KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiIkuti Program-Program Istimewa Selama Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
21-Jan-2018, 03:19 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selamat Tahun Baru! "Tahun Baru, Aktifitas Baru" adalah suatu pernyataan yang umum dan sering kita dengar. Di tahun baru 2018 ini, adakah aktifitas baru yang akan Anda lakukan? Bila Anda menyukai dunia tulis-menulis atau ingin belajar menulis, bergabunglah bersama
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sekeping hati 06 Jan 2018 16:05 WIB

 

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Ac Milan Ukir Start Awal dengan Sempurna

 
OLAH RAGA

Ac Milan Ukir Start Awal dengan Sempurna
Oleh : Silivester Kiik | 22-Aug-2017, 21:45:30 WIB

KabarIndonesia - Ac Milan berhasil mengumpulkan tiga poin dari giornata pertama awal Serie A 2017/2018, Minggu (20/8/2017). Tampil dengan sempurna di Stadion Ezio Scide markas Crotone, Ac Milan mampu menampilkan performa terbaiknya. Tim asuhan Vincenzo Montella itu membungkam tim tuan rumah dengan skor 3-0.
Rossoneri membuka keunggulan melalui titik putih akibat pelanggaran yang dilakukan oleh Federico Ceccherini terhadap Patrick Cutrone. Franck Kessie mencatatkan namanya di papan skor setelah menuntas eksekusi penaltinya dengan baik pada menit ke-6.
Gol kedua berhasil diciptakan berkat kerjasama Suso dengan Patrick Cutrone di menit ke-18. Pada menit 23 giliran Suso kembali membobol gawang Crotone berkat assist dari Patrick Cutrone. Keunggulan 3-0 bertahan hingga laga usai. Hasil yang positif bagi Ac Milan untuk melangkah pada laga berikutnya. Grazie milan per questo successo.
Susunan pemain:
Crotone: Alex Cordaz; Davide Faraoni, Federico Ceccherini, Leandro Cabrera, Bruno Martella; Marcus Rohden (Andrea Nalini 56'), Rolando Mandragora, Andrea Barberis, Adrian Stoian (Julio Izco 71'); Marcello Trotta (Noe Dussenne 8), Ante Budimir.
Milan: Gigi Donnarumma; Andrea Conti (Ignazio Abate 68'), Leonardo Bonucci, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez; Franck Kessié, Manuel Locatelli (Jose Mauri 78'), Hakan Calhanoglu; Suso, Patrick Cutrone (Andre Silva 62'), Fabio Borini.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017oleh : Rohmah Sugiarti
16-Des-2017, 22:18 WIB


 
  Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer di 36 kota Indonesia gelar kembali Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). KAWIR pada tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya diadakan pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Kali ini
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
KTP-El Tetap Berlaku Seumur Hidup 20 Jan 2018 07:58 WIB


 
 

 

 

 

 

 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia