KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniUrgensi Mengemballikan Pelajaran PMP di Sekolah oleh : Adolf Roben Lanapu
17-Feb-2019, 21:19 WIB


 
  KabarIndonesia - Dalam satu dekade ini terjadi perubahan besar pada lingkungan budaya di masyarakat, yang dipengaruhi oleh perkembangan pesat teknologi informasi dan persaingan industri elektronik. Murah dan mudahnya memiliki gadget canggih seperti smartphone berperan merubah perilaku masyarakat yang awalnya lebih
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Diam Dalam Rasa 18 Feb 2019 13:56 WIB

Hujan Lakukan Padaku 16 Feb 2019 12:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Sekjen IMASEPA JABAR Menjalin Kerjasama dengan PGGP

 
ROHANI

Sekjen IMASEPA JABAR Menjalin Kerjasama dengan PGGP
Oleh : Barnabas Subagio | 23-Des-2017, 12:22:10 WIB

KabarIndonesia  - Bandung, Sekretaris Jenderal Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat (IMASEPA JABAR) Leonardus O. Magai menerima tawaran kerjasama Persekutuan Gereja-Gereja Papua. Hal itu disampaikannya usai Natal Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat di Rumah Makan Danau Sentani Resto Jl. Setiabudi No. 24A Kota Bandung. Kamis, 21 Desember 2017 kemarin.

"Kami menerima tawaran Kerjasama dari Persekutuan Gereja-Gereja Papua karena kami mempunyai Program Peningkatan Iman dan Taqwa namun belum di eksekusi sehingga dengan adanya tawaran dari PGGP ini akan kami sinkronisasikan agar dapat dijalankan bersama. "ungkap Leonardo.

Menurutnya,  Sekjen menerima tawaran ini dengan tujuan dapat membina para mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat untuk pembangunan secara rohani dapat dibangun secara matang sehingga diharapkan setelah selesai perkuliahan dapat dipastikan siap secara Intelektualitas dan rohaninya.

Selanjutnya, Ketua PGGP Pdt. MAP Maury, S.Th., mengatakan, "kami akan melakukan kegiatan satu bulan satu kali pada minggu kedua melalui Komunitas Persekutuan Aku Mau Berubah. "ujarnya, dengan nada berapi-api guna membakar semangat para mahasiswa. Lebih lanjut, Ia menyampaikan harapannya dihadapan 100 Mahasiswa yang menghadiri kegiatan Natal Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat agar menjadi pionir bagi diri sendiri, sesama mahasiswa, alam Papua, dan untuk Tanah Papua.

Ditempat yang sama, Pengusaha Kuliner sekaligus owner Danau Sentani Resto Bapak Sukanto Antonius menyampaikan, "saya sangat peduli dengan Orang Papua maka salah satu bentuk kepeduliannya saya mendirikan Warung Makan khas Papua ini guna mempromosikan kandungan Alam dan Budaya Papua di luar Papua. "ucapnya, dengan penuh perhatian.

Menutup acara, Leonardus O. Magai menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pdt. MAP Maury, S.Th., yang telah memenuhi undangan kami untuk melayani Natal bersama kami mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat sekaligus memberikan kado Natal. "Dengan tawaran kerjasamanya, IMASEPA JABAR lebih baik dari tahun sebelumnya. "tutupnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Marc Marques Juara Dunia MotoGP 09 Feb 2019 02:01 WIB


 

 
 

 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia