KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahOperasional Pelabuhan Simanindo Kembali Dibuka dengan Pengoperasian Kapal Ferry dan Kapal Kayu oleh : Danny Melani Butarbutar
07-Jul-2018, 14:45 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Sejak peristiwa tenggelamnya kapal kayu KM. Sinar Bangun di perairan Tigaras pada Senin (18/6) Pemerintah telah menghentikan operasional transportasi kapal trayek Simanindo (Samosir) - Tigaras (Simalungun). Hal ini sangat berdampak luas kepada roda perekonomian masyarakat.

Namun,
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ruang dan Cinta Penyatu Segalanya 27 Jun 2018 05:55 WIB

Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

GTPN 2017 Etape Tiga di Bengkulu: Jamuan Separo Jalan Untuk Segarkan Semangat

 
OLAH RAGA

GTPN 2017 Etape Tiga di Bengkulu: Jamuan Separo Jalan Untuk Segarkan Semangat
Oleh : Rohmah S | 20-Jul-2017, 15:06:56 WIB

KabarIndonesia - Bengkulu, Alhamdulillah Etape 3  telah Finish pada Jumat, 15 Juli 2017 di Kota Bengkulu kemarin. Dengan berakhirnya Etape 3 yang dimulai dari Padang, Sumatera Barat ini, berarti Tim Gowes telah menyelesaikan jarak  Total sekitar 625 km.   

Dengan sampainya Tim GTPN di Kota Bengkulu sekarang, kurang lebih tim gowes telah mengukir jarak perjalanan  625 Km Etape Tiga dari Padang ke Bengkulu, setelah sebelumnya merampungkan Etape Dua sejauh 727 km dari Balige Sumatera Utara dan finish di Padang, Sumatra Barat. Berarti juga mereka telah menyelesaikan Etape Pertama yang menempuh jarak 1168 dari kilometer 0 Sabang dan Finish di Balige Sumatera Utara. Dengan demikian Tim GTPN telah mencapai jarak perjalanan 2500 km, atau separo perjalanan dari Sabang - Magelang sejauh 5000 km-an.  

Di Bengkulu, Tim GTPN langsung disambut dengan acara Gala Diner bersama Menpora Bapak Imam Nahrawi di restoran seafood yang paling terkenal di Bengkulu, @Kampung Pesisir.  

Hari Minggu, 16 Juli 2017, Tim GTPN kembali disambut  oleh Menpora Bapak Imam Nahrawi di Lapangan Sport Center Kota Bengkulu, selanjutnya bersama-sama dengan beliau, mereka ikut serta dalam acara Funbike GPN (Gowes Pesona Nusantara) yang diikuti serta oleh Wakil Walikota ibu Ir. Patriana Sosialinda dan Plt. Sekda Bpk H Gotri.  

Lebih dari 5000 warga Kota Bengkulu berpartisipasi dalam acara Funbike yang juga diramaikan dengan berbagai acara hiburan, seni budaya lokal dan senam pagi bersama.  

Setelah mengikuti Funbike, Tim GTPN menyempatkan berkeliling kota Bengkulu untuk mendatangi destinasi wisata terkenal seperti Benteng Marlborough, juga rumah Bung Karno dan Ibu Fatmawati untuk mengenang sejarah perjuangan bangsa di masa silam.

Tim GTPN juga menikmati wisata Kuliner di Kota Bengkulu dengan ciri hidangan hasil lautnya yang memanjakan lidah.   Setelah gowes  tanpa sempat ada hari jeda sejak dari Balige sepanjang 1300 km, Tim GTPN akan diberikan break sehari sebelum digembleng kembali dengan Etape selanjutnya menuju Palembang melalui Lubuklinggau pada hari Selasa, 18 Juli 2017, dengan jarak  Total sekitar 604 km.  

Kegiatan Gowes Touring Pesona Nusantara ini merupakan gerakan kampanye #Ayoolahraga yang digagas oleh Kementerian Pemuda dan Olah Raga,  yang dicanangkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga pada tanggal 13 Mei 2017 di Sabang,  untuk menggerakkan masyarakat agar gemar berolahraga dan hidup sehat serta bugar.

Tim Gowes Touring Pesona Nusantara akan menempuh total perjalanan 5000 km setelah Start dari kilometer 0 Sabang sampai Finish di Kota Magelang..  

Gladiator Cycling Team yg menjadi Tim inti  Peserta  meneruskan Perjalanan GTPN 5000 km Etape 2 - 3 dari Balige sampai Bengkulu dipimpin oleh tandem kang ⁨Rudi @Klowor Ristanto (Wk Ketua ISSI Kota Bekasi)⁩ - Mbak @Dwie B Astuti (SJN) dengan Bu  @Woro Wigati sbg Athlete ManagerRiders :

1. @Fanny Gunawan sbg Athlete Coach  2  @Marta Mufreni sbg Road Captain (RC) - Tangerang Bekasi 3  @Kamaruzaman John sbg RC #2 - Pontianak Kalbar 4. @Anisa Rizky Amalia - Ketapang, Kalbar 5. @Mitya Fitrina - Bandung, Jabar 6. @Kurnia Dian Anggraeni - Pasuruan, Jatim 7. @Nina Puspawardhani - Solo, Jateng 8. @Yuni Indah Lestari  - TNI AD, Bandung 9. @Gita Widya Yunika - Sidoarjo, Jatim 10. @Siti Mahmudah - Kediri, Jatim 11. @Agus Widodo - Kediri, Jateng 12.  @Dede Supriatna - Bandung, Jabar 13. @Fito Bakdo Prilanji - Pontianak, Kalbar 14. @Gus Arianto - TNI AD, Aceh. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  FWD Life Gandeng Special Olympics Indonesia untuk Program Pemberdayaan Penyandang Disabilitas Intelektual di Semarang – PT FWD Life Indonesia (FWD Life), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, telah meresmikan kerja sama dengan Special Olympics Indonesia (SOIna) pada 18 April 2018 lalu. Setelah peluncuran kerja sama, FWD Life kemudian menggelar roadshow perdana di Bandung pada
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia