KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalHumas Indonesia Butuh Dewan Kehumasan oleh : Rohmah Sugiarti
10-Des-2017, 23:29 WIB


 
 
KabarIndonesia – Profesi Hubungan Masyarakat (Humas) atau Public Relations (PR) di Indonesia butuh sebuah lembaga independen yang bertugas membina pertumbuhan dan perkembangan kehumasan nasional. Kebutuhan ini semakin relevan dan mendesak dengan dibukanya keran Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang membuka akses
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Jatuh Cinta Kepada Telaga 26 Nov 2017 11:31 WIB

Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Keceriaan Keluarga Besar Kodim 0418/Palembang Saat Olahraga Bersama

 
OLAH RAGA

Keceriaan Keluarga Besar Kodim 0418/Palembang Saat Olahraga Bersama
Oleh : Dedi Sugiri | 23-Nov-2017, 15:27:06 WIB

KabarIndonesia - Penrem 044/Gapo,  Ratusan prajurit dan PNS Kodim 0418/Palembang bersama Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLII Kodim 0418/ Palembang pada Sabtu pagi (18/11/17) melaksanakan kegiatan olahraga bersama yakni senam pagi sehat atau lebih dikenal dengan senam aerobik. Dipandu oleh Instruktur senam Mila dan Kaka dari Sanggar Senam Jaya Bersama Pakjo bertempat di lapangan Venue Shooting Range Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Sebelum kegiatan dimulai, dilakukan pengecekan personel oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0418/Palembang Mayor Inf Banu Tricahyono. Menurut Kasdim, kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk menjaga tubuh agar selalu tetap dalam kondisi bugar dan sehat, serta untuk meningkatkan soliditas dan tali silaturahmi sesama keluarga besar Kodim 0418/Palembang.

Lebih lanjut dalam arahannya Kasdim menyampaikan perlunya pembinaan fisik bagi anggota militer agar tidak terlena dan tetap terjaga kondisi kebugarannya setiap saat, sehingga siap melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinannya baik secara perorangan maupun kelompok. Tugas akan dapat terlaksana dengan maksimal dan berhasil dengan baik. "Pembinaan fisik tidak hanya untuk prajurit satuan tempur saja, tetapi prajurit komando kewilayahan harus tetap membina fisik sehingga mempunyai postur tubuh yang ideal dan tidak loyo" tegasnya.
Disela-sela kegiatan usai senam pagi sehat, Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Ramos Herlandes, SE., M.Si., M.M. mengatakan bahwa dalam setiap minggunya jajarannya melaksanakan kegiatan olahraga selama dua kali, hari Selasa dan Jumat dengan melaksanakan lari aerobik dan senam di seputaran Makodim 0418/Palembang. Kali ini dilaksanakan berbeda, yaitu mengundang instruktur senam dan seluruh prajurit, PNS dan Ibu-Ibu Persit olahraga bersama dilanjutkan kegiatan hiburan berupa permainan.

"Kegiatan olahraga bersama ini merupakan upaya untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi antara unsur TNI, PNS dan Persit khususnya yang ada di Kodim 0418/ Palembang. Kita juga berharap dalam acara ini bisa lebih meningkatkan rasa integritas yang tinggi sehingga terciptanya kebersamaan dan koordinasi yang baik demi terciptanya keadaan yang aman dan kondusif di wilayah Kodim 0418/Palembang," terang Dandim.              
Terlihat keceriaan yang betul-betul dirasakan oleh keluarga besar Kodim 0418/Palembang selama mengikuti kegiatan ini, terlebih saat mengikuti permainan yang digelar seperti memidahkan belut ke dalam botol, memasukkan pensil ke dalam botol, lari karung, make up oleh suami, membawa kelereng didalam sendok sambil jalan, memasang atribut, joget balon dan makan kerupuk. Bagi para pemenang dalam permainan ini diberikan hadiah hiburan dan Komandan Kodim 0418/Palembang.
  
Hadir dalam kegiatan ini Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Ramos Herlandes, SE., M.Si., M.M., Kasdim Mayor Inf Banu Tricahyono, para Pasi dan Danramil, Bintara, Tamtama, PNS jajaran Kodim 0418/Palembang serta Ibu-Ibu Persit KCK Cabang XLII Kodim 0418/Palembang.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kemeriahan Konser Akhir Tahun JOOX Festival Hura Ceria 2017oleh : Rohmah Sugiarti
10-Des-2017, 23:02 WIB


 
  Kemeriahan Konser Akhir Tahun JOOX Festival Hura Ceria 2017 Kota Bandung sempat diguyur hujan deras sejak siang, rupanya animo kaum muda dan pecinta musik tidak ikut surut sesudah hujan. Sesuai jadwal, tepat pukul 16.00, panggung “JOOX Live Festival Hura Ceria”, yang diadakan pada Sabtu, 9 Desember 2017 di Lapangan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Mengenang Hari Juang Kartika 13 Des 2017 11:39 WIB

 

 

 
Peta Pilgub Jateng 2018 12 Des 2017 12:44 WIB

 

 

 
Hasapi dan Sarune Batak 05 Des 2017 02:46 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia