KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiTawaran PRESS CARD untuk Para Penulis KabarIndonesia oleh : Kabarindonesia
30-Nov-2020, 14:05 WIB


 
 

KabarIndonessia - Alphen Kami dari Harian Online KabarIndonesia (HOKI) bermaksud memberikan kesempatan kepada para penulis maupun photographers untuk bisa mendapatkan International Press Card Harian Online KabarIndonesia (HOKI)

Berikut beberapa alasan mengapa International Press Card HOKI bukan sekedar Press Card biasa:

-
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
ROHANI

MAU TAHU DENAH SURGA ITU SEPERTI APA?!
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 23-Mei-2020, 07:11:47 WIB

KabarIndonesia Pernahkah anda mencari dimana lokasi Surga? Saya sudah mencoba mencarinya di Google Map letaknya SURGA itu dimana, namun sayangnya belum terdaftar di Google.

Apakah Anda tahu bahwa bukan hanya ada "SATU" surga saja melainkan beberapa macam jenis surga? Masalahnya hampir tiap Agama mempunyai surganya masing-masing, surganya umat Kristen beda dgn surganya umat Islam ataupun agama-agama lainnya.

Maklum tiap agama mempunyai pandangan maupun khayalannya sendiri mengenai kata SURGA itu. Misalnya di surganya umat Islam enggak ada daging babi, bahkan di surganya penganut agama Buddha enggak ada daging sama sekali (Vegan), sedangkan surganya umat Nasrani – ALL YOU CAN EAT? Bahkan pelajaran di sekolah menyebutkan surga itu ditelapak kaki Ibu.

Makanya, cobalah renungkanlah baik-baik sebelum Anda memilih agama, karena pilihan anda akan menentukan ke surga bagian mana Anda akan masuk. Ingin masuk ke Surga yang tiap hari makan daging ataukah tiap hari makan LALAPAN terus???

Pertanyaan berikutnya, apakah orang yg sudah mati masih bisa makan?
BISA terbuktikan sebelumnya Tuhan Yesus naik Surga; Tuhan masih makan IKAN; entah itu pepes ikan atau ikan bakar Cianjur saya tidak tahu. Yang pasti Dia masih makan.

Berdasarkan USER MANUAL & SOP SURGA (Alkitab), kalau saya nanti tiba di surga langsung disambut oleh Seorang Malaikat. Maklum malaikat di surga berfungsi sebagai receptionist atau sang penerima tamu. Sayangnya bukan disambut oleh Pagar Betis 40 Malaikat, seperti halnya di bumi ada orang yang disambut pagar betis puluhan bidadari.

Dan lucunya banyak para pembimbing agama merasakan se-olah-olaj telah mendapatkan OTORITAS untuk bisa menentukan dan memilih siapa saja yang boleh dan berhak untuk masuk surga. Wow...betapa berkuasanya?!.

Sering kali kita mendengar kalau Anda tidak melakukan ini atau itu; maka anda tidak akan bisa masuk surga, bahkan akan dibakar di api neraka sampai gosong tutung ireng.

Memang begitulah adanya, persyaratan masuk surga banyak ditentukan oleh para pembimbing agama berdasarkan tafsiran maupun pandangannya masing-masing.

Umpamanya, si A tidak akan masuk surga karena makan daging babi, atau si B tidak akan masuk surga karena belum bersih dibilas MANDI nya. Atau mang Ucup tidak akan masuk surga, karena sering mengucapkan perkataan yang jorok maupun menulis HOAX. Sementara mereka yg sering dan rajin memberikan perpuluhan dikatakan PASTI sudah bisa dapat ENTRY PERMIT TO HEAVEN githu lho.

Padahal rumah-rumah di Surga bukanlah ciptaan manusia, melainkan di ciptakan dan dibangun oleh Tuhan sendiri. DIA lah sebagai arsitek maupun pemborongnya langsung. Oleh sebab itulah juga Tuhan pulang khusus ke surga untuk mengurus proyek propertinya agar apabila nanti umat-Nya tiba, rumah Nya sudah siap huni.

Namun sayangnya hingga saat ini saya belum juga dapat bocoran bagaimana bentuk maupun denahnya rumah di surga itu seperti apa. Di sisi lain saya mendapat bocoran berupa INSIDER INFORMATION dari Penghuni Surga langsung, DENAH maupun luasnya surga itu seperti apa

Bentuknya surga itu seperti kubus empat persegi dimana panjangnya dan lebarnya maupun tingginya sama ialah 42,400 km, sedangkan tinggi tembok kotanya ialah 6,3 m. Bocoran ini berdasarkan ayat Alkitab (Wahyu 22:16-25) dan untuk memudahkan Anda menghitung ulang, satu stadia = 200 meter dan satu hasta adalah 45 centimeter.

Pertanyaan apakah cukup untuk menampung semua penghuni surga?

Don't worry, be happy, karena masih ada tempat lain walaupun agak PANASAN dikit; namun sangat luas sekali ialah di bagian BAWAH sono!

Jadi dalam hal ini kita tidak perlu terlalu repot mengkhawatirkan kalau tidak diterima di ATAS, pasti di BAWAH masih banyak tempat For Every Body termasuk saya tentunya.

Apalagi kalau mo masuk "NERAKA" kita tidak perlu ribet harus memenuhi segala macam persyaratan apapun juga POKOKE everybody WELCOME kog. Hanya sayangnya AC belum masuk Neraka bro !

Mohon petromak maupun koreksinya apabila yang saya tulia ini kagak bener. Maturnuwun sanget berkah dalem. (MU, The Drunken Priest)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Papua Nyatakan Dukungan Agar Otsus Jilid II Dilanjutkan pada Peringatan Hari Pahlawan Menyadari bahwa sejarah perjuangan pahlawan nasional Republik Indonesia khususnya yang tercermin pada peristiwa 10 November 2020 patut dikenang dan diteladani sebagai upaya generasi muda Indonesia dalam menghormati para pejuang yang telah merebut bangsa ini dari zaman penjajah hingga nyawa mereka
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB

 

 

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia