KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalDI ATAS LANGIT ADA LANGIT oleh : Tonny Djayalaksana
23-Aug-2019, 14:03 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pengacara 02 dalam Sidang Sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) yaitu Bambang Widjojanto seperti menyimpan agenda tersendiri. Hal itu terlihat dari kejanggalan-kejanggalan yang saya ungkapkan sebelumnya.

Sidang pun berlanjut dengan acara mendengarkan saksi dan ahli dari
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Keperkasaan Juara Dunia Tinju IBF Ellyas Pical Diabadikan Lewat Layar  Film

 
OLAH RAGA

Keperkasaan Juara Dunia Tinju IBF Ellyas Pical Diabadikan Lewat Layar Film
Oleh : Benny Aswadina | 17-Jul-2019, 16:15:00 WIB

KabarIndonesia - Mengenang kejayaan tinju prof Indonesia dan sempat melahirkan Juara Dunia tinju prof Elllyas Pical. Oleh sineas Ertanto Robby Soediskam diabadikan lewat film judulnya "The Evocet" memunculkan aktor ganteng Jefri Nichols mewakili peran sosok sang petinju legendaris Elllyas Pical si Juara Dunia Tinju Prof kelas Whelter versi IBF.

Senin, (15/7) pada launching di Hotel Sultan, menghadirkan sang petinju legendaris asal Saparua Maluku Tengah Ellyas Pical berbaur dengan para pemain lainnya.
"Kenangan manis buat Beta saat merebut sabuk kejuaraan dunia tinju OPBF kalahkan Hi- Jung Chung. Lalu rebut Juara IBF klas Bantam Yunior dari Chun Ju-dotahun 1985 di Seoul Korea dan sekaligus menempatkan beta Juara Dunia Tinju versie IBF gitu ya mbak dan mas jurnalis olah raga," kata petinju legendaris Ellyas Pical pada host Warna Warni Net tv yang cantik Nadia Soekarno, putri pasangan drummer Ekli Soekarno dan model Soraya Haque dan pewarta kabarindonesia.

Wika Karnadi & Ipang dari Pratams pradana Picture yang memproduksi mengabarkan film "The Evocet" fight (mulai syuting 24 Juli dari Saparua Ambon Jakarta serta Pusan Seoul Korea. Para bintang yang bermain selain Jeffri Nichols juga ada Laura basuki berperan pencari bakat Elly dari usia 13 tahun hingga Juara Dunia. Ridho Hafied sebagai pelatih Elly Anton Sihotang, promotor Boy Bolang diperankan Chicho Jerikho serta Mama Anna oleh Amanda Sukasah serta Lukman Sardi sebagai petinju Korea lawan Ellyas Pical.
"Mohon doa restu teman teman journalist film nya lancar syutingnya dan clear tepat pada waktunya," kata sutradara Ertanto Robby pada INEWS sport Sheila Muthia Amanda dan metro sport Najla Hilabi dengan mantab.(*)

Foto: Sang legendaris Juara Dunia Tinju IBF Ellyas Pical dan perannya dalam film diperagakan aktor ganteng yang tak lepas dengan kaca mata hitamnya Jefri Nichols.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia