KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiPernyataan "Orang Tua yang Terlalu Over-Protektif Hasilkan Anak Pandai Berbohong" oleh : Felita Budiman
18-Jan-2017, 15:23 WIB


 
 
Pernyataan
KabarIndonesia - Setiap orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Maka, wajar saja bila orangtua memberikan perlindungan yang maksimal kepada anaknya. Untuk memberikan perlindungan kepada anak adalah hal yang sah- sah saja, mengingat banyaknya pelaku kejahatan di luar sana. 
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Lowongan Desain Grafis Freelance 11 Jul 2016 15:53 WIB

 

 
Yang Maha Mendengar 17 Jan 2017 15:26 WIB

Senyuman Sedu Dibalik Hujan 16 Jan 2017 19:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Resep Bakso Ikan Tenggiri 27 Des 2016 13:53 WIB

 

Tumbuhkan Nasionalisme Melalui Kebaktian Kebangunan Rohani

 
ROHANI

Tumbuhkan Nasionalisme Melalui Kebaktian Kebangunan Rohani
Oleh : Stanley Teguh | 04-Nov-2016, 15:41:52 WIB

KabarIndonesia - Bandung, "Kebaktian Kebangunan Rohani merupakan sarana yang sangat baik bagi umat Kristiani untuk saling bertatap muka dan bersilaturahmi, guna memperkokoh kebersamaan, persatuan dan kesatuan, serta nasionalisme sehingga kita siap berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas untuk bangsa dan negara" demikian dikatakan Kasdam III/Siliwangi, Brigjen TNI YP Sembiring pada acara Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) bagi prajurit TNI/Polri dan PNS serta keluarganya se-wilayah Gartap II/Bandung, Di Gedung Satata Sariksa Rindam III/Siliwangi, Jalan Gudang Utara Bandung, Rabu (26/10).

Pada kesempatan itu Kasdam mengajak agar Prajurit TNI/Polri menjadikan semangat cinta kasih yang diajarkan oleh Yesus Kristus sebagai landasan untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam setiap pelaksanaan tugas, serta untuk membangkitkan kreatifitas, inovasi dan inspirasi dalam rangka meningkatkan pengabdian kepada TNI AD dan Rakyat Indonesia.
 
Kebaktian yang diikuti oleh prajurit TNI/Polri dan PNS beserta keluarganya merupakan kerjasama dengan Yayasan Berkat Bangsa menghadirkan pembicara Evangelis Indriati Cipto dan Evangelis Daniel Kristianto.

Menurut Kasdam III, melalui kebaktian kebangunan rohani mengandung arti umat kristiani berani melibatkan diri secara aktif yang berdasarkan iman serta nasionalisme dan militansi yang tinggi bagi Prajurit sehingga siap berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara. Kebaktian kebangunan rohani ini dihadiri oleh para pejabat TNI/Polri, dan PNS wilayah Bandung Cimahi.***;*)

Blog:http://www.pewarta-kabarindonesia-blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini ...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Buffalo Painting Toraja National Art Festival 2016oleh : Eliyah Acantha Manapa
08-Jan-2017, 13:46 WIB


 
  Buffalo Painting Toraja National Art Festival 2016 Seekor Kerbau yang badannya dilukis pada Toraja National Art Festival 2016. Kegiatan Toraja National Art Festival ini dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2016 hingga 3 Januari 2017.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 
Natal Pemuda Kristen Bandung Raya 19 Jan 2017 11:35 WIB


 

 

 

 

 
 

 
 
 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia