KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalWalau Sering Mogok, Mobil Jokowi Tidak Bobrok oleh : Chairil Makmun
27-Mar-2017, 21:28 WIB


 
 
Kabarindonesia, Jakarta -Walaupun sering mogok, mobil Presiden Jokowi bukanlah mobil bobrok. Pengertian mogok pada mobil Presiden tidak sama dengan mogok pada mobil masyarakat pada umumnya. Demikian penjelasan Kepala Sekretariat Kepresidenan Darmansjah Djumala kepada jurnalis di Jakarta, Kamis pagi (23/3/17).
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA





 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Langkah Menuju Pasti 23 Mar 2017 23:05 WIB

Walau Satu Detik Bersama Tuhan 10 Mar 2017 04:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Peluncuran Paskah Nasional 2017 di Sulawesi Utara

 
ROHANI

Peluncuran Paskah Nasional 2017 di Sulawesi Utara
Oleh : Argopandoyo Tri Hanggono | 10-Mar-2017, 04:05:21 WIB

KabarIndonesia - Penyelenggaraan Natal 2016 yang sukses, membawa Sulawesi Utara kembali dipercaya untuk menyelenggarakan Paskah Nasional 2017,  tanggal 21 hingga 25 April 2017. Wakil Presiden Haji Jusuf Kalla diagendakan membuka Acara Paskah Nasional itu. Demikian yang terungkap pada Acara Penetapan Panitia Perayaan Paskah Nasional 2017 pada hari Senin tanggal 6 Maret 2017 yang lalu.

Hadir dalam Acara Launching Paskah Nasional di lantai 10 Gedung Lembaga Alkitab Indonesia, Jalan Salemba Raya no 12, Jakarta Pusat,  Menteri Agama RI H. Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur Sulut Olly Dodokambey, dan beberapa tokoh lainnya.

Menteri Lukman mengatakan bahwa  acara ini akan lebih menunjukan Indonesia sebagai negara yang majemuk, oleh sebab itu  pemerintah indonesia sangat mengapresiasi kegiatan ini. "Seperti Natal kemarin, kita harapkan Sulut akan sukses sebagai tuan rumah Paskah," lanjut Menteri Lukman.

Sementara itu Gubernur Sulut, Olly dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah dan masyarakat Sulut merasa terhormat dan bangga, atas kepercayaan dari pemerintah Indonesia untuk menyelenggarakan perhelatan berskala Nasional tersebut. "'Paskah 2017 akan dirangkai acara Pekan Rukun Nasional dan Peringatan 500 tahun Reformasi Gereja," demikian ungkapnya kemudian.  Gubernur Olly mengatakan bahwa acara tersebut  bertema "Torang Samua Ciptaan Tuhan" dengan sub tema "Ziarah Keadilan dan Perdamaian".

Akhirnya, peluncuran Acara Paskah Nasional 2017 itu ditandai dengan penekanan tombol secara bersama, yang dilakukan oleh Menteri Lukman, Gubernur Olly, bersama Ketua Panitia Pendeta Shephard Supit, juga para tokoh muda, seperti Ketua KNPI Sulut, Jackson Kumaat dan Ketua Umum GMKI, Sahat Sinurat, Ketua Umum. Tampak hadir pada acara tersebut tokoh-tokoh gereja mau pun tokoh-tokoh nasional.*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Cara Membangun TNI AD Yang Kuat 26 Mar 2017 21:53 WIB

Kavaleri Udara TNI AD 25 Mar 2017 11:08 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia