KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HukumRUU Omnibus Law Inskonstitusional Buruh Minta Stop Pembahasan Sidang Paripurna DPR RI oleh :
05-Okt-2020, 04:26 WIB


 
 
KabarIndonesia - Berbagai serikat pekerja yang merupakan afiliasi global unions federations menyatakan kekecewaannya terhadap hasil pembahasan Omnibus Law RUU Cipta Kerja tingkat pertama pada Sabtu malam (3/10). Mayoritas fraksi di DPR RI dan pemerintah sepakat untuk melanjutkan pembahasan ke tingkat
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
ROHANI

OPERASI PLASTIK ROHANI
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 14-Jun-2020, 15:05:54 WIB

KabarIndonesia - Tidak bisa dipungkiri, bahwa pada saat ini orang saling berlomba untuk mempercantik diri sendiri. Mulai dari memasang susuk, botak ataupun operasi plastik (oplas) dan ini bukan hanya berlaku bagi kaum Hawa saja.

Dan untuk mempercantik diri ini mereka harus bersedia mengeluarkan dana sampai miliaran rupiah maupun menanggung rasa sakit secara fisik.

Misalnya, seorang yang sudah bosan jadi GUNDUL PACUL pernah melakukan Operasi Plastik (OPLAS) agar bisa jadi ganteng seperti BREAD PIT terlebih lagi agar kelihatan "Forever Young!"

Sepuluh tahun yang lampau, saya pernah melakukan operasi plastik dgn cara TRANSPLATASI – Cangkok RAMBUT. Biaya cangkok rambut (Follicular Unit Transplantation) di Belanda = Euro 6.6500 atau sekitar Rp 100 juta. Untuk ini dibutuhkan minimum enam kali Operasi sehingga biaya total Rp 600 juta. Namun entah kenapa akhirnya jadi BOTAK lagi, rambut tidak tercangkok dengan baik, malah makin botak.

Kecantikan JASMANIAH tidak bisa menjamin bahwa yang bersangkutan juga memiliki kecantikan ROHANIAH ataupun kebalikannya. Misalnya Lady Di vs Bunda Teresa.

Apakah Anda tahu bahwa banyak pula orang yg ingin mempercantik dirinya melalui Oplas Rohaniah?

Misalnya dengan cara bertapa, berziarah ke Israel, pergi Naik Haji ataupun dibaptis (dipermandikan) bahkan melalui bahasa Roh.

Saya sendiri sudah dibilas (Baptis) dua kali, secara Percik (cuci kepala) ataupun dibilas bersih tulen mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki (Celup). Diharapkan melalui BILAS CELUP ini saya akan bisa menjadi manusia baru alias GRAS, KLIN SO KLIN tulen.

Namun sejujurnya, saya sendiri masih merasa (belum pernah bisa merasakan) KLINSO BERSIH tulen, masih saja terasa banyak dekil irengnya seperti semula.

Mungkin karena KULIT BUAYA itu keras. Sekalipun sudah dibilas berkali-kalim namun tetap saja belum bisa berubah; boro-boro jadi MANUSIA BARU jadi KADAL saja belum bisa !

Ajaran Utama dari umat Kristen adalah KASIHILAH SESAMA MU, namun yang belum jelas definisinya adalah arti kata SESAMA itu sepert apa?. Bisakah diartikan, orang yang memiliki Agama yang sama atau Kulit warna yang sama ataukah Etnis yang sama?

Maaf, ini bukannya ungkapkan BODOR (bodoh) dari saya, karena kenyataannya bagi 250 juta umat Kristen di Amerika, masih saja belum jelas arti kata dari SESAMA ini.

Oleh sebab itulah pula sering terjadi kerusuhan rasial terus menerus antara kulit hitam maupun kulit putih. Dan di Amerika itu pula sering terjadi banyak pembunuhan. Hampir setiap jam sekali ada dua orang terbunuh.

Apakah ini KASIH?

Dan yang lebih memalukan lagi, Trump berpose di halaman Gereja. Dan di sisi lain Trump sambil memegang Kitab Suci ditangan kanan, ia mengancam akan melakukan tindakan kekerasan terhadap para perusuh.

Apakah itu teladan dari seorang Presiden untuk memperlihatkan rasa KASIH antar SESAMA rakyatnya sendiri?

Hal ini pulalah penyebab sehingga sampai saat ini saya sendiri masih belum bisa KLINSO BERSIH PUTIH SEPERTI SALJU
Maklum saya sendiri belum mampu merealisasikan ajaran KASIH yang semestinya menjadi AJARAN Paling Utama dalam agama Kristen yang saya anut.

Apakah mungkin karena saya ini sudah dari sononya terlalu IRENG seperti juga MAN IN BLACK ! Selalu bertanya, apakah saya bisa dijadikan PUTIH KEMBALI hanya dengan sekedar Operasi Plastik Rohani (Dibilas Celup)?

Saya mungkin perlu sinar terang, karena definisi dari KASIHILAH SESAMAMU ini masih BUREM alias ORA MUDENG begitu.
Adakah anda bisa memberi pencerahan?.(MU)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia