KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalWalau Sering Mogok, Mobil Jokowi Tidak Bobrok oleh : Chairil Makmun
27-Mar-2017, 21:28 WIB


 
 
Kabarindonesia, Jakarta -Walaupun sering mogok, mobil Presiden Jokowi bukanlah mobil bobrok. Pengertian mogok pada mobil Presiden tidak sama dengan mogok pada mobil masyarakat pada umumnya. Demikian penjelasan Kepala Sekretariat Kepresidenan Darmansjah Djumala kepada jurnalis di Jakarta, Kamis pagi (23/3/17).
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA










 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Langkah Menuju Pasti 23 Mar 2017 23:05 WIB

Walau Satu Detik Bersama Tuhan 10 Mar 2017 04:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Persit KCK Koorcab Rem 044/Gapo Turut Meriahkan HUT Persit KCK ke 71 Tahun 2017

 
OLAH RAGA

Persit KCK Koorcab Rem 044/Gapo Turut Meriahkan HUT Persit KCK ke 71 Tahun 2017
Oleh : Dedi Sugiri | 03-Mar-2017, 08:32:20 WIB

KabarIndonesia - Persatuan isteri Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Koorcab Rem 044 ikut serta dalam upacara pembukaan perlombaan dan pertandingan untuk memeriahkan peringatan HUT Persit KCK ke 71 tahun 2017 se jajaran Pengurus Daerah (PD) II Sriwijaya di Stadion Garuda Jasdam II/Sriwijaya KM. 9 Palembang.            
Pertandingan dan perlombaan antar Koorcab dan Cabang secara resmi dibuka oleh Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya Ny. Lucy Sudirman pada Selasa (28/2-2017) pukul 08.00 WIB yang dihadiri oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Marga Taufiq, S.H., M.H., Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP, para Asisten Kasdam II/Swj, para Dan/ Kabalakdam II/ Swj, para Pengurus dan anggota Persit sejajaran PD II Sriwijaya.

Dalam amanatnya, Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya Ny. Lucy Sudirman menyampaikan, "dalam kegiatan pertandingan ini merupakan realisasi program kerja Persit Kartika Chandra Kirana PD II Sriwijaya untuk pembinaan jasmani dan pendidikan ketrampilan anggota dan juga sebagai wadah untuk menumbuhkan sikap sportifitas, bersedia mengakui keunggulan lawan dan mengakui kekalahan atau kelemahan diri sendiri".

Diharapkannya,  peserta perlombaan dan pertandingan ini dapat memetik makna yang terkandung dalam setiap jenis lomba yang diikuti meraih kemenangan dengan segala cara bukanlah menjadi tujuan utama dari rangkaian pelaksanaan lomba ini, diharapkan juga pertandingan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai dengan rencana.

Pada kesempatan tersebut Ny. Lucy Sudirman, tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pembina satuan dan seluruh peserta lomba dan official yang memberikan dukungan demi terlaksananya kegiatan perlombaan dan pertandingan.

Beberapa pertandingan olah raga yang digelar antara lain Bola Volly, Wood Ball, Tenis Lapangan, Tenis Meja dan Bola Kasti serta perlombaan Kolone Senapan, Band dan MC.  Kegiatan yang diperlombakan pada hari pertama adalah Kolone Senapan dan Lomba MC. Untuk Kolone Senapan Persit KCK Koorcab Rem 044 diwakili dari Persit Ranting Yonif 141/AYJP dengan mendapat Juara Tiga, sedangkan perlombaan MC diwakili oleh Ny. Sumardi dari Cabang Makorem 044 Gapo.*) 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Cara Membangun TNI AD Yang Kuat 26 Mar 2017 21:53 WIB

Kavaleri Udara TNI AD 25 Mar 2017 11:08 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Berdoa untuk Perdamaian Dunia 11 Mar 2017 19:07 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia