KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Lingkungan HidupHARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA 5 JUNI 2019: Bersama Kita Lawan Polusi Udara oleh : Danny Melani Butarbutar
06-Jun-2019, 03:45 WIB


 
 
KabarIndonesia - Hari Lingkungan Hidup Sedunia atau World Environment Day diperingati setiap tahunnya pada tanggal 5 Juni. Pada tahun ini mengambil tema melawan polusi udara #BeatAirPollution. Peringatan ini bertujuan untuk membangkitkan kesadaran global untuk melakukan aksi positif bagi perlindungan pada
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Kejagung Tunggu SPDP Kasus Makar 24 Mei 2019 17:39 WIB

 
Puisi-Puisi Silivester Kiik 17 Jun 2019 15:16 WIB

Sayap Muratara 17 Jun 2019 15:14 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Edi Prabowo, Resmi Membuka Kejurnas Pencak Silat Piala Prabowo Subianto 2018

 
OLAH RAGA

Edi Prabowo, Resmi Membuka Kejurnas Pencak Silat Piala Prabowo Subianto 2018
Oleh : Rohmah S | 05-Nov-2018, 08:46:41 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Kejuaraan Nasional Pencak Silat Open Tournament 2018 memperebutkan Piala Ketua Umum IPSI Prabowo Subianto resmi dibuka oleh Wakil Ketua Umum IPSI, Edi Prabowo di Padepokan Silat TMII, Jakarta Timur, Minggu (4/11).

Upacara pembukaan dihadiri oleh ratusan pesilat yang dengan hikmat mengikuti jalannya acara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Edi Prabowo. Dalam sambutannya, Edi menyampaikan permohonan maaf dari Ketum IPSI Prabowo yang tidak bisa hadir dalam acara pembukaan tersebut.

“Saya berharap para pesilat menunjukkan semangat dan sportivitas dalam bertanding. Begitu juga dengan para juri untuk menjunjung tinggi keadilan dalam penilaian,” tegasnya.

Edi juga berharao kejurnas kali ini akan menghasilkan bibit-bibit atlet yang bisa turun di tingkat nasional. “Kami berharap pencak silat tidak hanya bisa berjaya di tingkat nasional tapi juga ke tingkat internasional. Pencak silat juga menjunjung keberagaman dan kesatuan nasional,” katanya.

Kejurnas Pencak Silat Open Tournament Piala Prabowo ini digelar sejak tanggal 4 November sampai 8 November. Kejurnas diikuti oleh sekitar 500 peserta dari berbagai perguruan silat dari seluruh Indonesia. Di antaranya pesilat dari Papua, Madura, HIMSSI GP Palembang, Pagarnusa Banyumas, dan lain-lain.

“Ada sekitar 45 kontingen terdiri dari perwakilan perguruan silat. Sekolah. Tim pelatda Provinsi dan binaan daerah. Jumlah provinsi 15 dan jumlah peserta kurang lebih 500 peserta,” tutur Deddi Rustandi, Sekretaris Kejurnas kepada wartawan. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia