KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikLolos Kemenkumham RI, Partai Rakyat Segera Tampung Aspirasi Masyarakat oleh : Rohmah Sugiarti
24-Sep-2017, 17:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Partai Rakyat yang pertama kali deklarasi pada 15 Agustus 2015 di Ancol berhasil lolos Kemenkumham RI dan resmi berbadan Hukum dari Kemenkumham (Kementerian Hukum & Ham) RI.

Partai Rakyat yang dilahirkan dengan slogan "rakyat berkuasa
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
KOMUNIS 23 Sep 2017 03:41 WIB

Kisah Negeri Antah Berantah 22 Sep 2017 09:23 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

POPNAS-IV Segera Digelar di Jawa Tengah

 
OLAH RAGA

POPNAS-IV Segera Digelar di Jawa Tengah
Oleh : Alvi Fitriya | 08-Sep-2017, 07:53:57 WIB

KabarIndonesia, Semarang, Menghitung mundur pelaksanaan Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (POPNAS) ke-IV Disporapar Provinsi Jawa Tengah mematangkan kesiapan Jawa Tengah sebagai tuan rumah untuk menyambut atlet terbaik dari 34 Provinsi di Indonesia.

POPNAS merupakan bagian dari multievent yang rutin di selenggarakan setiap dua tahun sekali oleh Kemenpora bekerja sama dengan Disporapar. POPNAS Ke-IV ini diikuti oleh atlet dari 34 Provinsi dengan mempertandingkan 21 cabor inti dan 4 cabor eksebisi. 
Dikutip dari laman popnas2017.jatengprov.go.id cabang olah raga yang dipertandingkan diantaranya angkat besi, atletik, bola basket, bola voli indoor, bulutangkis, dayung, gulat, judo, karate, panahan, pencak silat, renang, sepak bola, sepak takraw, senam (artistic, ritmik, aerobic) taekwondo, tenis lapangan, tenis meja, tinju dan tarung derajat. 
 

Cabang olahraga yang dipertandingkan dalam eksebisi adalah sepatu roda, anggar, panjat tebing, dan wushu. Keseluruhan pertandingan dari masing-msing cabor akan diselenggarakan merata di kawasan semarang, Kendal, grobogan, solo, dan salatiga mulai tanggal 10 s.d 21 September 2017.


POPNAS Ke-IV Jawa Tengah akan menghadirkan sejumlah 2500 panitia, wasit dan juri yang berkompeten dalam masing-masing cabor yang dipertandingkan. Sampai dengan kemarin (07/09) belum dipastikan jumlah keseluruhan atlet yang akan hadir dan menyemarakkan multi event dua tahunan ini, jumlah atlet akan segera diketahui setelah hasil finalisasi dari keabsahan data atlet di umumkan hari ini.(*)
Sumber Gambar: popnas2017.jatengprov.go.id  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Menhub Budi Karya Ajak Terus Gemakan Keselamatan Berlalu Lintasoleh : Rohmah Sugiarti
24-Sep-2017, 17:56 WIB


 
  Menhub Budi Karya Ajak Terus Gemakan Keselamatan Berlalu Lintas Siswa-siswa SDN 028067 Kota Binjai selesai mewarnai gambar dengan tema keselamatan lalu-lintas (24/9). Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi membuka kegiatan Inspirasi 60 Tahun Astra sekaligus mencanangkan Kampung Berseri Astra Cengkeh Turi, Binjai, Sumatera Utara sebagai Kampung Ramah Anak
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia