KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
BudayaPeran Serta Ita Siregar dalam Mengembangkan Dunia Sastra Kristen di Indonesia oleh : Fida Abbott
13-Feb-2018, 23:22 WIB


 
 
KabarIndonesia - Berkenalan dengan sosok Ita Siregar beberapa tahun lalu bukanlah suatu hal yang kebetulan. Saya bertemu dengannya lewat salah satu media sosial terbesar di dunia, yaitu facebook, melalui sebuah grup penulisan. Facebook memungkinkan siapa pun berkenalan dengan mudah walau
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Keindahan Khatulistiwa 12 Feb 2018 16:21 WIB

Merakyatlah 12 Feb 2018 16:21 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Hapus Tatto Gratis 27 Jan 2018 12:27 WIB

 

Sekjen IMASEPA JABAR Menyampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri

 
ROHANI

Sekjen IMASEPA JABAR Menyampaikan Ucapan Selamat Idul Fitri
Oleh : Barnabas Subagio | 27-Jun-2017, 21:53:37 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Sekretaris Jenderal Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat (Sekjen IMASEPA JABAR) Leonardus O. Magai menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin, s'moga diberikan berkah dari Yang Maha Kuasa. Hal tersebut diungkapkan Sekjen IMASEPA JABAR kepada media ini, pada penyambutan malam takbiran 1 Syahwal 1438 H Sabtu, (24/6/2017) di Bandung.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa dalam momentum Idul Fitri ini harus dijadikan sebagai bagian rahmat sang pencipta. "Karena telah melewati berbagai rintangan dan tantangan selama satu bulan, menahan lapar dan dahaga sambil menunaikan Ibadah Puasa, dan melakukan ritual keagamaan sehingga pada malam takbiran ini merupakan panen raya ibadah. Kesucian dan keagungan dalam bulan suci Ramadhan" katanya.

Selanjutnya, Leonardus O. Magai mengatakan bahwa pada hari raya ini dia mengajak anggota IMASEPA JABAR untuk menjadikan sebagai ajang bertemunya keluarga besar yang berasal dari berbagai daerah di Papua dan Papua Barat. "Manfaatnya bagi kawan-kawan kami yang muslim dapat terhibur dan tidak tersisihkan dalam keadaan penuh fitri ini menyambut bersama." ajaknya.

Ia mengharapkan agar kiranya dapat menjunjung tinggi nilai toleransi yang dibangun dengan baik melalui kegiatan penyambutan malam takbiran. "Dengan demikian sesama mahasiswa/i Papua terbina dan terbentuk, kita IMASEPA JABAR menjadi teladan atau contoh dalam hidup keberagaman di dunia." harapnya.

Di tempat yang sama, salah seorang mahasiswa muslim Papua Dzohri Lakotani merasa senang dengan kegiatan ini. Dia merasa terhibur dan teringat akan suasana kumpul bersama keluarga di Kaimana Papua, walaupun kita kumpul bersama di sini dihari fitri ini" ujarnya.

Pada akhir jumpa persnya atas nama keluarga besar Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat, Leonardo  mengucapkan "Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Wal Faidin mohon maaf Lahir dan Bathin 1 Syahwal 1438 H secara serentak." (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 

 
Walk to Museum Bahari Yogyakarta 12 Feb 2018 16:23 WIB

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia