KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRudiantara: 4,6 Juta UMKM Sudah Online oleh : Sesmon Toberius Butarbutar
15-Nov-2017, 21:01 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kementerian Komunikasi dan Informatika menyampaikan berdasarkan data terdapat 4,6 juta UMKM dari target delapan juta UKM hingga 2019 telah masuk akses online.

"Kami punya target mengonlinekan delapan juta UMKM hingga tahun 2019, namun sekarang baru
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Sekjen IMASEPA JABAR Menyampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri

 
ROHANI

Sekjen IMASEPA JABAR Menyampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri
Oleh : Barnabas Subagio | 27-Jun-2017, 21:53:37 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Sekretaris Jenderal Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat (Sekjen IMASEPA JABAR) Leonardus O. Magai menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin, s'moga diberikan berkah dari Yang Maha Kuasa. Hal tersebut diungkapkan Sekjen IMASEPA JABAR kepada media ini, pada penyambutan malam takbiran 1 Syahwal 1438 H Sabtu, (24/6/2017) di Bandung.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa dalam momentum Idul Fitri ini harus dijadikan sebagai bagian rahmat sang pencipta. "Karena telah melewati berbagai rintangan dan tantangan selama satu bulan, menahan lapar dan dahaga sambil menunaikan Ibadah Puasa, dan melakukan ritual keagamaan sehingga pada malam takbiran ini merupakan panen raya ibadah. Kesucian dan keagungan dalam bulan suci Ramadhan" katanya.

Selanjutnya, Leonardus O. Magai mengatakan bahwa pada hari raya ini dia mengajak anggota IMASEPA JABAR untuk menjadikan sebagai ajang bertemunya keluarga besar yang berasal dari berbagai daerah di Papua dan Papua Barat. "Manfaatnya bagi kawan-kawan kami yang muslim dapat terhibur dan tidak tersisihkan dalam keadaan penuh fitri ini menyambut bersama." ajaknya.

Ia mengharapkan agar kiranya dapat menjunjung tinggi nilai toleransi yang dibangun dengan baik melalui kegiatan penyambutan malam takbiran. "Dengan demikian sesama mahasiswa/i Papua terbina dan terbentuk, kita IMASEPA JABAR menjadi teladan atau contoh dalam hidup keberagaman di dunia." harapnya.

Di tempat yang sama, salah seorang mahasiswa muslim Papua Dzohri Lakotani merasa senang dengan kegiatan ini. Dia merasa terhibur dan teringat akan suasana kumpul bersama keluarga di Kaimana Papua, walaupun kita kumpul bersama di sini dihari fitri ini" ujarnya.

Pada akhir jumpa persnya atas nama keluarga besar Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat, Leonardo  mengucapkan "Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Wal Faidin mohon maaf Lahir dan Bathin 1 Syahwal 1438 H secara serentak." (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 
Memahami Inflasi Lebih Dalam 21 Nov 2017 03:39 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia