KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalHumas Indonesia Butuh Dewan Kehumasan oleh : Rohmah Sugiarti
10-Des-2017, 23:29 WIB


 
 
KabarIndonesia – Profesi Hubungan Masyarakat (Humas) atau Public Relations (PR) di Indonesia butuh sebuah lembaga independen yang bertugas membina pertumbuhan dan perkembangan kehumasan nasional. Kebutuhan ini semakin relevan dan mendesak dengan dibukanya keran Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang membuka akses
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Jatuh Cinta Kepada Telaga 26 Nov 2017 11:31 WIB

Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pangdam II/Sriwijaya Lakukan Olahraga Gowes di Palembang

 
OLAH RAGA

Pangdam II/Sriwijaya Lakukan Olahraga Gowes di Palembang
Oleh : Dedi Sugiri | 07-Okt-2017, 06:02:45 WIB

KabarIndonesia - Penrem 044/Gapo mengabarkan, Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto, S.Sos. didampingi Komandan Korem 044/Garuda Dempo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP.dan Kasdam II/Swj Brigjen TNI Marga Taufiq, SH, MH. beserta Perwira Kodam II/Sriwijaya lainnya melakukan olahraga gowes bersama mengelilingi Kota Palembang, Sabtu (7/10/2017).
  
Pelaksanaan fun bike atau yang dikenal dengan bersepeda atau gowes dipimpin langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya yang diikuti oleh Perwira Kodam, merupakan olahraga santai sambil refreshing di akhir pekan. Selain itu sekaligus kunjungan ke satuan-satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya yang biasa dilakukan oleh Pangdam II/Sriwijaya guna mengecek dan melihat satuan jajarannya. Kali ini sambil gowes dilakukan di jajarannya yang ada di wilayah Garnizun Palembang.
 
Kegiatan bersepeda ini untuk anggota Korem 044/Gapo di akhir pekan atau dihari-hari lain rutin dilaksanakan oleh tim gowes yang dipimpin oleh Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP. Tidak hanya di siang hari saja, namun di malam haripun rutin dilakukan dalam rangka memupuk kekompakan warga Korem maupun Kodam dan komunikasi sosial dengan masyarakat sipil maupun sesama komunitas sepeda, sehingga terjalin silaturahmi yang baik.
   
Dalam kegiatan gowes kali ini rute yang dilalui, start dari kediaman Pangdam bergerak menuju Jalan Jenderal Sudirman, Simpang Charitas, Jalan Veteran, Jalan Perintis Kemerdekaan, Pelabuhan Bom Baru,  Asrama Bengrah, Jalan Selamet Riyadi, Pasar Kuto, Jalan Lingkaran, Jalan Letkol Iskandar, Jalan Jenderal Sudirman, Jembatan Ampera, Simpang Jakabaring. Dan kembali ke Jembatan Ampera, Jalan Merdeka, Kambang Iwak (KI), Jalan Ahmad Dahlan, SD Kartika II, Jalan Radial, Jalan Kol. Ahmad Badaruddin, Jalan Sudirman dan finis kediaman Pangdam. Untuk rombongan dari Korem 044/Gapo lanjut dan finis di Makorem 044/Gapo.
  
Disela-sela kegiatan tersebut Pangdam mengatakan, funbike atau bersepeda ini sebagai sarana olahraga dan wahana komunikasi serta interaksi antar sesama penghobi sepeda, sebagai kegiatan untuk melestarikan kembali penggunaan sepeda secara meluas di masyarakat khususnya di Palembang. Juga diharapkan dapat memberikan pencerahan pemikiran dan nilai tambah khususnya dalam hal peningkatan kualitas kesehatan masyarakat luas maupun sarana komunikasi sosial Kodam II/Sriwijaya dengan masyarakat.

Selain itu dikatakan Pangdam, "kegiatan gowes bersama ini untuk mendorong gerakan bersepeda sebagai kegiatan yang sehat dan menyenangkan di masyarakat, serta mendorong kecintaan terhadap olahraga bersepeda bagi kalangan umum khususnya masyarakat Kota Palembang". (*) 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kemeriahan Konser Akhir Tahun JOOX Festival Hura Ceria 2017oleh : Rohmah Sugiarti
10-Des-2017, 23:02 WIB


 
  Kemeriahan Konser Akhir Tahun JOOX Festival Hura Ceria 2017 Kota Bandung sempat diguyur hujan deras sejak siang, rupanya animo kaum muda dan pecinta musik tidak ikut surut sesudah hujan. Sesuai jadwal, tepat pukul 16.00, panggung “JOOX Live Festival Hura Ceria”, yang diadakan pada Sabtu, 9 Desember 2017 di Lapangan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Mengenang Hari Juang Kartika 13 Des 2017 11:39 WIB

 

 

 

 

 

 
Hasapi dan Sarune Batak 05 Des 2017 02:46 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia