KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalForum Promoter 2018 POLRI: Indonesia Menuju Lumbung Pangan Dunia 2045 (1) oleh : Rohmah S
23-Mei-2018, 12:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Pangan tidak hanya merupakan komoditas dan kebutuhan pokok dalam kehidupan setiap orang. Tetapi pangan juga menjadi kepentingan nasional dan keamanan nasional bagi sebuah negara.

Pangan memiliki peran dan fungsi vital bagi bangsa dan Negara Indonesia.
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Laju 10 Kilometer 22 Mei 2018 14:44 WIB

Ranting Putih 22 Mei 2018 14:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Ac Milan Ukir Start Awal dengan Sempurna

 
OLAH RAGA

Ac Milan Ukir Start Awal dengan Sempurna
Oleh : Silivester Kiik | 22-Aug-2017, 21:45:30 WIB

KabarIndonesia - Ac Milan berhasil mengumpulkan tiga poin dari giornata pertama awal Serie A 2017/2018, Minggu (20/8/2017). Tampil dengan sempurna di Stadion Ezio Scide markas Crotone, Ac Milan mampu menampilkan performa terbaiknya. Tim asuhan Vincenzo Montella itu membungkam tim tuan rumah dengan skor 3-0.
Rossoneri membuka keunggulan melalui titik putih akibat pelanggaran yang dilakukan oleh Federico Ceccherini terhadap Patrick Cutrone. Franck Kessie mencatatkan namanya di papan skor setelah menuntas eksekusi penaltinya dengan baik pada menit ke-6.
Gol kedua berhasil diciptakan berkat kerjasama Suso dengan Patrick Cutrone di menit ke-18. Pada menit 23 giliran Suso kembali membobol gawang Crotone berkat assist dari Patrick Cutrone. Keunggulan 3-0 bertahan hingga laga usai. Hasil yang positif bagi Ac Milan untuk melangkah pada laga berikutnya. Grazie milan per questo successo.
Susunan pemain:
Crotone: Alex Cordaz; Davide Faraoni, Federico Ceccherini, Leandro Cabrera, Bruno Martella; Marcus Rohden (Andrea Nalini 56'), Rolando Mandragora, Andrea Barberis, Adrian Stoian (Julio Izco 71'); Marcello Trotta (Noe Dussenne 8), Ante Budimir.
Milan: Gigi Donnarumma; Andrea Conti (Ignazio Abate 68'), Leonardo Bonucci, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez; Franck Kessié, Manuel Locatelli (Jose Mauri 78'), Hakan Calhanoglu; Suso, Patrick Cutrone (Andre Silva 62'), Fabio Borini.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Sinergi Kemitraan DJI dan Halo Robotics Hadirkan Teknologi Pencitraan Udara Mutakhir Untuk Dunia Usaha Indonesia DJI, perusahaan industri drone sipil dan teknologi pencitraan udara (aerial imaging), umumkan kemitraan strategis mereka dengan Halo Robotics, distributor teknologi drone komersial terkemuka di Indonesia. Kemitraan ini diharapkan mampu memberikan solusi komersil DJI sehingga bisa diakses oleh para profesional dan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB


 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 
Tempat Sampah Pintar 17 Mei 2018 22:48 WIB

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia