KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiPernyataan "Orang Tua yang Terlalu Over-Protektif Hasilkan Anak Pandai Berbohong" oleh : Felita Budiman
18-Jan-2017, 15:23 WIB


 
 
Pernyataan
KabarIndonesia - Setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Maka, wajar saja bila orangtua memberikan perlindungan yang maksimal kepada anaknya. Untuk memberikan perlindungan kepada anak adalah hal yang sah- sah saja, mengingat banyaknya pelaku kejahatan di luar sana. 
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA



 
BERITA LAINNYA
 
Lowongan Desain Grafis Freelance 11 Jul 2016 15:53 WIB

 

 
Yang Maha Mendengar 17 Jan 2017 15:26 WIB

Senyuman Sedu Dibalik Hujan 16 Jan 2017 19:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Resep Bakso Ikan Tenggiri 27 Des 2016 13:53 WIB

 

Prajurit TNI dan PNS Olah Raga Bersama Pangdam III/Siliwangi

 
OLAH RAGA

Prajurit TNI dan PNS Olah Raga Bersama Pangdam III/Siliwangi
Oleh : Stanley Teguh | 11-Jan-2017, 11:43:04 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Olah raga adalah suatu kebutuhan hidup karena sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tidak mudah terserang berbagai penyakit. Menyikapi itu, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra mengajak Prajurit TNI dan PNS untuk melaksanakan olah raga bersama di Lapangan Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Kota Bandung, Jum'at (6/1).  

Olah raga bersama yang diikuti oleh sekitar 750 personil itu diawali dengan peregangan kemudian melaksanakan sepeda santai mengitari jalanan Kota Bandung dengan jarak tempuh lebih kurang 15 KM kemudian dilanjutkan dengan olah raga lari mengitari Makodam III/Siliwangi.  

Setelah melaksanakan lari dilanjutkan dengan senam maumere bersama yang dipandu oleh instruktur senam dari luar kemudian dilanjutkan dengan tenis lapangan bagi para Pamen Kodam III/Siliwangi.  Senam maumere merupakan senam rakyat yang pelaksanaanya bersama-sama dengan tujuan untuk menumbuhkan jiwa korsa dan kekompakan para pesertanya.
Pangdam III/Siliwangi menyampaikan, "Dengan berolahraga yang diakhiri dengan senam maumere ini diharapakan tubuh kita sehat, bugar dan fit, karena Prajurit TNI dan PNS harus sehat," ujarnya.

Pangdam menambahkan, "Selain itu dengan senam maumere Prajurit TNI dan PNS ada rasa gembira karena apabila gembira jiwa kita tentu sehat, kalau kita sehat semua tugas yang diberikan akan dapat terlaksana dengan baik," ungkapnya. 
 
Turut dalam kegiatan olah raga bersama itu, Irdam III/Siliwangi, Para Staf Ahli Kodam, Para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Danbrig 15/ Kjg, Kasbrig 15/Kjg dan Para Kabalakdam III/Siliwangi serta Danyon jajaran Kodam III/Siliwangi Bandung dan Cimahi. (*)




 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Buffalo Painting Toraja National Art Festival 2016oleh : Eliyah Acantha Manapa
08-Jan-2017, 13:46 WIB


 
  Buffalo Painting Toraja National Art Festival 2016 Seekor Kerbau yang badannya dilukis pada Toraja National Art Festival 2016. Kegiatan Toraja National Art Festival ini dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2016 hingga 3 Januari 2017.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 
Natal Pemuda Kristen Bandung Raya 19 Jan 2017 11:35 WIB


 

 

 

 
 

 
 
 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia