KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRektor Universitas Pendidikan Indonesia Tutup Usia oleh : Barnabas Subagio
23-Apr-2017, 20:52 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bandung, Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Prof. Furqon, MA. Ph.D., menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (22/4/2017) pukul 10:25 WIB di Rumah Sakit Advent, Jl. Cihampelas No.161, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung.
Menurut informasi yang dihimpun pewarta KabarIndonesia, awalnya beliau sedang
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Dalam Diam... 12 Apr 2017 17:58 WIB

Jiwa-jiwa Penantang Zaman 04 Apr 2017 23:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Ajak Warga Jakarta Bersatu 10 Apr 2017 22:11 WIB


 

 
 
OLAH RAGA

Kejuaran Petanque Tingkat Provinsi Sumatra Utara
Oleh : Agus Suriadi | 26-Mar-2017, 23:35:28 WIB

Kabar Indonesia - Serdang Bedagai, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman secara resmi membuka kejuaran Petanque tingkat Provinsi Sumatra Utara untuk memperebutkan piala Bupati dan Wakil Bupati Sergai berlangsung di lapangan Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kompleks Replika Sultan Serdang, Kamis (24/3).

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto,SH, SIk, MH, Kajari Sergai Jabbal Nur,SH, MH, Ketua TP PKK Sergai Ny Hj Marlaiah Soekirman, Ass I Drs Ramses Tambunan, MSi, para Kepala SKPD Sergai, Ketua FOPI Sumut Dr H Liliana Puspasari, SPd, M.Kes, Wakil Ketua I KONI Sumut Prof Dr Agung Sunarno, MPd, Kepala Bank Sumut Cabang Sei Rampah, Ketua KONI Sergai Siswanto, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Ir H Soekirman dalam sambutannya menyampaikan bahwa olahraga adalah bagian dari alat pemersatu kebhinekaan serta membangun karakter dan jati diri bangsa. Perkembangan olahraga di kalangan generasi muda mengalami kemajuan yang cukup menggembirakan. Hal ini terlihat dari semakin gemarnya kalangan muda dalam berolahraga, sebab dalam berolahraga tidak hanya memberikan kebugaran tubuh saja, namun juga mempermudah kita dalam mencari teman.

"Petanque merupakan olahraga yang baru di kalangan muda Sumut terkhusus di Sergai, Hal ini merupakan tantangan bagi kita semua untuk mengembangkan olahraga tersebut untuk lebih di kenal lagi. Olahraga petanque membutuhkan konsentrasi yang cukup tinggi serta ketelitian yang jeli untuk dapat memainkannya," kata bupati.

H Soekirman berharap kepada para peserta kejuaraan petanque untuk dapat menjadikan kejuaraan ini sebagai pembuktian kemampuan, kepandaian, keahlian anda sebagai atlet FOPI yang berpotensi, bernilai dan bermutu tinggi, sehingga dapat mengikuti kejuaraan yang lebih tinggi lagi sampai ketaraf internasional.

Junjung tinggi sportifitas dan persaudaraan serta jalin kekompakan dan kebersamaan. Sebelumnya, ketua panitia pelaksana Samsudin Tarigan menyampaikan bahwa kejuaraan Petanque tingkat Provinsi Sumatra Utara untuk memperebutkan piala Bupati dan Wakil Bupati Sergai, di ikuti oleh 247 peserta dalam 23 kontingen se-Sumut yang berlangsung sejak 22 Maret sampai dengan 23 Maret 2017. *)

      
Teks Photo :

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman didampingi  ketua  TP PKK Sergai Ny Hj Marlaiah Soekirman, Ass I Drs Ramses Tambunan, MSi, para  kepala SKPD Sergai melakukan pelemparan bola pertama pada acara pembukaan kejuaran Petanque tingkat Provinsi Sumatra Utara untuk memperebutkan piala Bupati dan Wakil Bupati Sergai di Lapangan Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kompleks Replika Sultan Serdang.( Foto :  HOKI/Agus)
 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Koreografi Tari Kontemporeroleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
04-Apr-2017, 01:32 WIB


 
  Koreografi Tari Kontemporer Mahasiswa jurusan Seni Tari Semester IV ISI Surakarta melaksanakan ujian koreografi tari kontemporer menggunakan media benda keras di Teater Kecil ISI Surakarta, Senin, 3 April 2017. Berbagai benda keras digunakan sebagai media para mahasiswa mengeksplorasi gerak, mulai dari payung, kurungan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
MAKASSAR: Kota Plural dan Nyaman 19 Apr 2017 22:12 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia