KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiKapal dan Ratusan Penumpang Tenggelam di Perairan Simanindo-Tigaras, Danau Toba oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jun-2018, 04:08 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas tenggelamnya kapal penumpang bernama KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba tepatnya 500 meter menuju dermaga Tiga Ras, Simalungun, Senin (18/6) sore sekitar pukul 17.30 wib.
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Morris Cerullo Lepaskan Urapan Bagi Pemuda di Indonesia

 
ROHANI

Morris Cerullo Lepaskan Urapan Bagi Pemuda di Indonesia
Oleh : Argopandoyo Tri Hanggono | 28-Okt-2017, 07:22:39 WIB

KabarIndonesia - Apa yang Tuhan lakukan memang tidak pernah sama dengan yang kita sangkakan. Setahun yang lalu, Morris Cerullo (baca : Moris Serulo) terdiagnosa mengidap penyakit kerusakan kulit pada kakinya. Ada semacam bakteri yang memakan daging kakinya, hingga membuat lubang besar dan dalam pada kakinya. Bakteri pemakan dagingnya itu pada akhirnya membuat Cerullo menjadi lumpuh.

Kondisi ini justeru membuatnya menjadi seperti putus asa. bahkan Cerullo akhirnya bisa sesegera mungkin menghadap Sang Pencipta. Ada suatu peristiwa yang tidak lazim juga menghampirinya. Dalam kerisauan dan kegundahan dalam kemanusiaannya, Cerullo pun tetap berusaha tenang, karena ia setia mengimani bahwa Tuhan bukan hanya ada buat dirinya, namun Tuhan juga menjaga dan menyertai dalam hidupnya.

Peristiwa itu datang setelah isteri terkasihnya berdoa bersamanya bagi kekuatan dan kesembuhan Cerullo. Sekonyong-konyong dalam hitungan detik saja, ia merasakan sesuatu pada bagian kakinya yang sakit. Pada detik detik yang sama, secara jelas ia melihat daging-daging baru seperti muncul, dan bergerak hidup untuk dengan sendiri menutup luka-luka pada daging yang sebelumnya tergerogoti bakteri.

Luka-luka itu dalam hitungan detik saja hilang! Karena ada daging baru yang menyembukan luka-luka kaki Cerullo! Itulah detik-detik dimana Tuhan menyembuhkan Cerullo secara super natural! Tuhan berkuasa atas segala kedukaan, dan segala keputus asaan yang timbul oleh penyakit ganas! Cerullo mengalami itu! Tuhan selalu dan akan menunjukan kebaikan Illahinya, bukan hanya bagi Cerullo tapi juga bagi kita semua.

Itulah sebabnya, dari kesembuhan yang maha ajaib itu, Tuhan meminta Cerullo pergi ke bangsa-bangsa menceritakan penyakitnya dan kesembuhannya. Karena kesembuhan yang Cerullo alami akan menjadi pengalaman yang dapat dialami bangsa-bangsa di muka bumi ini. Dan Indonesia menjadi salah satu bangsa yang akan mengalami pemulihan dari Tuhan. Akan terjadi kelahiran generasi-generasi baru bagi Indonesia melalui pemulihan bangsa ini, yang dapat menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang lebih besar lagi dari sekarang ini.

Cerullo, utusan Tuhan bagi bangsa-bangsa ini, sudah mengetahui betapa pemulihan terhadap bangsa Indonesia sedang Tuhan perkenankan. Ia tanpa ragu meminta para penyelenggara untuk menghadirkan orang-orang muda melalui Acara Konferensi Mukjizat yang bertema “The Year of Legacy”, pada tanggal 28 Oktober 2017. Hari itu, bertepatan dengan perayaan Hari Sumpah Pemuda, Cerullo melepaskan pengurapan bagi orang-orang muda Indonesia. Acara itu sendiri diselenggarakan di Christ Cathedral, Basilea Convention Centre, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Indonesia.
Dan bertepatan dengan waktu yang sama, akan dilakukan doa bagi orang muda Indonesia di 123 kota. Doa bagi orang-orang muda Indonesia adalah doa bagi kesejahteraan bangsa dalam sebuah Negara Kesatuan Republik Indonesia, sebagai harga mati. Doa dan pengurapan itu juga untuk melawan segala bentuk radikalisme sektarian. Dan tentunya Cerullo akan melepaskan pengurapan bagi generasi baru yang dipersiapkan bagi Indonesia.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Indonesia Idol Guncang Tarutungoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
02-Jun-2018, 13:11 WIB


 
  Indonesia Idol Guncang Tarutung Maria Simorangkir juara Indonesia Idol 2018 mengguncang ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar pasangan cabup/cawabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat/Frengky Simanjuntak Kamis (31/5). Dua pasangan lainnya Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat dan Chrismanto Tobing/Hotman Hutasoit sudah melaksanakan kampanye akbar sesuai urutan yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 

 
Jadwal Piala Dunia 2018 13 Jun 2018 04:50 WIB

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia