KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPakar Jerman Tentang Hasil Pilpres 2019: Konservatisme Bakal Makin Kuat oleh : Kabarindonesia
18-Apr-2019, 08:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin berdasarkan hitung cepat tampaknya menang jauh dalam Pilpres 2019. Apa artinya bagi perkembangan politik di Indonesia? Wawancara DW dengan pengamat Indonesia asal Jerman, Timo Duile.

Hasil awal hitung cepat dari lima
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pasangan Abadi 13 Apr 2019 04:16 WIB

Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
OLAH RAGA

Gelaran Turnamen Sepakbola ke IV 2018 Tingkat Kecamatan Simanindo Samosir
Oleh : Drs Melani Butarbutar, Mm | 08-Jul-2018, 12:07:08 WIB

KabarIndonesia - Ambarita Samosir, Dalam rangka turut memeriahkan perayaan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73, sejak tanggal 23 Juni 2018 telah diselanggarakan turnamen sepakbola kecamatan Simanindo, bertempat di lapangan bola Ambarita.

Menurut salah seorang panitia, turnamen ini diselenggarakan oleh komunitas "Punguan Saroha" diikuti 15 klub sepakbola asal desa se kecamatan, luar kecamatan (Parapat FC dan BRI FC) yang dibagi dalam 3 grup. "Turnamen ini merupakan yang keempat memperebutkan piala Nice Trans (red:usaha taxi), didukung Muspika Simanindo, pemda dan KONI Samosir" sebutnya kepada pewarta kabarindonesia, Minggu (8/7).

Ditambahkannya, pertandingan berlangsung setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu, setiap sore hari digelar 2 sesi yang diikuti 4 klub. "Kita sudah mulai minggu lalu sebagai babak penyisihan, finalnya sore hari tanggal 17 Agustus 2018" jelasnya.

Dikabarkan, pada turnamen keempat ini terjadi pertambahan jumlah peserta dari 13 klub tahun 2017 menjadi 15 klub. Pada turnamen ketiga tahun lalu, Unjur FC sebagai juara pertama, disusul 2 klub dari Tomok sebagai juara bersama.

Adapun klub sepakbola yang mengikuti turnamen tahun 2018 yakni,
-Grup A terdiri dari: Parapat, Remgas, Bank BRI, Ambarita, Marlumba.
-Grup B terdiri dari: Porhut, Martoba, PSGS, OKESPIN, Tuktuk.
-Grup C terdiri atas: Sangkal, MO Cintadame, Tomok, Unjur, Triple-X

Sementara itu, menyaksikan pertandingan sesi ke-2 pada Minggu (7/7), antara Parapat FC - Ambarita FC yang disaksikan sekitar 700 orang penonton, terlihat para pemain kedua klub sangat bersemangat. Para pemain yang tergolong usia muda saling adu kekuatan dan teknik bersepakbola.

Babak pertama, Parapat FC berhasil membobol gawang Ambarita FC yang dijaga Ambos Simbolon. Namun, pihak Ambarita FC menolak gol dan mengajukan protes ke panitia karena diduga pemain Parapat FC menendang bola pantul dari penjaga gawang dan posisi offside. Pihak panitia menerima protes dan pertandingan tetap dilanjutkan.

Pada pertandingan babak kedua, pemain Parapat FC berusaha melakukan tekanan ke arah Ambarita FC, hingga penjaga gawang Ambos tak mampu menangkap bola tendangan jarak jauh kapten kesebalasan Parapat. Menjelang menit-menit terakhir, pemain Ambarita FC berbalik menguasai lapangan dan menekan ke arah Parapat FC, namun usaha mereka tidak berhasil. Wasit Situmorang akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan dengan kedudukan 2-0 untuk Parapat FC.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Hanya Satu Produk Indonesia di Asia Society and Museumoleh : Fida Abbott
21-Apr-2019, 05:24 WIB


 
  Hanya Satu Produk Indonesia di Asia Society and Museum Asia Society and Museum berlokasi di 725 Park Ave, New York, NY 10021; berukuran tidak besar; memiliki dua lantai dan lantai bawah tanah. Lantai pertama untuk pendaftaran para tamu yang berkunjung, kafe, dan toko suvenir. Lantai dua untuk museum
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia