KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Kiat Suzuki Berbagi Sensasi MotoGP Malaysia dengan Konsumennya

 
OLAH RAGA

Kiat Suzuki Berbagi Sensasi MotoGP Malaysia dengan Konsumennya
Oleh : Wahyu Ari Wicaksono | 03-Nov-2017, 23:38:24 WIB

KabarIndonesia - Malaysia, Gelegar suara mesin yang keras memeranjatkan para penggemar Suzuki dari Indonesia yang berada dari sisi tribun main grandstand sirkuit Sepang hari itu. Akhirnya munculah sosok motor balap Suzuki GSX-RR yang tampil keluar dari garasi pit Team Suzuki Ecstar MotoGP. Sontak fokus perhatian para penggemar Suzuki ini pun seperti terhipnotis. Sejenak gemuruh sorak-sorai pun meramaikan suasana.  Di arena sirkuti, semenjak akselerasi awal setelah bendera start dikibarkan,  Andrea Iannone dan Alex Rins menyuguhkan aksi penampilan dan perlawanan yang cukup berani di atas Suzuki GSX-RR mereka. Para konsumen tampak tidak mau melepaskan pandangan dari lintasan maupun monitor untuk mengamati pebalap idolanya bertarung di sirkuit berkarakter kecepatan tinggi tersebut.   Sayang, sepertinya keberuntungan belum berpihak pada Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017 kali ini. Akhirnya Andrea Iannone harus puas finish di poisi ke-14 dan Alex Rins lebih sial karena harus mengalami kecelakaan. Meski demikian, momen tersebut memberikan Kepuasan luar biasa yang bisa dibawa dan menjadi bahan cerita konsumen setelah balapan ini selesai diadakan.  

Itulah gambaran kebahagiaan dan kepuasan para konsumen Suzuki Indonesia yang beruntung dan terpilih untuk menyaksikan MotoGp secara langsung.

Hal ini terlaksana karena pada tahun kedua pelaksanaan program Suzuki Ready To MotoGP ini, diselenggarakan dengan lebih meriah dan menyenangkan bagi 70 orang konsumen Suzuki Indonesia. Pada program ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengundang serta melibatkan partisipasi mereka untuk datang dan menyaksikan secara langsung balap bergengsi MotoGP yang diselenggarakan di Sepang International Circuit, Malaysia (28-29 Oktober 2017) kemarin. Secara langsung mereka dberikan kesempatan untuk memberikan dukungan terhadap kedua pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP.   Selama menonton serunya balap MotoGP yang sedang berlangsung, para konsumen tak henti-hentinya memberikan teriakan semangat bagi Andrea Iannone dan Alex Rins. Secara langsung mereka merasakan sensasi adrenalin pertandingan balap yang belum pernah dialami sebelumnya.

Kehadiran para konsumen difasilitasi secara lengkap oleh SIS guna memberikan kenyamanan dan pengalaman yang memuaskan.  

Setelah merasakan sensasi nonton balap MotoGP secara langsung, para konsumen juga diajak SIS untuk mengunjungi berbagai tempat menarik di kota Kuala Lumpur, Malaysia untuk menambah pengalaman dan juga berbagi cerita kepuasan bersama Suzuki.


Program Suzuki Ready To MotoGP merupakan program penjualan berhadiah, dimana para konsumen yang melakukan pembelian produk Suzuki GSX-R150, GSX-S150 serta All New Satria F150 mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadah nonton bareng MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia.  

“Agenda tahunan ini memberikan kesempatan yang sangat berkesan bagi para konsumen Suzuki. Program Suzuki Ready To MotoGP yang mereka ikuti dapat dirasakan banyak keuntungannya, yaitu selain bisa memiliki motor yang berkualitas, mereeka juga bangga serta sangat senang bisa melihat dan memberikan dukungan secara langsung kepada Team Suzuki Ecstar bertanding secara langsung,” pungkas Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS Yohan Yahya. (*)  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia