KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Warna Muda dari PEWARNA Indonesia

 
ROHANI

Warna Muda dari PEWARNA Indonesia
Oleh : Argopandoyo Tri Hanggono | 26-Okt-2017, 10:52:32 WIB

KabarIndonesia - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2017, Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia menggulirkan acara Warna Muda Indonesia. Sebuah talk show interaktif yang bekerjasama dengan Yayasan Komunikasi Indonesia. Perbincangan dari acara tersebut mengetengahkan tentang peranan pemuda dalam membangun bangsa, dari tinjauan para profesional muda, aktifis dan akademisi.

Pembahasan isu-isu serius tentang kepemudaan seperti narkoba, radikalisme, Nasionalisme dibahas bergulir santai. Musik mengiringi acara yang dimulai sekitar jam 12:00 siang itu, didahului dengan makan siang bersama. Daniel Tanamal yang memoderatori acara itu didampingi dan Ronald Patrick mengajak semua yang ada ditempat itu untuk memulainya dengan bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Pemaparan narasumber tentang makna apa dan bagaimana Sumpah Pemuda itu dari sudut pandang mereka pun melengkapi acara pada siang itu. Seperti kebanyakan acara diskusi, pemaparan para narasumber pun dilanjutkan dengan para penanggap dan pertanyaan dari para peserta yang hadir.
Ketua Garda Mencegah dan Mengobati, Jefri Tambayong bersama seorang pengusaha muda, Soleman Matipanna, serta seorang anggota DPRD, Sereida Tambunan, hadir sebagai nara sumber di hari itu. Musik pun kembali mengalir, menyambung jeda sesi pertama ke sesi kedua yang digulirkan sambil menikmati hidangan kopi dan teh serta sedikit makanan ringan yang tersedia.

Pada sesi kedua, para panelis dan penanggap lebih menggali tentang langkah-langkah kongkret, bersama para pengunjung. Seperti pada peralihan sesi pertama ke sesi kedua, dari sesi kedua ke sesi ketiga pun, musik berperan mengisi acara. Maka pada masa berakhirnya acara talkshow interaktif tersebut, Acara Warna Muda Indonesia tersebut ditutup dengan pembacaan kembali Ikrar Pemuda yang pernah dibacakan pada tanggal 28 Oktober 1928.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia