KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniUrgensi Mengemballikan Pelajaran PMP di Sekolah oleh : Adolf Roben Lanapu
17-Feb-2019, 21:19 WIB


 
  KabarIndonesia - Dalam satu dekade ini terjadi perubahan besar pada lingkungan budaya di masyarakat, yang dipengaruhi oleh perkembangan pesat teknologi informasi dan persaingan industri elektronik. Murah dan mudahnya memiliki gadget canggih seperti smartphone berperan merubah perilaku masyarakat yang awalnya lebih
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Diam Dalam Rasa 18 Feb 2019 13:56 WIB

Hujan Lakukan Padaku 16 Feb 2019 12:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Atlet China dan Korea Kuasai Medali Modern Pentathlon yang Perdana Digelar di Asian Games 2018

 
OLAH RAGA

Atlet China dan Korea Kuasai Medali Modern Pentathlon yang Perdana Digelar di Asian Games 2018
Oleh : Rohmah S | 01-Sep-2018, 06:21:12 WIB

KabarIndonesia - Tangerang, Meski modern pentathlon merupakan cabor baru yang dipertandingkan pada Asian Games 2018 sekarang, ternyata atlet putri China dan Korea Selatan berhasil mendominasi.

Medali emas berhasil direbut atlet putri China Zang Mingyu dengan total perolehan poin sebesar 1375 mengalahkan dua pesaing asal Korea, Kim Sehee dan Kim Sunwoo. Dengan perolehan point sebesar 1350 Kim Sehee akhirnya berhasil meraih medali perak, mengungguli rekan senegaranya Kim Sunwoo yang pointnya terpaut tipis 1348 poin sehingga memperoleh medali perunggu.

Dalam laga yang digelar di sebuah sekolah berkuda di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang ini, memang sejak awal Zang dan Kim Sehee sudah diunggulkan. Prediksi ini pun dibuktikan ketika di arena renang mampu menempatkan posisi pertama termasuk ketika pertandingan anggar, berkuda maupun lari.

Sebenarnya ia sempat beberapa kali tidak dapat mengumpulkan poin maksimal dalam berkuda melintasi 15 palang, tapi Zang sanggup menambah poin dari menembak. kekurangan itu juga tertutupi ketika Zang meraih peringkat atas menembak mengunakan laser selama empat kali dalam lima sasaran setelah melakukan lari empat kali 800 meter.

"Saya bahagia meraih emas karena mampu mengalahkan dua atlet Korea yang menempatkan peringkat atas dunia," kata Zang Mingyu menanggapi keberhasilannya tersebut. Ia merasa perjuangan tidak sia-sia, berkat instruksi pelatih dan offisial lainnya yang memberikan dukungan selama pertandingan.

Cabor modern pentathlon di Asian Games 2018 kali ini, diikuti delapan negara, Jepang, China, Kazaktstan, Korea, Kirgizstan, Mongolia, Thailand dan Indonesia yang pertandingannya dimulai Jumat (31/8) hingga Sabtu (1/9).

Sayangnya, pada kesempatan kali ini atlet Indonesia belum berhasil meraih medali. Dea Putri hanya mampu mendulang 869 poin dan rekannya Adrianida Saleh (773 poin) di atas atlet Thailand, Prasongpol Tirada (712 poin). Dengan point tersebut, Dea harus puas pada peringkat ke-10 dan Adrianida ke-12 dari 13 atlet yang bertandingan. (*)


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia