KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PendidikanIndonesia Memanggil 8348 Putra-Putri Terbaik Bangsa Mengisi 8 Sekolah Kedinasan oleh : Syaiful Safril
07-Mar-2017, 16:49 WIB


 
 
KabarIndonesia. com,- Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi merilis pengumuman Nomor: 125/S.SM.01.00/2017 tanggal 1 Maret 2017 Tentang Penerimaan Calon Siswa-Siswi/Taruna-Taruni pada Kementerian Lembaga/Lembaga yang Mempunyai Lembaga Pendidikan Kedinasan Tahun 2017.

Seperti dilansir dari laman website Kemenpan
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Walau Satu Detik Bersama Tuhan 10 Mar 2017 04:05 WIB

Kelamnya Februariku 03 Mar 2017 08:33 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Tumbuhkan Nasionalisme Melalui Kebaktian Kebangunan Rohani

 
ROHANI

Tumbuhkan Nasionalisme Melalui Kebaktian Kebangunan Rohani
Oleh : Stanley Teguh | 04-Nov-2016, 15:41:52 WIB

KabarIndonesia - Bandung, "Kebaktian Kebangunan Rohani merupakan sarana yang sangat baik bagi umat Kristiani untuk saling bertatap muka dan bersilaturahmi, guna memperkokoh kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta nasionalisme sehingga kita siap berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas untuk bangsa dan negara" demikian dikatakan Kasdam III/Siliwangi, Brigjen TNI YP Sembiring pada acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bagi prajurit TNI/Polri dan PNS serta keluarganya se-wilayah Gartap II/Bandung, Di Gedung Satata Sariksa Rindam III/Siliwangi, Jalan Gudang Utara Bandung, Rabu (26/10).

Pada kesempatan itu Kasdam mengajak agar Prajurit TNI/Polri menjadikan semangat cinta kasih yang diajarkan oleh Yesus Kristus sebagai landasan untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam setiap pelaksanaan tugas, serta untuk membangkitkan kreatifitas, inovasi dan inspirasi dalam rangka meningkatkan pengabdian kepada TNI AD dan Rakyat Indonesia.
 
Kebaktian yang diikuti oleh prajurit TNI/Polri dan PNS beserta keluarganya merupakan kerjasama dengan Yayasan Berkat Bangsa menghadirkan pembicara Evangelis Indriati Cipto dan Evangelis Daniel Kristianto.

Menurut Kasdam III, melalui kebaktian kebangunan rohani mengandung arti umat kristiani berani melibatkan diri secara aktif yang berdasarkan iman serta nasionalisme dan militansi yang tinggi bagi Prajurit sehingga siap berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara. Kebaktian kebangunan rohani ini dihadiri oleh para pejabat TNI/Polri, dan PNS wilayah Bandung Cimahi.***;*)

Blog:http://www.pewarta-kabarindonesia-blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini ...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Jet VIP Puspenerbad TNI AD 19 Mar 2017 06:31 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia