KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

POPNAS-IV Segera Digelar di Jawa Tengah

 
OLAH RAGA

POPNAS-IV Segera Digelar di Jawa Tengah
Oleh : Alvi Fitriya | 08-Sep-2017, 07:53:57 WIB

KabarIndonesia, Semarang, Menghitung mundur pelaksanaan Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (POPNAS) ke-IV Disporapar Provinsi Jawa Tengah mematangkan kesiapan Jawa Tengah sebagai tuan rumah untuk menyambut atlet terbaik dari 34 Provinsi di Indonesia.

POPNAS merupakan bagian dari multievent yang rutin di selenggarakan setiap dua tahun sekali oleh Kemenpora bekerja sama dengan Disporapar. POPNAS Ke-IV ini diikuti oleh atlet dari 34 Provinsi dengan mempertandingkan 21 cabor inti dan 4 cabor eksebisi. 
Dikutip dari laman popnas2017.jatengprov.go.id cabang olah raga yang dipertandingkan diantaranya angkat besi, atletik, bola basket, bola voli indoor, bulutangkis, dayung, gulat, judo, karate, panahan, pencak silat, renang, sepak bola, sepak takraw, senam (artistic, ritmik, aerobic) taekwondo, tenis lapangan, tenis meja, tinju dan tarung derajat. 
 

Cabang olahraga yang dipertandingkan dalam eksebisi adalah sepatu roda, anggar, panjat tebing, dan wushu. Keseluruhan pertandingan dari masing-msing cabor akan diselenggarakan merata di kawasan semarang, Kendal, grobogan, solo, dan salatiga mulai tanggal 10 s.d 21 September 2017.


POPNAS Ke-IV Jawa Tengah akan menghadirkan sejumlah 2500 panitia, wasit dan juri yang berkompeten dalam masing-masing cabor yang dipertandingkan. Sampai dengan kemarin (07/09) belum dipastikan jumlah keseluruhan atlet yang akan hadir dan menyemarakkan multi event dua tahunan ini, jumlah atlet akan segera diketahui setelah hasil finalisasi dari keabsahan data atlet di umumkan hari ini.(*)
Sumber Gambar: popnas2017.jatengprov.go.id  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia