KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pesepeda Solo Tempuh Ratusan Kilometer Menuju Pulau Komodo

 
OLAH RAGA

Pesepeda Solo Tempuh Ratusan Kilometer Menuju Pulau Komodo
Oleh : Raditya | 30-Nov-2017, 15:25:43 WIB

Kabarindonesia - Berangkat dari kota Solo 20 November 2017 lalu, pesepeda yang berlatar belakang atlet sepeda, satpam, pengusaha, guru, petani, montir, juru parkir hingga dokter yang tergabung dalam Team OPCY touring bike Solo – Pulau Komodo (Si Komo) di hari ke-8 tepat pada 28 November 2017 telah berhasil menaklukan rute panjang kurang lebih berjarak 1.350 dengan garis akhir perjalanan di Pulau Komodo.

"Kita sampai di Labuan Bajo kemarin (27/11/17), lebih cepat dari perkiraan yang sudah direncanakan namun karena jadwal pemberangkatan kapal, barulah hari ke 8 tiba di Pulau Komodo," ungkap Terry sebagai manager PT.OPCY Tripadia Informatika.

Sebanyak 12 peserta OPCY Tour Si Komo, membawa misi buat pengurangan polusi udara sekaligus mempopulerkan gaya hidup sehat dengan bersepeda. Bukan itu saja, Team OPCY touring bike juga akan mengenalkan keaneragaman budaya dan wisata nusantara yang telah dilalui rute Tour Si Komo ini. Karena tahun mendatang Team OPCY touring bike akan menggelar event yang lebih jauh jaraknya yaitu OPCY Tour de Ballon (Bali - London). 

Menurut Khoirul Hadi selaku ketua panitia OPCY Tour Si Komo medan yang di lalui sepanjang jalan Solo – Pulau Komodo sangat berat namun sangat mengasyikkan. "Menurut saya keindahan pariwisata indonesia sungguh luar biasa dan siap untuk misi kampanye Tourism Indonesia ke negara-negara Rute OPCY Tour de Ballon," ungkap Khoirul Hadi.

Hari Selasa (28/11/17), Team OPCY touring bike sedang mengekplorasi keindahan Taman Nasional Pulau Komodo, Pink Beach dan tentu lokasi wisata sekitar yang nantinya akan menjadi misi untuk mengenalkan keindahan alam Indonesia kepada Dunia terkhusus di Eropa.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia