KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniJokowi Korban Hoaks Lebih Beruntung Dibanding Korban Hoaks Lain oleh : Kabarindonesia
21-Jan-2019, 11:43 WIB


 
 
KabarIndonesia - Apa yang dialami Presiden Joko Widodo sebagai korban hoaks masih belum ada apa-apanya. Bandingkan dengan korban-korban hoaks lainnya, yang sendirian. Hoaks tak butuh masuk akal. Kurang masuk akal apa lagi, katakanlah, hoaks Jokowi ada di depan D.N. Aidit
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Tetaplah Tenang 23 Jan 2019 10:23 WIB

Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 

Edi Prabowo, Resmi Membuka Kejurnas Pencak Silat Piala Prabowo Subianto 2018

 
OLAH RAGA

Edi Prabowo, Resmi Membuka Kejurnas Pencak Silat Piala Prabowo Subianto 2018
Oleh : Rohmah S | 05-Nov-2018, 08:46:41 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Kejuaraan Nasional Pencak Silat Open Tournament 2018 memperebutkan Piala Ketua Umum IPSI Prabowo Subianto resmi dibuka oleh Wakil Ketua Umum IPSI, Edi Prabowo di Padepokan Silat TMII, Jakarta Timur, Minggu (4/11).

Upacara pembukaan dihadiri oleh ratusan pesilat yang dengan hikmat mengikuti jalannya acara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Edi Prabowo. Dalam sambutannya, Edi menyampaikan permohonan maaf dari Ketum IPSI Prabowo yang tidak bisa hadir dalam acara pembukaan tersebut.

“Saya berharap para pesilat menunjukkan semangat dan sportivitas dalam bertanding. Begitu juga dengan para juri untuk menjunjung tinggi keadilan dalam penilaian,” tegasnya.

Edi juga berharao kejurnas kali ini akan menghasilkan bibit-bibit atlet yang bisa turun di tingkat nasional. “Kami berharap pencak silat tidak hanya bisa berjaya di tingkat nasional tapi juga ke tingkat internasional. Pencak silat juga menjunjung keberagaman dan kesatuan nasional,” katanya.

Kejurnas Pencak Silat Open Tournament Piala Prabowo ini digelar sejak tanggal 4 November sampai 8 November. Kejurnas diikuti oleh sekitar 500 peserta dari berbagai perguruan silat dari seluruh Indonesia. Di antaranya pesilat dari Papua, Madura, HIMSSI GP Palembang, Pagarnusa Banyumas, dan lain-lain.

“Ada sekitar 45 kontingen terdiri dari perwakilan perguruan silat. Sekolah. Tim pelatda Provinsi dan binaan daerah. Jumlah provinsi 15 dan jumlah peserta kurang lebih 500 peserta,” tutur Deddi Rustandi, Sekretaris Kejurnas kepada wartawan. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Sibuk Membuat “TUHAN” 22 Jan 2019 18:53 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia