KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPakar Jerman Tentang Hasil Pilpres 2019: Konservatisme Bakal Makin Kuat oleh : Kabarindonesia
18-Apr-2019, 08:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin berdasarkan hitung cepat tampaknya menang jauh dalam Pilpres 2019. Apa artinya bagi perkembangan politik di Indonesia? Wawancara DW dengan pengamat Indonesia asal Jerman ,Timo Duile.

Hasil awal hitung cepat dari lima
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pasangan Abadi 13 Apr 2019 04:16 WIB

Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Indonesia Tuan Rumah Jetracer World Championship 2019

 
OLAH RAGA

Indonesia Tuan Rumah Jetracer World Championship 2019
Oleh : Zohiri Kadir | 24-Mar-2019, 06:13:33 WIB

KabarIndonesia -:Pengurus Pusat Indonesia Jetsport Boating Assocation ( PP IJNA) mengumumkan bahwa Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah kejuaraan dunia jetski Jetracer World Championship 2019. Acara Kejuaraan dunia Jetski ini  akan dilaksanakan  di Jetski Indonesia Academy, Ancol, Jakarta, 27-31 Maret.  Selain untuk ajang prestasi, kejuaraan ini juga diharapkan menjadi ajang promosi wisata laut Indonesia.
"Ketua Dewan Pembina Jetsport Indonesia Syafrudin mengungkapkan di Akademi Jetski di ancol , sabtu (23/3/2019) mengatakan Selain olahraga diharapkan bisa menjual wisata kita juga. Apalagi ini olahraga laut dan yang paling dikenal dari Indonesia di luar negeri adalah lautnya,"
Jetracer World Championship 2019 mempertandingkan tiga kelas endurance.  Ada Pro F1 Open, Pro F1 NA Open, dan Amateur F1 Open. Sebanyak 22 tim dari 14 negara ambil bagian dalam kejuaraan dunia jetski ini Indonesia menurunkan delapan atlet pada kejuaraan ini. Atlet jetski kakak beradik, Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar masih menjadi tumpuan tim Indonesia meraih podium pada kejuaraan dunia jetski kali ini.

Selain itu, kejuaraan yang berafiliasi dengan International Jet Sports Boarding Association (IJSBA) ini juga diharapkan menjadi ajang untuk menambah jam terbang bagi atlet-atlet jetski Indonesia, apalagi kejuaraan ini diikuti atlet-atlet peringkat atas dunia dari 14 negara.
"Prinsipnya kita ikut semua nomor karena diharapkan ada pengembangan untuk atlet baru," ujar Ketua Umum IJBA Saiful Sutan Aswar dalam kesempatan yang sama.

Mengenai kesiapan penyelenggaraan, IJBA optimistis kejuaraan ini dapat berjalan sukses. IJBA juga ingin membuktikan bahwa arena jetski di Ancol ini merupakan salah satu arena kejuaraan jetski terbaik di dunia. "Ini langkah awal untuk membangun opini dunia bahwa ada tempat lain untuk jetski dan dunia tahu bahwa ini tempat bagus. Disamping kita ingin buktikan bahwa anak-anak kita bisa juara," kata Syafruddin yang juga Menteri PAN/RB ini.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Pertanyakanlah Tuhanmu (2) 18 Apr 2019 13:54 WIB

Pertanyakanlah Tuhanmu (1) 18 Apr 2019 13:52 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia