ketua Pengprov PSSI dan manajer 18 klub ISL akan hadir dalam Konggres Tahunan PSSI, 18 Maret 2012 di Sentul, Bogor.

"Kami masyarakat bola yang peduli PSSI tergabung wadah KPSI solid dan kompak, lengserkan Djohan Arifin dan kroco kroconya hengkang dari kepengurusan PSSI," kata petinggi yang juga Ketua Pengprov PSSI DKI Jaya, Hardi Hasan dengan mantab.

Sementara itu, Saleh Mukadar, dedengkot Kelompok 78 (yang sudah almarhum), pasang badan membentengi Djohar Arifin dan Ariofin Panigoro menghadapi gempuran masyarakat bola nasional yang peduli PSSI (KPSI) berujar, tidak ambil pusing terhadap semua keputusan digulirkan dalam Pra Konggres PSSi, justru PSSI menindak bagi siapa saja yang datang dalam Pra Konggres PSSI itu sendiri.

"Sanksinya cukup berat lho. Pernyataan Hardi Hasan yang menyudutkan kepemimpinan Djohar Arifin dkk akan menuai hasil buruk. Sebentar lagi jabatan Hardi sebagai Ketua Pengprov PSSI DKI Jaya dicopot PSSI," kata Cak Saleh Mukadar dengan ber api api, seperti layaknya sewaktu dia ditunjuk Kelompok 78 melengserkan Nurdin Halid dari jabatannya Ketua Umum PSSI.


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kecamatan Tanjung Raja Menjadi Juara MTQ ke-42 Lampung Utaraoleh : Jumari Haryadi
01-Mar-2015, 10:19 WIB


 
  Kecamatan Tanjung Raja Menjadi Juara MTQ ke-42 Lampung Utara Lomba MTQ ke-42 Lampung Utara yang berlangsung sejak 23 Februari 2015 di desa Subik Kecamatan Abung Tengah berakhir pada 27 Februari 2015. Kegiatan yang diikuti 230 peserta dari 23 kecamatan tersebut dimenangkan oleh Kecamatan Tanjung Raja dan menempatkannya sebagai
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
NamaKU = JiwaKU 25 Feb 2015 08:26 WIB

 

 

 
Banjir Jakarta dan Harapan 19 Feb 2015 22:25 WIB

 

 
Belajar dari Kehidupan Lebah 18 Feb 2015 20:28 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia