KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalHumas Indonesia Butuh Dewan Kehumasan oleh : Rohmah Sugiarti
10-Des-2017, 23:29 WIB


 
 
KabarIndonesia – Profesi Hubungan Masyarakat (Humas) atau Public Relations (PR) di Indonesia butuh sebuah lembaga independen yang bertugas membina pertumbuhan dan perkembangan kehumasan nasional. Kebutuhan ini semakin relevan dan mendesak dengan dibukanya keran Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang membuka akses
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Jatuh Cinta Kepada Telaga 26 Nov 2017 11:31 WIB

Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Hong Kong Cyclothon 2017:  Kompetisi Gowes Internasional Menyusuri Jembatan Ikonik

 
OLAH RAGA

Hong Kong Cyclothon 2017: Kompetisi Gowes Internasional Menyusuri Jembatan Ikonik
Oleh : Rohmah Sugiarti | 07-Okt-2017, 18:11:30 WIB

KabarIndonesia – Hongkong,  Sekitar 5.000 penggowes lokal maupun internasional,  Minggu 8 Oktober, berlomba memacu kecepatan dan adu daya tahan dalam menempuh perjalanan sepanjang 50km dan 30km, di pinggir jalanan yang diperkaya oleh keragaman dan keunikan pemandangan kota-kota khas Asia di Hongkong. 

Digelar oleh Hong Kong Tourism Board (HKTB) dengan tajuk “Hong Kong Cyclothon 2017” para peserta kompetisi bersepeda ini, baik peserta amatir maupun profesional diwajibkan menyusuri tiga jembatan, termasuk Jembatan Tsing Ma, yang menawarkan pengalaman eksklusif dan menakjubkan  sepanjang jarak 50Km yang harus ditempuh peserta.  

Para pembalap sepeda profesional papan atas kelas dunia akan bertanding di UCI Class 1.1 yang baru pertama kali ini diselenggarakan di Hong Kong. Diprediksi para penonton akan menyambut mereka dengan penuh antusias dan kemeriahan yang heboh di depan Victoria Harbour.

Sorak-sorai penyemangat dari para penonton ini akan memompa semangat bertanding para pembalap sepeda professional papan atas di jantung Ibu Kota Acara Asia tersebut.  

Sebuah keuntungan tersendiri bagi para wisatawan yang mengunjungi Hong Kong sekitar periode ini. Dimana mereka dapat menikmati pemandangan indah dari ribuan pengendara sepeda yang melintasi kota dengan sudut pandang terbaik dari kedua sisi Salisbury Road, di dekat kawasan pejalan kaki Tsim Sha Tsui.  

Para wisatawan juga dapat bergabung dengan berpartisipasi dalam tur bersepeda terpandu yang tersedia di area yang berbeda, mulai dari sejarah menyusuri Old Town Central atau menikmati hembusan udara segar melalui Launtau Countryside Bike Tour. (*)      

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kemeriahan Konser Akhir Tahun JOOX Festival Hura Ceria 2017oleh : Rohmah Sugiarti
10-Des-2017, 23:02 WIB


 
  Kemeriahan Konser Akhir Tahun JOOX Festival Hura Ceria 2017 Kota Bandung sempat diguyur hujan deras sejak siang, rupanya animo kaum muda dan pecinta musik tidak ikut surut sesudah hujan. Sesuai jadwal, tepat pukul 16.00, panggung “JOOX Live Festival Hura Ceria”, yang diadakan pada Sabtu, 9 Desember 2017 di Lapangan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Mengenang Hari Juang Kartika 13 Des 2017 11:39 WIB

 

 

 

 

 

 
Hasapi dan Sarune Batak 05 Des 2017 02:46 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia