KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikRENUNGAN: Krisis Moneter Indonesia 1998 oleh : Wahyu Barata
30-Jul-2014, 02:41 WIB


 
  KabarIndonesia - Setelah beberapa dekade terbuai oleh pertumbuhan yang sangat mengagumkan, di tahun 1998 ekonomi Indonesia mengalami kontraksi sangat hebat hingga menjadi tragedi. Keadaannya berlangsung sangat tragis dan tercatat sebagai periode paling suram dalam sejarah perekonomian Indonesia. Mungkin kita akan
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Membutuhkan Wartawan/Wartawati 06 Sep 2012 16:29 WIB


 

 
Terima Kasih dari Pengguna Jasa 28 Jul 2014 11:56 WIB

Keniscayaan 23 Jul 2014 05:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Ditha dan Dina Dukung Argentina! 13 Jul 2014 05:44 WIB


 
Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja 26 Jul 2014 23:41 WIB

Resep Pribadi Plecing Kangkung 15 Mei 2014 00:19 WIB

 

Libur Sekolah, Yunior Indonesia Berburu Poin ITF

 
OLAH RAGA

Libur Sekolah, Yunior Indonesia Berburu Poin ITF
Oleh : Fehmiu Rovitavare | 22-Mei-2008, 23:46:15 WIB

KabarIndonesia - Petenis-petenis yunior Indonesia akan bersiap untuk menghadapi dua turnamen tenis internasional Grade 4 ITF Junior Championship di Jakarta dan Bandung, Jawa Barat. Dikatakan Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang bahwa Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan ITF Junior Thamrin Cup dan ITF Junior Oneject 2008. “Untuk ITF Thamrin Cup akan digelar di Jakarta. Tepatnya di Lapangan Tenis Kelapa Gading sedangkan ITF Oneject akan dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat. Semuanya Grade 4,” ujar Ferry Raturandang saat dikonfirmasi perihal pelaksanaan turnamen tersebut, Kamis (22/5).

Menurut Ferry, turnamen tersebut adalah turnamen tenis internasional yang ditujukan untuk petenis-petenis yunior tingkat dunia. Hal ini adalah peluang bagi petenis tuan rumah untuk dapat mengumpulkan poin internasional mereka karena pelaksanaannya di Indonesia. “Sebaiknya kesempatan ini dipergunakan sebaik-baiknya untuk menambah poin internasional mereka. Karena tidak perlu mencari turnamen di luar negeri. Karena itu kami berharap agar sejumlah peserta khususnya dari Indonesia bersiap diri untuk mengikuti dua even tersebut yang akan berlangsung bulan Juni mendatang,” jelas Ferry melalui telepon genggam dari ruang kerjanya.

Pelaksanaa ITF Thamrin Cup 2008 akan diselenggarakan tanggal 16-22 Juni di lapangan tenis Kelapa Gading Jakarta Utara. Dikatakan Ferry, hingga saat ini telah terdaftar 155 petenis dari seluruh dunia termasuk Indonesia. “Di antara yang sudah terdaftar itu berasal dari China, Thailand, Malaysia, Korea, Jepang, Singapura, Uzbekistan, Australia, Amerika Serikat, Denmark, Philipina, Sri Lanka, India, Perancis, Zimbabwe dan kita sebagai tuan rumah. Semua ada 15 negara,” jelas Ferry.

Sementara untuk ITF Oneject akan digelar seminggu setelahnya atau tanggal 23-29 Juni di lapangan tenis Pangdam Siliwangi dan Taman Maluku, Bandung, Jawa Barat. Dijelaskan Jahja T. Tjahjana selaku Ketua Pelaksana yang mendampingi Ferry Raturandang menjelaskan bahwa turnamen ITF Onejcet 2008 adalah untuk yang kedua kalinya. “Dulunya turnamen ini bernama ITF Junior Pangdam Siliwang, namun tahun lalu mereka (Kodam Siliwangi-red) tidak ingin melanjutkan dukunganya dan diambil alih oleh pihak sponsor lain. Karena itu tahun ini adalah kali kedua ITF Oneject digelar di Bandung,” tutur Tjahja.

Sekitar 123 petenis yunior akan ambil bagian dalam turnamen ini. “Saya rasa sejumlah peserta dari turnamen sebelumnya di Jakarta (ITF Thamrin Cup) akan ikut juga di Bandung karena memang merupakan seri ITF Junior di Asia khususnya di Indonesia. Jadi saya berharap jumlah peserta akan melebihi itu,” kata Tjahja lanjut. Selain itu, tambahnya, musim libur sekolah dapat menggiring petenis tuan rumah untuk ambil bagian dalam turnamen kali ini. Dengan demikian, katanya, poin ITF tidak perlu dicari dengan susah payah karena di Indonesia juga ada turnamen ITF. “Ini kesempatan baik untuk mencari poin ITF. Jadi saya harap mereka bisa berburu poin di Bandung,” tandasnya. (rov)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Miniatur Masjid Bahan Bekasoleh : Johanes Krisnomo
25-Jul-2014, 00:40 WIB


 
  Miniatur Masjid Bahan Bekas Jelang Hari Raya Idul Fitri 1435 H, mengundang kreatifitas untuk membuat karya unik berupa minatur sebuah masjid dari barang-barang bekas seperti kardus, kaleng dan bola plastik. Contohnya, Rudi Iskandar (38 thn), karyawan PT. Ultrajaya di Padalarang, Bandung, menyumbangkan hasil karyanya
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
PILPRES 2014: Tidak Perlu Fanatik 07 Jul 2014 19:08 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
Mantan Pengguna Perlu Pertolongan 15 Jul 2014 23:00 WIB


 
Kampanye LEBE 28 Apr 2014 07:21 WIB

 
Tak Selamanya Teknologi Mahal 03 Jun 2014 09:05 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia