KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Danrem 044/Gapo Ajak Group Gowes Telusuri Perkampungan

 
OLAH RAGA

Danrem 044/Gapo Ajak Group Gowes Telusuri Perkampungan
Oleh : Dedi Sugiri | 12-Nov-2017, 10:40:52 WIB

KabarIndonesia - Penrem 044/Gapo, Komandan Korem 044/Garuda Dempo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP., Sabtu (12/11) pagi, melaksanakan gowes dengan menempuh jarak 55 Km. Kolonel Kunto tak sendirian, ia bersama rombongan yang tergabung dalam group gowes Korem 044 sebanyak 30 orang. Rute start dan finish di Makorem 044/Gapo dengan jalan yang dilalui meliputi wilayah Lebong Siarang, Kenten, Simpang Bandara SMB, Talang Jambe, Talang Betutu, Serong (Yon Arhanud), Talang Buluh, Semuntul, Gandus (Yonif Raider 200), Musi II, Jln. Sukarno Hatta, Jln. Inspetur Marzuki Pakjo, Way Hitam  dan finish di Makorem 044/Gapo.

Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP. di sela-sela persiapan gowes mengatakan, di tengah rutinitas kerja, menjaga badan agar tetap sehat dan bugar perlu dilakukan, salah satu caranya, adalah dengan berolahraga gowes. "Menjaga kebugaran harus senantiasa dilakukan secara rutin agar badan tetap sehat dan fit, sehingga selalu siap melaksanakan aktivitas sehari-hari, berbuat satu kebaikan kepada diri sendiri, akan mendapatkan banyak kebaikan, salah satunya dengan berolahraga," kata Kolonel Kunto.

Selain itu Danrem 044/Gapo juga menambahkan, melaksanakan kegiatan gowes ini ingin menikmati udara yang masih asri dan bersih dengan melakukan gowes mengambil rute di perkampungan yang pohonnya masih banyak, dimana kita setiap hari hidup di tengah kota Palembang yang udaranya sudah banyak volusi. "Kita ambil rute gowes diperkampungan seperti daerah Talang Betutu, Semuntul dan Gandus yang masih banyak kebun karet dan pohon-pohon sehingga udaranya masih segar," terang Danrem.
 
Sementara itu Kepala Jasmani Korem (Kajasrem) 044/Gapo Kapten Inf Hermanto mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan Hari Ulang Tahun Kodam II/Sriwijaya ke-71, Korem 044/Gapo akan menyelenggarakan Gowes Palembang-Bangka dengan menempuh jarak 152 KM. Untuk mempersiapkan kegiatan tersebut, kali ini tim gowes Korem 044 selain menjaga kebugaran juga melakukan pemanasan agar pada pelaksanaannya nanti siap. "Untuk menyambut kegiatan gowes Palembang-Bangka kita harus persiapkan fisik dan mental dengan melakukan pemanasan seperti gowes kali ini," tegas Kajasrem.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia