KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiProgram-Program PMOH untuk Top Reporter HOKI, Pegawai Negeri, dan Swasta oleh : Redaksi-kabarindonesia
11-Feb-2018, 16:42 WIB


 
 
KabarIndonesia - Ikuti Program Istimewa bagi yang pernah menjadi Top Reporter HOKI kapan pun Anda terpilih dan berhasrat memperdalam ilmu menulis dan tertarik mengikuti Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH).

Program Instansi pun diberikan kepada Instansi Pemerintah atau Swasta yang
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA







 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Keindahan Khatulistiwa 12 Feb 2018 16:21 WIB

Merakyatlah 12 Feb 2018 16:21 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Hapus Tatto Gratis 27 Jan 2018 12:27 WIB

 

DPP IKAN Dukung KONI Aceh-Sumut Sebagai Tuan Rumah PON 2024

 
OLAH RAGA

DPP IKAN Dukung KONI Aceh-Sumut Sebagai Tuan Rumah PON 2024
Oleh : Bang Rachmad | 25-Jan-2018, 07:13:35 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Anti Narkoba (DPP IKAN) sangat mendukung rencana KONI Aceh - Sumut sebagai tuan rumah bersama penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024. 

Hal ini disampaikan Syahrul Maulidi selaku Ketua Umum DPP IKAN mengingat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Utara dan Aceh telah sepakat untuk mengajukan diri sebagai calon tuan rumah bersama pada  pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 mendatang yang direncanakan berlangsung di dua provinsi yaitu Sumatera Utara dan Aceh. 
Kedua belah pihak telah melakukan rapat koordinasi di Kantor KONI Sumut dengan agenda persiapan tuan rumah bersama pada PON XXI/2024 yang mengusung tema "Bersatu Kita Menang". Dengan kerjasama antara Sumut dan Aceh, peluang untuk bisa menjadi tuan rumah bersama PON mendatang akan semakin besar. Yang penting sekarang ini diperkuatkan dulu kesepakatan antara Sumut dan Aceh agar panitia yang akan dibentuk bekerja dengan maksimal. 
Dalam rapat koordinasi tersebut juga disepakti beberapa poin lainnya di antaranya dalam waktu dekat akan dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman terkait kesepakatan tuan rumah bersama antara Pemprov Sumut dengan Pemprov Aceh oleh gubernur masing-masing daerah.
Syahrul melihat akan adanya dampak yang sangat positif terhadap perkembangan dunia olah raga di kedua provinsi ini dan khususnya Aceh. Selama ini Provinsi Aceh selalu terkenal dengan berita-berita yang negatif terutama yang berkaitan dengan Narkoba begitu pula halnya dengan Provinsi Sumatera Utara. Kali ini kami dari Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Anti Narkoba sangat berharap kepada pemerintah pusat agar memberikan dukungan yang penuh untuk Aceh - Sumut menjadi tuan rumah bersama PON 2024 mendatang. 
"Kami yakin saat ini Provinsi Aceh sangat siap untuk menjadi tuan rumah bersama PON 2024. Apalagi pemerintah Aceh saat ini sudah mencanangkan motto Aceh Carong, Aceh Teuga dan Aceh Hebat ( Aceh Pintar, Aceh Kuat & Aceh Hebat) dan penyelenggaraan PON ini juga bisa menambah motivasi generasi muda Aceh untuk berprestasi di dunia olahraga. Menjadi atlit yang mampu membawa nama baik bangsa sampai ke event internasional dan generasi yang mampu terhindar dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba." jelasnya.

Ditambahkannya, "sebenarnya banyak generasi muda di Aceh yang memiliki kemampuan untuk berprestasi di bidang olahraga, hanya selama ini kesempatan yang dimiliki masih sangat minim.  Mudah-mudahan apa yang menjadi rencana KONI Aceh - Sumut bisa terealisasi."   Syahrul menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh dan Sumut. "Mari kita dukung dan berdoa agar Aceh - Sumut menjadi tuan rumah bersama penyelenggaraan PON 2024 mendatang. Ayo Berprestasi dan Hidup Sehat Tanpa Narkoba." tutupnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 
Walk to Museum Bahari Yogyakarta 12 Feb 2018 16:23 WIB

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia