KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Olah RagaJadwal Piala Dunia 2018 oleh : Badiyo
13-Jun-2018, 04:50 WIB


 
 
KabarIndonesia – Pesta sepak bola terakbar di dunia akan segera dimulai. Piala Dunia 2018 akan diselenggarakan di Russia mulai tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Sebanyak 32 tim nasional akan berlaga di putaran final Piala Dunia 2018.
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
ROHANI

Sandiaga Uno Buka Acara Festival Sinergi 2017
Oleh : Argopandoyo Tri Hanggono | 30-Okt-2017, 14:02:18 WIB

KabarIndonesia - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno membuka acara festival “Sinergi 2017” yang diselenggarakan Bidang Pemuda Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia (PGLII), di gedung Basket Hall Senayan Trade Center (STS), lantai 6, Senayan, Jakarta, pada hari Sabtu tanggal 28 Okteber 2017 yang lalu.

Menandai dibukanya event tersebut, Sandiaga berkesempatan melakukan tembakan bola basket ke jaring dan masuk. “Horeee.., yea!” kata Sandiaga berlari kegirangan karena tembakan bola basketnya masuk ke jaring. Sandiaga memang sangat hobby, dan rutin berolah raga basket. Dalam sambutannya, Sandiaga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pemuda PGLII.

Sebelum meresmikan acara, Sandiaga berkesempatan berkeliling meninjau berbagai pagelaran yang disediakan di “Sinergi 2017” diantaranya, bazaar berbagai kreasi pemuda usaha kuliner dan produk kerajinan. “Tadi saya lihat berbagai usaha kuliner dan kerajinan yang menurut saya bagus sekali. Pemuda harus mampu berwiraswasta, dengan demikian dapat membuka lapangan kerja baru,” katanya.
Hadir dalam acara pembukaan Sinergi 2017 Ketua Umum PGLII Pdt. Dr. Ronny Mandang datang besama isteri dan dua anaknya menyampaikan terima kasih kepada Wakil Gubernur yang bersedia hadir membuka acara dan memberi semangat kepada anak-anak muda, khususnya kaum muda PGLII. “Di dalam tubuh yang sehat terdapat iman yang sehat pula. Semoga lewat event ini anak-anak muda generasi penerus bangsa bersatu dalam membangun kerajaan Tuhan, bangsa dan Negara,” imbaunya. 
Di dalam acara Sinergi 2017 yang diadakan oleh pemuda PGLII tersebut, selain mengadakan pertandingan basket three on three, juga digelar F&B Music dan Community Lounge. Pertandingan basket 3 on 3 diikuti oleh 20 tim dari berbagai gereja. Bukan hanya pemuda dari gereja-gereja yang bernaung di bawah PGLII, kompetisi tersebut juga diikuti oleh pemuda gereja sinode lainnya seperti NHKBP Kebon Jeruk yang mengutus 2 tim basket.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Buka Puasa Bersama di Aula Katedral Jakartaoleh : Rohmah S
01-Jun-2018, 01:15 WIB


 
  Buka Puasa Bersama di Aula Katedral Jakarta Sebagai wujud dari aksi untuk menguatkan toleransi, persaudaraan dan solidaritas kemanusiaan, mengusung tema "Gereja Katedral dan Kerja Bakti Demi Negeri" menggelar Buka Puasa Bersama yang diadakan bertepatan dengan peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia