KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniJokowi Korban Hoaks Lebih Beruntung Dibanding Korban Hoaks Lain oleh : Kabarindonesia
21-Jan-2019, 11:43 WIB


 
 
KabarIndonesia - Apa yang dialami Presiden Joko Widodo sebagai korban hoaks masih belum ada apa-apanya. Bandingkan dengan korban-korban hoaks lainnya, yang sendirian. Hoaks tak butuh masuk akal. Kurang masuk akal apa lagi, katakanlah, hoaks Jokowi ada di depan D.N. Aidit
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Filosofi Kopi 20 Jan 2019 01:57 WIB

Senja Kan Berlalu 19 Jan 2019 14:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 
 
ROHANI

Pemenang Pesparawi Sumut Diminta Mempersiapkan Diri ke Pesparawi Nasional 2018 di Pontianak
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 16-Des-2017, 07:06:10 WIB

KabarIndonesia - Medan,  Para pemenang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2017, diminta mempersiapkan diri untuk mengikuti Pesparawi tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Pontianak Kalimantan Barat bulan Angustus 2018.

Ketua Panitia Pesparawi Sumatera Utara, Jadi Pane mengatakan agar para pemenang Pesparawi Sumut 2017, harus mempersiapkan diri untuk bertanding ke tingkat Nasional. Persiapan yang dimaksud adalah, persiapan mental, suara, anggaran pendamping dari masing-masing Kabupaten/kota dan persiapan lainnya.
"Kita minta agar semua pemenang, juara satu yang menjadi utusan untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi Pesparawi tingkat Nasional." sebutnya kepada Jason Gultom (batakpos.com) dan pewarta kabarindonesia, Jumat (15/12). 

Lebih lanjut, “Kami sangat mengharapkan dukungan dari masing-masing kelapa daerah yang kontingennya menjadi utusan Provinsi Sumatera Utara ke tingkat Nasional. Dana pendamping ini sangat penting sekali, walaupun Pemprovsu sudah menampung namun anggarannya terbatas. Untuk itulah kami secepatnya menyampaikan himbauan ini agar masing-masing kepala daerah bisa menampung anggaran pendamping untuk masing-masing kontigen yang menjadi utusan Provinsi Sumatera Utara,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Pesparawi tingkat Provinsi Sumut sudah dilaksanakan tgl.12-12 Desember 2017 yang lalu di Medan. Pada acara penutupan LPPD Sumut telah mengajukan usulan kepada Gubernur untuk menampung anggaran untuk memberangkatkan kontingen Sumut mengikuti Pesparawi Nasional 2018 di Pontianak.


Adapun para pemenang Pesparawi Provinsi Sumatera Utara 2017 yang akan berangkat ke Pontianak, yakni Kategori Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) dari Kontingen LPPD Kabupaten Tapanuli Tengah. Kategori Paduan Suara Wanita (PSW) dari LPPD Kota Medan, Paduan Suara Pria (PSP) dari LPPD Kota Medan, Paduan Suara Remaja Campuran (PSRC) dari LPPD Kota Medan, Paduan Suara Anak (PSA) dari LPPD Kabupaten Dairi. Kategori Solo Anak 7-9 tahun dari LPPD Kota Sibolga, Solo Anak Usia 10-13 tahun dari LPPD Kota Medan, Solo Remaja Putri dari LPPD Kabupaten Tapanuli Tengah. Solo Remaja Putra dari LPPD Kota Medan. Kategori Musik Pop Gerejawi/Band, dari LPPD Asahan, Kategori Vocal Group dari LPP Kota Medan.

“Perparawi tingkat Nasional nantinya akan diikuti seluruh Provinsi yang ada di Indonesia ini. Tentunya kami dari LPPD Sumut sangat mengharapkan agar Kontingen dari Provinsi Sumatera Utara bisa menjadi pemenang. Untuk menjadi pemenang dibutuhkan persiapan dan latihan serta fasilitas yang memadai. Kami yakin, Pemprovsu dan masing-masing Kepala Daerah yang kontingenya menjadi perwakilan Sumut, pasti memberikan yang terbaik demi membawa nama kabupaten/kota-nya juga,” harap Jadi Pane. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia